Prediksi Pertandingan Vizela vs Sporting Lisbon, Pertandingan Seru di Liga Primeira

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Vizela vs Sporting Lisbon
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Vizela vs Sporting Lisbon malam ini pada tanggal 19 Januari 2024 dalam Liga Portugal Premiera pukul 03.45 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Vizela mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-4 Liga Primeira terakhir kali dari Boavista.

Pada pertandingan tersebut, Vizela memiliki 61% penguasaan bola dan 33 percobaan ke gawang dengan 9 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Vizela adalah Samuel Essende (88′).

Di sisi lain, Boavista melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Vincent Sasso (24′), Tiago Morais (40′), Rodrigo Abascal (52′) dan Róbert Boženík (65′) mencetak gol untuk Boavista.

Jarang sekali Vizela menunjukkan pertahanan yang kuat dalam beberapa waktu terakhir. Faktanya, Vizela telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam perjalanannya. Namun, tren semacam itu belum tentu berlaku dalam game ini.

Menjelang pertandingan ini, Vizela belum pernah menang di kandang sendiri dalam 7 pertandingan liga terakhir. Itu tidak pernah bagus.

Sporting Lisbon akan menyambut pertemuan tersebut menyusul kemenangan 0-3 Liga Primeira dalam kekalahan Chaves di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, Sporting Lisbon berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran.

Untuk Sporting Lisbon, gol dicetak oleh Paulinho (44′), Trincão (52′) dan Pedro Gonçalves (56′). Di sisi lain, Chaves mendapat 6 percobaan ke gawang dan 0 diantaranya tepat sasaran.

Dalam setengah lusin pertandingan terakhirnya, Sporting Lisbon telah mengantongi total 17 gol. Sporting Lisbon juga selalu mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Dalam kurun waktu tersebut, mereka sudah mencetak 5 gol ke gawang mereka.

Head to Head Vizela vs Sporting Lisbon

Sporting Lisbon
Aug 13, 2023
3 – 2 Vizela
Vizela
May 27, 2023
1 – 2 Sporting Lisbon
Sporting Lisbon
Jan 21, 2023
2 – 1 Vizela
Vizela
Jan 17, 2022
0 – 2 Sporting Lisbon
Sporting Lisbon
Aug 7, 2021
3 – 0 Vizela

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Primeira hari 1 pada 12/08/2023 yang berakhir Sporting Lisbon 3-2 Vizela.

Hari itu, Sporting Lisbon menguasai 61% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Viktor Gyökeres (14′, 15′) dan Paulinho (98′).

Di sisi lain, Vizela melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Samuel Essende (75′) dan Nuno Moreira (77′) mencetak gol.

Kondisi Dari Team Vizela

Bos Vizela Rubén de la Barrera akan dengan senang hati tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Menurut pendapat kami, Vizela kemungkinan akan menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk pertandingan ini dan memilih Fabijan Buntic, Hugo Oliveira, Bruno Wilson, Anderson, Matheus Pereira, Diogo Nascimento, Rafael Bustamante, Matías Lacava, Samu, Abdul Awudu dan Samuel Essende.

Kondisi Dari Team Sporting Lisbon

Karena skuad yang sepenuhnya sehat, bos Sporting Lisbon Rúben Amorim tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami memperkirakan Sportinguistas akan memulai permainan dengan sistem 3-4-3, memulai Antonio Adan, Eduardo Quaresma, Gonçalo Inácio, Matheus Reis, Ricardo Esgaio, Morten Hjulmand, P. Gonçalves Pote, Nuno Santos, Francisco Trincão, Viktor Gyokeres dan Paulinho.

Prediksi Skor Vizela vs Sporting Lisbon

Penilaian kami adalah bahwa Vizela kemungkinan akan mampu mencetak satu gol melewati lineup Sporting Lisbon ini, namun satu gol mungkin tidak akan membuat mereka kebobolan sebanyak itu.

rakyatnesia.com mengincar kemenangan 1-2 untuk Sporting Lisbon ketika wasit meniup peluit akhir. Seharusnya bagus.

Bagikan

Also Read