Seorang Warga Ngrejeng, Purwosari, Dilaporkan Hilang. Diduga Korban Tenggelam, Saat Menyeberangi Kali Gandong

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Pasinah (63) seorang warga Desa Ngrejeng, RT 014, RW 004, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, dilaporkan hilang ke perangkat desa setempat, selanjutnya diteruskan laporanya ke Mapolsek Purwosari, Senin (18/1/2021).

Kejadian naas itu bermula saat korban hendak pulang dari sawah miliknya yang berada di Dusun Tloko, turut Desa Bandungrejo, Kecamatan Gayam, Bojonegoro, Senin (18/1/2021) sekira pukul 11:00 WIB.

“Mbah Pasinah pulang ke arah barat menuju ke ruahnya yang berada di Desa Ngrejeng, sehingga dia harus melintasi Kali Gandong. Sehingga, diduga Mbah Pasinah tenggelam dan hilang terbawa arus sungai tersebut,” demikian dikatakan Kasi Kesiap Siagaan Bencana BPBD Bojonegoro Eko Susanto.

Lanjut Eko Susanto, pihak BPBD Bojonegoro telah mendatangi lokasi untuk melakukan assessment serta pencarian terhadap korban.

Pihak Pemdes dan perangkat serta Linmas Desa Ngrejeng, Kasatpol PP dan anggota satpol PP, Tim BPBD Kabupaten Bojonegoro serta warga sekitar lagsung melakukan operasi pencarian dengan menyusuri sungai.

“Pencarian akan dilanjutkan besok pagi (Selasa Pagi) guna menemukan korban orang hilang yang diduga tenggelam akibat menyeberang di Kali Gandong itu,” ungkapnya.

Pihak BPBD Bojonegoro menghimbau warga di sepanjang bantaran Sungai Kali Gandong hendaknya segera melapor jika mengetahui atau menemukan jasad Mbah Pasinah yang dilaporkan hilang itu.

**(Yan/Red).

Bagikan

Also Read