Prediksi Valencia vs Sevilla, 20 Januari, Liga Spanyol

Dedi Suparman

Prediksi Valencia vs Sevilla, 20 Januari, Liga Spanyol
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Valencia Vs Sevilla, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 20 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Valencia ingin meneruskan dari yang akhir kali mereka meninggalkan dengan kemenangan 0-1 Copa del Rey versus Atlético Baleares.

Dalam laga itu, Valencia sukses kuasai 40% kepenguasaan bola dan 9 tendangan ke gawang dengan 3 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Valencia ialah Marcos André (1′). Di lain sisi, Atlético Baleares mempunyai 6 usaha ke gawang dengan 0 pas target.

Minimal 3 gol per laga dicatat dalam 5 dari 6 tatap muka paling akhir di mana Valencia berperan serta.

Team musuh cetak 11 kali dalam masa ini dan Valencia kumpulkan 12 gol.

Tiba ke kontes ini, Valencia sudah pergi tanpa kemenangannya pada Sevilla dalam 5 laga liga paling akhir mereka.

Tindak lanjuti kekalahan akhir kali dari Real Betis di persaingan Copa del Rey, Sevilla dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik di laga ini.

Dalam laga itu, Sevilla mempunyai 44% kepenguasaan bola dan 1 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target. Di lain sisi, Real Betis mendapatkan 10 usaha ke gawang dengan 3 pas target.

Rangkaian performa yang paling oke dari unit pertahanan Sevilla sudah hasilkan perhitungan ‘gol ke gawang’ mereka jadi 3 dari 6 laga awalnya keseluruhannya.

Di saat yang serupa, striker mereka sendiri sudah sukses cetak 8. Trend semacam itu tidak bisa ditegaskan akan dipertahankan di sini, sudah pasti.

Pantauan mengenai tatap muka head to head mereka pada 30/10/2019 memberitahu kita jika tatap muka ini memilukan untuk Valencia.

Mereka tidak dapat pulang dengan kemenangan apa saja dan Sevilla masih tetap unggul, memperoleh kemenangan di 83% dari laga di mana mereka sama-sama bertemu.

Jumlah kombinasi 12 gol dipisah oleh ke-2 club dalam laga ini, dengan 2 untuk Los Che dan 10 untuk Sevillistas. Itu ialah nilai rerata gol per games 2.

Laga liga paling akhir rakyatnesia kedua pihak ialah laga La Liga hari 6 pada 22/09/2021 dan score usai Sevilla 3-1 Valencia.

Dalam laga itu, Sevilla mempunyai 58% kepenguasaan bola dan 10 shooting pas target dengan 4 pas target. Gol diciptakan oleh Papu Gómez (3′), Gonzalo Montiel (15′), dan Rafa Mir (22′).

Valencia mendapatkan 8 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Hugo Duro (31′) jadi pembuat gol.

Laga ini dipegang oleh wasit José María Sánchez Martínez.

Carlos Soler (Cidera Otot), Hélder Costa (Virus Korona), Daniel Wass (Virus Korona), Maxi Gómez (Virus Korona), Thierry Correia (Cidera Otot) dan Denis Cheryshev (Virus Korona) tidak ada untuk pelatih Valencia José Bordalás.

Dalam penglihatan kami, Los Che dapat memakai skema 4-4-2 untuk yang ini dan pilih Jasper Cillessen, Cristiano Piccini, Mouctar Diakhaby, Omar Alderete, Style, Hugo Duro, Hugo Guillamón, Koba Lein Koindradi, Uros Racic, Marcos de Sousa dan Goncalo Guedes.

Bos Sevilla Julen Lopetegui harus pilih team dengan tersedianya terbatas. Erik Lamela (Cidera Pundak) dan Suso (Cidera Pergelangan Kaki) tidak bakal tampil.

Kami berpikiran jika Sevillistas bisa memilih untuk mengawali laga dengan skema 4-3-3 dengan starting lineup Marko Dmitrovic, Gonzalo Montiel, Diego Carlos, Karim Rekik, Marcos Acuña, Ivan Rakitic, Fernando, Joan Jordán, A. Dario Gomez, Rafael Mir dan Lucas Ariel Ocampos.

Pertimbangan kami ialah jika Valencia kemungkinan mempunyai tugas yang susah untuk menyaksikan diri mereka cetak gol menantang barisan Sevilla yang peluang akan cetak gol dan mungkin saja jaga clean sheet.

Head to Head Valencia Vs Sevilla

Dari perspektif Valencia, mereka memiliki pandangan untuk mencoba menanggapi dua kekalahan beruntun di La Liga setelah turun ke Espanyol dan Real.

Tim asuhan Jose Bordalas masih terpaut lima poin dari Atletico Madrid yang berada di urutan keempat, tetapi Los Che dapat mengalami kemunduran lagi pada tahap musim ini.

Untuk kredit mereka, mereka terus berjalan di Copa del Rey, mengalahkan liga bawah FC Cartagena dan Atletico Baleares dengan skor 2-1 dan 1-0 masing-masing.

Gol Marcos Andre di menit pertama terbukti menjadi pembeda di pertandingan terakhir, memperpanjang rekor skor Valencia menjadi 10 pertandingan di semua kompetisi.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-09-22 La Liga Primera División Sevilla 3-1 Valencia
2021-05-12 La Liga Primera División Sevilla 1-0 Valencia
2021-01-27 Copa del Rey Sevilla 3-0 Valencia
2020-12-22 La Liga Primera División Valencia 0-1 Sevilla
2020-07-19 La Liga Primera División Sevilla 1-0 Valencia

5 Pertandingan Terakhir

W Atlético Baleares 0-1 Valencia
L Real Madrid 4-1 Valencia
W Cartagena 1-2 Valencia
L Valencia 1-2 Spanyol
W Levante 3-4 Valencia

L Real Betis 2-1 Sevilla
W Sevilla 1-0 Getafe
W Zaragoza 0-2 Sevilla
W Cádiz 0-1 Sevilla
D Sevilla 1-1 Barcelona

Kondisi Pemain

Valencia memiliki sejumlah ketidakpastian menjelang pertandingan ini dengan pemain seperti Thierry Correia, Denis Cheryshev, Maxi Gomez, Daniel Wass dan Helder Costa baru-baru ini dinyatakan positif terkena virus corona.

Sementara beberapa dari pemain tersebut kemungkinan akan kembali, Bordalas memiliki banyak hal untuk direnungkan, tetapi Uros Racic dan Yunus Musah keduanya merupakan opsi jika diperlukan.

Jules Kounde adalah salah satu dari sejumlah pemain Sevilla yang mendorong untuk ditarik kembali setelah hanya tampil di bangku cadangan melawan Betis.

Marcos Acuna juga akan tampil di bek kiri, tetapi Youssef En-Nesyri dan Munir El-Haddadi tidak tersedia karena Piala Afrika.

Jesus Corona sedang dalam pertarungan untuk awal pertamanya setelah kedatangannya baru-baru ini dari Porto.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Valencia:
Cillessen; Wass, Diakhaby, Alderete, Gaya; Costa, Guillamon, Ras, Duro; Guedes, Gomez

Kemungkinan susunan pemain Sevilla:
Dmitrovic; Montiel, Kounde, Carlos, Acuna; Rakitic, Fernando, Yordania; Gomez, Mir, Ocampos

Prediksi Skor Valencia vs Sevilla

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Berdasarkan performa saat ini, Sevilla adalah favorit untuk kontes ini, tetapi Valencia akan merasa bahwa mereka dapat meningkatkan permainan mereka di depan pendukung mereka sendiri. Ketika mempertimbangkan semua hal, kemenangan yang diperjuangkan dengan susah payah bagi para pengunjung adalah hasil yang paling mungkin.

Valencia vs Sevilla: 0-1

Bagikan

Also Read