Prediksi Pertandingan Atlético Madrid vs Real Madrid, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Atlético Madrid vs Real Madrid
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Atlético Madrid vs Real Madrid malam ini pada tanggal 19 Januari 2024 dalam Liga Copa del Rey pukul 03.30 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Atlético Madrid menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 5-3 di Supercopa terakhir kali dari Real Madrid.

Pada pertandingan tersebut, Atlético Madrid menguasai 43% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk Atlético Madrid, pencetak golnya adalah Mario Hermoso (6′) dan Antoine Griezmann (37′).

Di sisi lain, Real Madrid melakukan 22 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Antonio Rüdiger (20′, 78′ Gol bunuh diri), Ferland Mendy (29′), Dani Carvajal (85′), Joselu (116′) dan Brahim Díaz (122′) mencetak gol untuk Real Madrid. Real Madrid keluar sebagai pemenang di perpanjangan waktu.

Sangat jarang terjadi belakangan ini Atlético Madrid mampu bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Atlético Madrid telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 15 gol. Tentu saja, tren semacam itu belum tentu terjadi di sini.

Real Madrid menuju pertemuan tersebut menyusul kemenangan Supercopa 4-1 vs Barcelona di pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan tersebut, Real Madrid berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 18 percobaan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran.

Bagi Real Madrid, pencetak golnya adalah Vinicius Júnior (7′, 10′, 39′) dan Rodrygo (64′). Untuk lawannya, Barcelona melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Robert Lewandowski (33′) mencetak gol untuk Barcelona.

Real Madrid yang sangat klinis telah menikmati banyak gol dalam enam pertandingan terakhirnya (total 18 gol). Itu berarti rata-rata 3 gol yang dicetak per pertandingan untuk kali ini.

Head to Head Atlético Madrid vs Real Madrid

Real Madrid
Jan 11, 2024
5 – 3 Atlético Madrid
Atlético Madrid
Sep 25, 2023
3 – 1 Real Madrid
Real Madrid
Feb 26, 2023
1 – 1 Atlético Madrid
Real Madrid
Jan 27, 2023
3 – 1 Atlético Madrid
Atlético Madrid
Sep 19, 2022
1 – 2 Real Madrid
Atlético Madrid
May 9, 2022
1 – 0 Real Madrid

Sekilas pertemuan head to head terbaru mereka pada 08/05/2022 menunjukkan bahwa Atlético Madrid telah memenangkan 2 diantaranya dan Real Madrid 3, dengan penghitungan pertandingan seri sebanyak 1.

Pertandingan-pertandingan tersebut juga tidak kekurangan gol, dengan total 22 gol dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Kondisi Dari Team Atlético Madrid

Bos Atlético Madrid Diego Simeone tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk datang ke pertandingan ini karena skuadnya sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Kondisi Dari Team Real Madrid

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti harus memilih skuad yang memiliki masalah kebugaran. Lucas Vázquez (cedera hamstring), David Alaba (robek ligamen cruciatum), Thibaut Courtois (robek ligamen cruciatum) dan Éder Militão (robek ligamen cruciatum) tidak akan tampil.

Prediksi Skor Atlético Madrid vs Real Madrid

Dalam pandangan kami, Real Madrid dan Atlético Madrid bisa saja berakhir tanpa banyak imbalan atas upaya mereka di sini.

Seharusnya hanya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis.

Itu sebabnya rakyatnesia.com memperkirakan pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor 0-0 di akhir tahun 90an.

Bagikan

Also Read