Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Hannover vs Monchengladbach, 20 Januari, DFB pokal

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Hannover Vs Monchengladbach, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 20 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan DFB Pokal Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Hannover ingin meneruskan dari yang akhir kali mereka meninggalkan dengan kemenangan 0-1 Bundesliga 2 menantang Hansa Rostock.

Dalam laga itu, Hannover mempunyai 48% kepenguasaan bola dan 6 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Hannover ialah Linton Maina (58′). Hansa Rostock membuat 17 tendangan ke gawang dengan 5 pas target.

Hannover bimbingan Christoph Dabrowski sudah cetak keseluruhan 5x dalam 6 laga paling akhir mereka.

Jumlah komparatif gol yang sudah diciptakan menantang mereka dalam laga itu sejumlah 9.

Gladbach masuk ke laga ini susul kemenangan 1-2 Bundesliga 1 versus Bayern Munich dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Borussia Mönchengladbach sukses kuasai 38% kepenguasaan bola dan 10 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target.

Untuk Borussia Mönchengladbach, pembuat golnya ialah Florian Neuhaus (27′) dan Stefan Lainer (31′). Bayern München mendapatkan 18 tendangan ke gawang dengan 7 pas target. Robert Lewandowski (18′) cetak gol untuk Bayern Munich.

Dalam keseluruhan 5 dari 6 laga awalnya yang mengikutsertakan Borussia Mönchengladbach, minimum 3 gol sudah terbentuk.

Jumlah rerata keseluruhnya gol per laga dalam kurun waktu itu ialah 4,33, dalam jumlah rerata gol yang diciptakan oleh Borussia Mönchengladbach ialah 1,17.

Menyaksikan dari benturan head-to-head mereka awalnya yang menghampar kembali lagi ke 21/11/2015 memperlihatkan jika Hannover sudah memenangi 1 dari ini dan Gladbach 5, dalam jumlah laga seri ialah 0.

Baca Juga  Prediksi Strasbourg vs PSG 30 April, Liga Prancis

Keseluruhan kombinasi 15 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak sejauh laga itu, dengan 5 salah satunya untuk Hannover dan 10 dibuat oleh Gladbach. Jumlah rerata gol per games capai 2,5.

Laga liga awalnya rakyatnesia kedua pihak ialah Bundesliga 1 match day 29 pada 13/04/2019 yang usai dengan score di Hannover 0-1 Borussia Mönchengladbach.

Hari itu, Hannover sukses kuasai 42% dan 12 tendangan ke gawang dengan 5 pas target.

Di lain sisi, Borussia Mönchengladbach mempunyai 19 tendangan ke gawang dengan 9 pas target. Caetano de Araújo (53′) jadi pembuat gol.

Wasitnya ialah Felix Brych.

Tidak ada yang lebih baik mengenai penyeleksian, dengan satu permasalahan kesehatan yang perlu jadi perhatian oleh manager Hannover Christoph Dabrowski karena tim yang kuat. Martin Hansen (virus Corona) tidak bermain.

Karena mayoritas scuad yang ada, cuman ada salah satu permasalahan kesehatan yang perlu dicemaskan oleh bos Gladbach, Adi Hütter. Jonas Hofmann (Bedah Lutut) tidak bermain di sini.

Ron-Robert Zieler ialah kiper dengan tinggi 188 cm yang bermain untuk FC Koln sebagai kiper.

Zieler terlahir di Koln, Jerman pada 12 Februari 1989 dan mengawali kariernya di club kota kelahirannya Viktoria Koln.

Shoot-stopper Jerman berpindah ke team muda FC Koln di tahun 1999 dan 6 tahun selanjutnya dia diketemukan oleh pramuka Manchester United.

Di tahun 2005 Ron-Robert Zieler tanda-tangani kontrak dengan club Liga Premier yang populer dan harus dicatat jika dia membuat 22 performa untuk team Man Utd U18.

Ia membuat kiprah team pertama kalinya untuk Setan Merah dalam kemenangan Piala Liga atas Middlesbrough pada 23 September 2008. Zieler berpindah ke Jerman pada 2010, tanda-tangani kontrak 2 tahun dengan Hannover 96.

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs AS Roma, 29 April Liga Konferensi

Tetapi, dia habiskan 6 tahun di club (2010-2016), membuat 185 performa di liga untuk die Roten dan pada musim panas 2016 dia kembali lagi ke Inggris.

Kiper Jerman tanda-tangani persetujuan dengan Leicester City, tapi, sesudah cuman bermain sembilan laga di Liga Premier untuk The Foxes, dia berpindah ke VfB Stuttgart pada 11 Juli 2017.

Kami berasa jika dalam laga ini, Hannover kemungkinan akan cetak gol menantang team Borussia Mönchengladbach ini, walau 1 gol kemungkinan tidak sekitar yang hendak mereka kecolongan.

Head To head Hannover Vs Monchengladbach

Setelah mengalahkan Bayern Munich di babak sebelumnya, Borussia Monchengladbach akan mengincar babak akhir kompetisi.

Kembali pada bulan Oktober, Die Fohlen mengirimkan gelombang kejutan ke seluruh Jerman dengan kemenangan 5-0 yang merusak atas tim Julian Nagelsmann.

Itu adalah hasil yang membuat kompetisi terbuka lebar, meskipun jika pasukan Adi Hutter ingin mencapai tahap akhir DFB-Pokal maka mereka perlu menegosiasikan pertandingan yang sulit melawan lawan 2.Bundesliga.

Gladbach duduk di urutan ke-13 di Bundesliga dalam apa yang hanya dapat digambarkan sebagai kampanye yang mengecewakan sejauh ini, dan musim liga mereka kembali mendapat pukulan pada hari Sabtu saat mereka kalah 2-1 di kandang dalam derby Rhine melawan Bayer Leverkusen.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Terlepas dari masalah liga mereka, Gladbach akan mengincar tempat di perempat final DFB-Pokal untuk musim berturut-turut, meskipun tiga kemenangan dalam 11 pertandingan tandang kompetitif mereka musim ini menunjukkan bahwa tim tamu dapat menghadapi malam yang sulit pada hari Rabu. .

2019-04-13 Bundesliga Hannover 0-1 B. Monchengladbach
2018-11-25 Bundesliga B. Monchengladbach 4-1 Hannover
2018-02-24 Bundesliga Hannover 0-1 B. Monchengladbach
30-09-2017 Bundesliga B. Monchengladbach 2-1 Hannover
09-02 2016 Persahabatan Klub B. Monchengladbach 2-1 Hannover

5 Pertandingan terakhir

W Hansa Rostock 0-1 Hannover
D Hannover 2-2 Werder Bremen
L Hannover 1-4 Werder Bremen
W Ingolstadt 1-2 Hannover
W Hannover 1-0 Hamburger SV

Baca Juga  Prediksi Sevilla vs Cadiz 30 April, Liga Spanyol

LB. Monchengladbach 1-2 Bayer Leverkusen
L B. Monchengladbach 2-3 Viktoria Koln
W Bayern Munich 1-2 B. Monchengladbach
D Hoffenheim 1-1 B. Monchengladbach
LB. Monchengladbach 2-3 Eintracht Frankfurt

Kondisi Pemain

Sei Muroya ditarik setelah lima menit melawan Hansa Rostock pada akhir pekan karena cedera, dan pemain berusia 27 tahun itu akan absen selama beberapa minggu.

Lukas Hinterseer juga absen karena cedera, sementara Mike Frantz telah kembali berlatih dan bisa tampil di bangku cadangan.

Setelah mencetak tiga gol dalam empat penampilan terakhirnya, Linton Maina akan menjadi salah satu ancaman gol utama Hannover pada hari Rabu.

Adapun Gladbach, Denis Zakaria, Jonas Hofmann dan Mamadou Doucoure semuanya mengambil bagian dalam beberapa bentuk pelatihan pada hari Senin, tetapi tidak mungkin salah satu dari ketiganya akan tampil di pertengahan minggu.

Tim tamu juga kehilangan jasa Ramy Bensebaini, yang saat ini mewakili Aljazair di Piala Afrika.

Joe Scally kembali dari absen karena virus corona untuk tampil sebagai pemain pengganti babak kedua pada akhir pekan, dan dia bisa masuk ke susunan pemain awal untuk pertandingan piala hari Rabu.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Hannover:
Zieler; Dehm, Franke, Borner, Hult; Ondoua, Diemers, Kerk; Teuchert, Maina, Beier

Kemungkinan susunan pemain Borussia Monchengladbach:
Sommer; Elvedi, Friedrich, Jantschke; Bersisik, Benes, Kone, Netz; Neuhaus, Stindl, Embolo

Prediksi Skor Hannover vs Borussia Monchengladbach

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Setelah memenangkan empat pertemuan kompetitif terakhir antara kedua belah pihak, Borussia Monchengladbach harus memiliki kualitas yang cukup untuk sekali lagi keluar sebagai yang teratas melawan Hannover, meskipun kami berharap tuan rumah akan membuat lawan mereka di Bundesliga semakin dekat.

Hannover vs Borussia Monchengladbach: 1-2

Back to top button