Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Fulham vs Birmingham, 19 Januari, Divisi Championship

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Fulham Vs Birmingham, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 19 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Dalam pada itu, The Blues tak pernah menang di lima laga liga paling akhir mereka, membuat team bimbingan Lee Bowyer itu sembilan point di atas zone kemunduran.

Pada musim ini, Fulham sudah membuat beberapa simpatisan mereka frustrasi, kumpulkan dua hasil menyebalkan yang sudah menghancurkan kegemerlapan mereka keseluruhannya.

Tetapi, team bimbingan Marco Silva saat ini terlihat kembali lagi ke perform terbaik, Cottagers cetak 13 gol saat menang atas Reading dan Bristol City.

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

Sementara tidak satu juga dari musuh paling akhir mereka ialah yang terbaik yang dijajakan Kejuaraan, Fulham kejam di ke-2 peluang dengan gol dipisah di rakyatnesia baris depan mereka yang berpotensi.

Aleksandar Mitrovic saat ini mempunyai 27 gol dan tujuh assist pada tingkat ke-2 , usaha bersejarah dari Serbia, sementara Harry Wilson saat ini membuat delapan gempuran dan 10 assist.

Akan tetapi, masih cuman duduk dua point di atas Bournemouth, Silva tahu jika usaha keras terus akan bersambung, walau menantang musuh yang sudah mereka taklukkan 2x musim ini.

Tim-tim berlaga 2x sepanjang beberapa minggu awalnya kampanye, Fulham susul kemenangan 2-0 di St Andrew’s di Piala EFL dengan kemenangan 4-1 pada tempat yang serupa di liga.

Sekarang ini duduk dalam sikap ke-18, koalisi sekarang jadi fokus utama khusus untuk Bowyer dan pasukan The Blues-nya, yang cuman menulis satu kemenangan di dalam 10 laga paling akhir mereka di semua persaingan.

Baca Juga  Prediksi Swansea City vs Bournemouth, 28 April Divisi Championship

Sesudah kalah atas Plymouth Argyle di Piala FA, hasil seimbang 1-1 di Preston North End di hari Sabtu ialah cara yang paling diperlukan ke yang betul.

Pembuat gol paling banyak Scott Hogan cetak gol pertama kalinya dalam lebih dari 2 bulan di Deepdale, menambahkan jumlah golnya pada musim ini jadi tujuh dari 22 laga.

Terkecuali cidera atau permasalahan virus corona, Silva mustahil mengubah apa saja pada team Fulham yang mengamuk.

Walau Cottagers kecolongan 2 gol menantang Bristol City, pemain seperti Denis Odoi dan Michael Hector diprediksi tetap ada di kursi cadangan.

Hogan harus diundang kembali lagi ke gempuran Birmingham, mempunyai potensi gantikan Lukas Jutkiewicz dengan kehadiran utang belakangan ini Onel Hernandez menambah pergerakan yang lebih bagus di sepertiga akhir.

Baca Juga  Prediksi Feyenoord vs Marseille, 29 April, Liga Konferensi

George Friend ada sesudah skorsing dan harus kembali lagi ke tiga bek, memungkinkannya Kristian Pedersen untuk berpindah ke peranan bek sayap kiri.

Ryan Woods mungkin saja mendapatkan status di baris tengah dengan Ivan Sunjic nampaknya kemungkinan akan di turunkan ke kursi cadangan.

Head to head Fulham Vs Birmingham

Klub-klub bertanding dua kali selama minggu-minggu awal kampanye, Fulham menyusul kemenangan 2-0 di St Andrew’s di Piala EFL dengan kemenangan 4-1 di tempat yang sama di liga.

Saat ini duduk di posisi ke-18, konsolidasi kini menjadi prioritas utama bagi Bowyer dan pasukan The Blues-nya, yang hanya mencatat satu kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button