Prediksi Pertandingan Famalicão vs Braga, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Famalicão vs Braga
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Famalicão vs Braga malam ini pada tanggal 19 Januari 2024 dalam Liga Portugal Primeira pukul 01.45 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Famalicão berharap mengulangi hasil terakhir mereka, menyusul kesuksesan 0-2 Liga Primeira vs Casa Pia.

Pada pertandingan tersebut, Famalicão berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Famalicão, pencetak golnya adalah Chiquinho (45′) dan Jhonder Cádiz (66′). Casa Pia mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Jarang terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Famalicão menunjukkan kekuatan pertahanannya. Kenyataannya adalah Famalicão telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam prosesnya. Kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan terus berlanjut di game ini.

Usai dikalahkan di laga terakhirnya di tangan Porto dalam laga Primeira Liga, Braga dan pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Pada pertandingan tersebut, Braga berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 5 diantaranya tepat sasaran.

Porto melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Fábio Cardoso (12′) dan Evanilson (48′) mencetak gol untuk Porto.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Braga telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Braga telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Head to Head Famalicão vs Braga

Braga
Aug 12, 2023
1 – 2 Famalicão
Braga
Feb 5, 2023
4 – 1 Famalicão
Famalicão
Aug 13, 2022
0 – 3 Braga
Famalicão
May 16, 2022
3 – 2 Braga
Braga
Jan 10, 2022
2 – 2 Famalicão
Famalicão
Mar 16, 2021
2 – 2 Braga

Melihat statistik pertemuan head to head mereka hingga 15/03/2021, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Famalicão memenangkan 2 pertandingan tersebut, Braga 2 dan 2 seri di waktu normal.

Pertandingan-pertandingan tersebut juga tidak kekurangan gol, dengan 24 gol secara keseluruhan dengan rata-rata 4 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Primeira hari 1 pada 11/08/2023 dengan skor akhir adalah Braga 1-2 Famalicão.

Dalam laga tersebut, Braga menguasai 60% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ricardo Horta (9′).

Di sisi lain, Famalicão melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Afonso Rodrigues (67′) dan Óscar Aranda (95′) mencetak gol.

Kondisi Dari Team Famalicão

Manajer Famalicão João Pedro Sousa tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sebelum pertandingan ini karena skuadnya sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Kondisi Dari Team Braga

Karena sebagian besar pemainnya sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Braga Artur Jorge. Bruma (cedera tidak diketahui) absen untuk pertandingan ini.

Prediksi Skor Famalicão vs Braga

Kami merasa bahwa Famalicão akan menghadapi kesulitan untuk mencetak gol melawan tim Braga ini yang seharusnya mampu mencetak gol dalam penampilan kemenangannya.

Itu sebabnya rakyatnesia.com memperkirakan pertarungan bagus dengan keunggulan 0-1 untuk Braga saat peluit panjang dibunyikan.

Bagikan

Also Read