Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi St Pauli vs Dortmund, 19 Januari, DFB Pokal

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor St Pauli Vs Dortmund, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 19 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan DFB Pokal Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

St Pauli akan bermain di laga ini susul hasil seimbang 2-2 Bundesliga 2 menantang Erzgebirge Aue.

Dalam laga itu, St. Pauli mempunyai 72% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 6 salah satunya pas target.

Untuk St. Pauli, gol diciptakan oleh Jakov Medi (30′) dan Etienne Amenyido (90′). Erzgebirge Aue membuat 7 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Ben Zolinski (17′) dan Nikola Trujić (72′) cetak gol untuk Erzgebirge Aue.

Beberapa pertandingan yang mengikutsertakan St. Pauli belakangan ini condong menarik dengan harapan score tinggi. Sepanjang 1/2 lusin laga paling akhir mereka saja, jumlah 21 gol sudah dicatat untuk ke-2 team dipadukan (rerata 3,lima gol per laga) dengan 11 salah satunya punya St. Pauli.

Borussia Dortmund tiba ke laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 5-1 Bundesliga 1 saat mereka menaklukkan Freiburg dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Borussia Dortmund sukses kuasai 66% dan 20 usaha ke gawang dengan 7 pas target.

Untuk Borussia Dortmund, pembuat golnya ialah Thomas Meunier (14′, 29′), Erling Haaland (45′, 75′) dan Mahmoud Dahoud (86′). Untuk musuh mereka, SC Freiburg lakukan 5 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target. Ermedin Demirovi (61′) cetak gol untuk Freiburg.

Dalam keseluruhan 5 dari 6 laga awalnya yang tampilkan Borussia Dortmund, minimal ada 3 gol yang terbentuk.

Rerata gol yang diciptakan per laga dalam masa itu ialah 4,33, dalam jumlah rerata gol untuk Borussia Dortmund ialah 3,17. Tetapi, skema seperti itu tak perlu diteruskan ke games ini.

Christopher Avevor (Cidera Pergelangan Kaki), Lukas Daschner (Cidera Lutut) dan Jannes Wieckhoff (Cidera Lutut) tidak ada untuk bos St. Pauli Timo Schultz.

Bos Borussia Dortmund Marco Rose mempunyai beberapa permasalahan kesehatan pemain sekarang ini. Marcel Schmelzer (Bedah Lutut), Giovanni Reyna (Kebugaran), Dan-Axel Zagadou (Virus Corona), Soumaïla Coulibaly (Permasalahan Betis) dan Mateu Morey Bauz (Cidera Ligamen Salib) tidak bakal tampil.

Baca Juga  Prediksi Fenerbahce Vs Gaziantep 30 April, Liga Portugal

Marco Reus ialah pemain sepak bola Jerman yang lahir di tanggal 31 Mei 1989. Pemain striker tengah yang gesit, yang sanggup bermain sebagai winger , mengawali karier seniornya di Rot Weiss Ahlen dan harus dicatat jika dia membuat 43 performa liga untuk club di liga yang lebih rendah.

Di tahun 2009 dia tanda-tangani kontrak 4 tahun dengan Borussia M’gladbach dan dia cetak gol Bundesliga pertama kalinya menantang Mainz pada 28 Agustus 2009.

Sesudah tampil cemerlang bersama The Fohlen dalam kampanye Bundesliga 2011/2012, dia tergabung dengan Borussia Dortmund diakhir musim. Ia sudah bermain untuk Millionaires semenjak itu dan ia sebagai wakil Jerman di pentas internasional.

Tetapi, ia benar-benar sayang melewati Piala Dunia FIFA 2014 karena cidera saat team bimbingan Joachim Low mengusung piala berprestise itu.

Yang membuat kondisi makin jelek untuk Marco Reus, dia mau tak mau mundur dari scuad Jerman Euro 2016 (cidera). Pemain dari Jerman itu mempunyai kontrak dengan Borussia Dortmund yang hendak usai pada 30 Juni 2019.

Baca Juga  Prediksi FC Utrecht Vs NEC Nijmegen, 30 April, Liga Belanda

Penilaian kami ialah jika St. Pauli semestinya mempunyai cukup gol untuk cetak gol menantang team Borussia Dortmund ini, walau 1 gol peluang tidak sekitar yang mereka kecolongan.

Head to Head St Pauli Vs Borussia Dortmund

Dengan tim-tim seperti Bayern dan Bayer Leverkusen sudah tersingkir dari kompetisi, Dortmund asuhan Marco Rose akan percaya diri untuk mempertahankan trofi mereka jika mereka menghindari kekalahan di pertengahan pekan dan seterusnya.

Momentum adalah kunci bagi BVB pada tahap musim ini, jadi akan ada sedikit pelonggaran melawan St Pauli meskipun berada di tengah-tengah perburuan gelar Bundesliga yang mendebarkan dalam beberapa minggu mendatang.

Setelah kembali dari jeda musim dingin dengan defisit sembilan poin dari Bayern di puncak, tim Hitam dan Kuning telah memangkas jarak menjadi enam poin dalam dua pertandingan pertama tahun 2022, dengan kemenangan comeback 3-2 yang luar biasa di Eintracht Frankfurt menjadi diikuti oleh kemenangan 5-1 yang luar biasa atas Freiburg pada hari Jumat.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button