Prediksi Hoffenheim vs Freiburg, 20 Januari, DFB Pokal

Opik Arrow

Prediksi Hoffenheim vs Freiburg, 20 Januari, DFB Pokal
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Hoffenheim Vs Freiburg, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 20 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan DFB Pokal Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Hoffenheim akan mengharap untuk kembali bangkit di sini susul usaha kekalahan 2-1 Bundesliga 1 dalam laga paling akhir mereka menantang Union Berlin.

Dalam laga itu, Hoffenheim mempunyai 59% kepenguasaan bola dan 11 usaha cetak gol dengan 4 salah satunya pas target. 1. FC Union Berlin lakukan 9 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Timo Baumgartl (16′ Gol bunuh diri), Andreas Voglsammer (22′) dan Grischa Prömel (73′) cetak gol untuk Union Berlin.

Laga dengan Hoffenheim condong jadi tatap muka yang memikat belakangan ini dengan beberapa cetak gol jadi karakter umum. Sepanjang 1/2 lusin benturan paling akhir mereka, jumlah 21 gol sudah masuk untuk kedua pihak dipadukan (rerata 3,lima gol per laga) dengan 12 salah satunya punya Hoffenheim. Walau demikian, kita saat ini harus menanti apa trend semacam itu akan terulang lagi di laga selanjutnya.

Semenjak kekalahan dalam laga awalnya menantang Borussia Dortmund di Bundesliga 1 tindakan, Freiburg akan mempunyai tujuan untuk membayar kekeliruan di sini.

Dalam laga itu, Freiburg mempunyai 34% kepenguasaan bola dan 5 shooting pas target dengan 4 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Freiburg ialah Ermedin Demirovi (61′). Untuk musuh mereka, Borussia Dortmund mendapatkan 20 usaha ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Thomas Meunier (14′, 29′), Erling Haaland (45′, 75′) dan Mahmoud Dahoud (86′) cetak gol untuk Borussia Dortmund.

Sekitar 5 dari 6 laga awalnya yang tampilkan Freiburg, 3 gol ataupun lebih sudah terbentuk. Jumlah rerata gol per laga dalam masa itu ialah 3,67, dalam jumlah gol rerata yang diciptakan Freiburg jadi 2.

Sepintas mengenai tatap muka head to head mereka pada 26/01/2019 memberitahu kita jika Hoffenheim sudah memenangi 2 salah satunya dan Freiburg 3, dengan perhitungan hasil seimbang jadi 1.

Jumlah kombinasi dari 19 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam laga ini, dengan 8 salah satunya untuk Hoffenheim dan 11 tertangkap oleh Freiburg. Rerata gol per laga ialah 3,17.

Laga liga awalnya rakyatnesia tim-tim ini ialah Bundesliga 1 match day 15 pada 11/12/2021 yang usai dengan score di Freiburg 1-2 Hoffenheim.

Di hari itu, Freiburg sukses kuasai 42% dan 15 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Pembuat golnya ialah Nico Schlotterbeck (21′).

Hoffenheim mendapatkan 13 usaha ke gawang dengan 5 pas target. David Raum (3′) dan Chris Richards (94′) cetak gol.

Wasitnya ialah Frank Willenborg.

Robert Skov (Cidera Hamstring), Pavel Kaderabek (Cidera Hamstring), Marco John (Virus Corona), Ermin Bicakcic (Fitness) dan Florian Grillitsch (Virus Corona) tidak ada untuk manager Hoffenheim Sebastian Hoeneß. Diadié Samassékou tidak bisa bermain di dalam permainan ini karena skorsing.

Bos Freiburg Christian Streich tidak mempunyai tim komplet untuk diputuskan. Keven Schlotterbeck (Influenza Perut), Mark Flekken (Virus Korona), Kiliann Sildillia (Virus Korona) dan Nico Schlotterbeck (Virus Korona) tidak dapat bermain.

Terlahir di Nazareth pada 14 Mei 1992, Moanes Dabour ialah pemain internasional Israel yang bermain untuk Red Bull Salzburg di Bundesliga Austria.

Dabour bermain di club Israel Maccabi Nazareth dan Maccabi Tel Aviv sepanjang karier mudanya dan harus dicatat jika dia bermain untuk dua team di tingkat senior juga.

Di tahun 2014 dia tergabung dengan club Swiss Grasshopper dan sesudah cetak 41 gol dalam 82 performa di liga untuk club, dia berpindah ke Austria, tanda-tangani persetujuan dengan Red Bull Salzburg yang habiskan uang banyak.

Di tahun 2017 Moanes Dabour cetak gol untuk bergembira di kwalifikasi Liga Champions 2018/2019, tapi itu pada akhirnya tidak menolong Red Bulls pesan tempat mereka di set group persaingan elit.

Bicara mengenai karier internasionalnya, Moanes Dabour lakukan kiprahnya di Israel menantang Honduras pada 1 Juni 2014.

Israel memenangi laga 4-2, tapi striker Salzburg tidak berhasil mengidentifikasi kiprahnya dengan sebuah gol. Dabour buka account pembuat golnya bersama timnas Israel pada September 2015 dalam kemenangan 4-0 atas Andorra.

Kami memikirkan jika Freiburg lumayan mampu untuk memperoleh gol menantang barisan Hoffenheim ini, tapi itu kemungkinan kurang cukup menahan mereka untuk kecolongan beberapa gol di ujung lainnya.

Head to Head Hoffenhem Vs Freiburg

Freiburg mengincar kemenangan pertama mereka di 2022 setelah memulai tahun baru dengan hasil imbang dan kekalahan.

Mereka memasuki pertandingan piala tengah pekan dengan kekalahan telak 5-1 dari Borussia Dortmund, yang mengakibatkan Freiburg turun ke peringkat keenam di Bundesliga.

Meskipun hanya menang dua kali dalam sembilan pertandingan terakhir mereka, Breisgau-Brasilianer saat ini menikmati musim yang mengesankan yang membuat para penggemar memimpikan petualangan Eropa.

Setelah mengalami tiga kali eliminasi putaran kedua berturut-turut, Freiburg akan mengikuti babak 16 besar DFB-Pokal untuk pertama kalinya sejak musim 2017-18.

Christian Streich akan mencari pemainnya untuk bermain imbang pada pertemuan tandang baru-baru ini dengan Hoffenheim, dengan Freiburg mencari untuk mengumpulkan kemenangan ketiga berturut-turut di PreZero Arena.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-12-11 Bundesliga Freiburg 1-2 Hoffenheim
2021-04-24 Bundesliga Freiburg 1-1 Hoffenheim
2021-01-02 Bundesliga Hoffenheim 1-3 Freiburg
2020-02-08 Bundesliga Freiburg 1-0 Hoffenheim
2019-09-15 Bundesliga Hoffenheim 0-3 Freiburg

5 Pertandingan Terakhir

L Union Berlin 2-1 Hoffenheim
W Hoffenheim 3-1 Augsburg
D Hoffenheim 1-1 B. Monchengladbach
D Bayer Leverkusen 2-2 Hoffenheim
W Freiburg 1-2 Hoffenheim

L Dortmund 5-1 Freiburg
D Freiburg 2-2 Arminia Bielefeld
W Freiburg 2-1 Bayer Leverkusen
D Union Berlin 0-0 Freiburg
L Freiburg 1-2 Hoffenheim

Kondisi Pemain

Mijat Gacinovic, Pavel Kaderabek, Robert Skov dan Ermin Bicakcic siap untuk melewatkan pertandingan untuk tuan rumah karena masalah cedera.

Sebastian Hoeness juga tanpa servis Diadie Samassekou, yang saat ini bertandang ke Mali di Piala Afrika.

Sementara itu, Ihlas Bebou telah mencetak tujuh gol di semua kompetisi musim ini, dan dia akan berpasangan dengan Munas Dubbur di lini depan pada hari Rabu.

Adapun Freiburg, mereka akan berharap untuk memiliki Mark Flekken, Nico Schlotterbeck dan Kiliann Sildillia kembali tersedia setelah ketiganya melewatkan dua pertandingan pertama tahun ini karena tes virus corona yang positif.

Ermedin Demirovic masuk sebagai pemain pengganti babak pertama untuk mencetak satu-satunya gol Freiburg melawan Dortmund, dan pemain berusia 23 tahun itu bisa masuk ke starting lineup untuk pertandingan piala.

Dengan enam assist atas namanya musim ini, Vincenzo Grifo akan menjadi salah satu kreator utama tim tamu pada hari Rabu.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Hoffenheim:
Baumann; Posch, Richards, Vogt; Akpoguma, Baumgartner, Geiger, Kramaric, Raum; Dabbur, Bebou

Kemungkinan susunan pemain Freiburg:
Flekken; Kubler, Lienhart, N. Schlotterbeck, Gunter; Sallai, Haberer, Hofler, Grifo; Jeong, Holer

Prediksi Skor Hoffenheim vs Freiburg

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Meskipun di liga kedua tim ini dipisahkan oleh satu poin, kami berpikir bahwa Hoffenheim akan memiliki terlalu banyak untuk tim tamu, terutama karena tuan rumah tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan kandang terakhir mereka.

Hoffenheim vs Freiburg: 2-1

Bagikan

Also Read