Prediksi Fulham vs Birmingham, 19 Januari, Divisi Championship

Opik Arrow

Prediksi Fulham vs Birmingham, 19 Januari, Divisi Championship
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Fulham Vs Birmingham, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 19 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Dalam pada itu, The Blues tak pernah menang di lima laga liga paling akhir mereka, membuat team bimbingan Lee Bowyer itu sembilan point di atas zone kemunduran.

Pada musim ini, Fulham sudah membuat beberapa simpatisan mereka frustrasi, kumpulkan dua hasil menyebalkan yang sudah menghancurkan kegemerlapan mereka keseluruhannya.

Tetapi, team bimbingan Marco Silva saat ini terlihat kembali lagi ke perform terbaik, Cottagers cetak 13 gol saat menang atas Reading dan Bristol City.

Sementara tidak satu juga dari musuh paling akhir mereka ialah yang terbaik yang dijajakan Kejuaraan, Fulham kejam di ke-2 peluang dengan gol dipisah di rakyatnesia baris depan mereka yang berpotensi.

Aleksandar Mitrovic saat ini mempunyai 27 gol dan tujuh assist pada tingkat ke-2 , usaha bersejarah dari Serbia, sementara Harry Wilson saat ini membuat delapan gempuran dan 10 assist.

Akan tetapi, masih cuman duduk dua point di atas Bournemouth, Silva tahu jika usaha keras terus akan bersambung, walau menantang musuh yang sudah mereka taklukkan 2x musim ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Skor Akhir Fatih Karagmrk vs Fenerbahe, Liga Turki 2024

Tim-tim berlaga 2x sepanjang beberapa minggu awalnya kampanye, Fulham susul kemenangan 2-0 di St Andrew’s di Piala EFL dengan kemenangan 4-1 pada tempat yang serupa di liga.

Sekarang ini duduk dalam sikap ke-18, koalisi sekarang jadi fokus utama khusus untuk Bowyer dan pasukan The Blues-nya, yang cuman menulis satu kemenangan di dalam 10 laga paling akhir mereka di semua persaingan.

Sesudah kalah atas Plymouth Argyle di Piala FA, hasil seimbang 1-1 di Preston North End di hari Sabtu ialah cara yang paling diperlukan ke yang betul.

Pembuat gol paling banyak Scott Hogan cetak gol pertama kalinya dalam lebih dari 2 bulan di Deepdale, menambahkan jumlah golnya pada musim ini jadi tujuh dari 22 laga.

Terkecuali cidera atau permasalahan virus corona, Silva mustahil mengubah apa saja pada team Fulham yang mengamuk.

Walau Cottagers kecolongan 2 gol menantang Bristol City, pemain seperti Denis Odoi dan Michael Hector diprediksi tetap ada di kursi cadangan.

Hogan harus diundang kembali lagi ke gempuran Birmingham, mempunyai potensi gantikan Lukas Jutkiewicz dengan kehadiran utang belakangan ini Onel Hernandez menambah pergerakan yang lebih bagus di sepertiga akhir.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Atletico Madrid vs Girona, La Liga 2024

George Friend ada sesudah skorsing dan harus kembali lagi ke tiga bek, memungkinkannya Kristian Pedersen untuk berpindah ke peranan bek sayap kiri.

Ryan Woods mungkin saja mendapatkan status di baris tengah dengan Ivan Sunjic nampaknya kemungkinan akan di turunkan ke kursi cadangan.

Head to head Fulham Vs Birmingham

Klub-klub bertanding dua kali selama minggu-minggu awal kampanye, Fulham menyusul kemenangan 2-0 di St Andrew’s di Piala EFL dengan kemenangan 4-1 di tempat yang sama di liga.

Saat ini duduk di posisi ke-18, konsolidasi kini menjadi prioritas utama bagi Bowyer dan pasukan The Blues-nya, yang hanya mencatat satu kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Setelah kalah dari Plymouth Argyle di Piala FA, hasil imbang 1-1 di Preston North End pada hari Sabtu adalah langkah yang sangat dibutuhkan ke arah yang benar.

Pencetak gol terbanyak Scott Hogan mencetak gol pertamanya dalam lebih dari dua bulan di Deepdale, menambah jumlah golnya di musim ini menjadi tujuh dari 22 pertandingan.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Kejuaraan 2021-09-15 Birmingham 1-4 Fulham
2021-08-24 Piala Liga Birmingham 0-2 Fulham
2020-07-04 Championship Fulham 1-0 Birmingham
Kejuaraan 2019-11-09 Birmingham 0-1 Fulham
2018-05-06 Kejuaraan Birmingham 3-1 Fulham

5 Pertandingan terakhir

W Fulham 6-2 Bristol City
Bacaan W 0-7 Fulham
W Bristol City 0-1 Fulham
L Fulham 0-1 Sheffield United
D Luton 1-1 Fulham

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Genoa vs Lazio: Analisis Mendalam untuk Pencinta Bola

D Preston 1-1 Birmingham
L Birmingham 0-1 Plymouth
L Birmingham 1-2 Queens Park Rangers
L Blackburn Rovers 4-0 Birmingham
D Birmingham 2-2 Cardiff City

Kondisi Pemain

Kecuali cedera atau masalah virus corona, Silva tidak mungkin membuat perubahan apa pun pada tim Fulham yang mengamuk.

Meskipun Cottagers kebobolan dua gol melawan Bristol City, pemain seperti Denis Odoi dan Michael Hector diperkirakan akan tetap berada di bangku cadangan.

Hogan harus dipanggil kembali ke serangan Birmingham, berpotensi menggantikan Lukas Jutkiewicz dengan kedatangan pinjaman baru-baru ini Onel Hernandez menambahkan gerakan yang lebih baik di sepertiga akhir.

George Friend tersedia setelah skorsing dan harus kembali ke tiga bek, memungkinkan Kristian Pedersen untuk pindah ke peran bek sayap kiri.

Ryan Woods mungkin juga mendapat posisi di lini tengah dengan Ivan Sunjic tampaknya kemungkinan besar akan diturunkan ke bangku cadangan.

Prediksi Pemain Fulham vs Birmingham

Fulham : Rodak; Tete, Adarabioyo, Ream, Robinson; Cairney, Buluh; Wilson, Carvalho, Kebano; Mitrovic

Birmingham : Etheridge; Mengi, Roberts, Teman; Colin, Gardner, James, Sunjic, Pedersen; Hogan, Hernandez(red)

Prediksi Skor Fulham vs Birmingham

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Meskipun ada banyak kejutan di Kejuaraan musim ini, kami tidak mengantisipasinya di pertandingan ini. The Cottagers telah menemukan kembali bentuk terbaik mereka di sepertiga akhir lapangan dan dengan Blues menawarkan sedikit di departemen itu, itu bisa menjadi lalu lintas satu arah di Craven Cottage.

Fulham vs Birmingham: 3-1

Bagikan

Also Read