Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Augsburg vs Frankfurt, 16 Januari, Liga Jerman

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Augsburg Vs Frankfurt, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 16 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Bavarians mempunyai tujuan untuk membayar kekalahan 3-1 dari Hoffenheim, dengan team membidik kemenangan liga pertama mereka semenjak 10 Desember 2021.

Augsburg tidak diperkokoh Mads Pedersen, Tomas Koubek, Alfred Finnbogason, dan Tobias Strobl dalam laga hari Minggu, sementara bek Reece Oxford datang dari skorsing. Die Adler, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk kembali bangkit dari kekalahan 3-2 dari Borussia Dortmund.

Eintracht Frankfurt lebih sebagai team dibanding Augsburg, dan menyaksikan jika Bavarians alami semua jenis permasalahan di baris belakang saat kalah atas Hoffenheim, kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan pada Filip Kostic and Co.

Baik Djibril Sow dan Danny da Costa sudah ditest positif terserang virus corona, sementara semua Aymen Barkok, Christopher Lenz, dan Jens Petter Hauge mangkir karena cidera.

Augsburg akan cari hasil lebih baik di sini sesudah kekalahan 3-1 Bundesliga 1 dalam laga paling akhir mereka pada tangan Hoffenheim.

Dalam laga itu, Augsburg mempunyai 42% kepenguasaan bola dan 10 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Augsburg ialah Michael Gregoritsch (5′). TSG 1899 Hoffenheim lakukan 13 eksperimen ke gawang dengan 5 pas target. Ihlas Bebou (38′, 44′) dan David Raum (93′) cetak gol untuk Hoffenheim.

Dalam enam laga paling akhir mereka, Augsburg bimbingan Markus Weinzierl sudah menyaksikan hadiah untuk usaha mereka ke gawang 7 kali yang hasilkan jumlah rerata gol yang diciptakan per laga sama dengan 1,17.

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

Susul kekalahan akhir kali dari Borussia Dortmund di persaingan Bundesliga 1, Eintracht Frankfurt akan usaha membayar kekeliruan di sini.

Dalam laga itu, Eintracht Frankfurt mempunyai 36% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Eintracht Frankfurt ialah Rafael Borré (15′, 24′). Untuk musuh mereka, Borussia Dortmund mempunyai 20 tendangan ke gawang dengan 8 pas target. Thorgan Hazard (71′), Jude Bellingham (87′) dan Mahmoud Dahoud (89′) cetak gol untuk Borussia Dortmund.

Menunjukkan kecondongan mereka untuk laga dengan score tinggi, gol sudah dirayakan 25 kali dalam 6 laga awalnya di mana Eintracht Frankfurt sudah ke lapangan, hasilkan rerata 4,17 gol untuk tiap laga. Musuh mereka sudah sukses 11 dari keseluruhan ini.

Pengecekan tatap muka head-to-head awalnya semenjak 14/04/2019 memberitahu kita jika Augsburg sudah memenangi 2 dari laga ini dan Eintracht Frankfurt 3, dalam jumlah laga seri ialah 1.

16 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam laga ini, dengan 5 untuk Augsburg dan 11 dari Eintracht. Itu rerata gol per games 2,67.

Pertandingan liga awalnya rakyatnesia ke-2 nya ialah Bundesliga 1 match day 2 pada 21/08/2021 saat usai Eintracht Frankfurt 0-0 Augsburg.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt sukses kuasai 62% kepenguasaan bola dan 21 shooting pas target dengan 5 salah satunya pas target.

Di lain sisi, Augsburg mempunyai 4 usaha ke gawang dengan 0 pas target.

Laga ini dipegang oleh Harm Osmers.

Alfred Finnbogason (Permasalahan otot), Tomas Koubek (Virus Corona), Carlos Gruezo (Permasalahan Lutut) dan Tobias Strobl (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak ada untuk pelatih Augsburg Markus Weinzierl.

Bos Eintracht Frankfurt Oliver Glasner harus berkompetisi dengan beberapa pemain yang tidak ada. Erik Durm (Karantina), Jens Petter Hauge (Cidera Otot), Christopher Lenz (Cidera Betis), Danny da Costa (virus Corona) dan Aymen Barkok (virus Corona) tidak bermain di sini.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April, Liga Eropa

Kami berpikiran jika Augsburg perlu tampilkan permainan yang kompak untuk cetak gol menantang team Eintracht Frankfurt yang kami berpikir akan ada sebagai juara.

Head to head Augsburg Vs Frankfurt

Sementara itu, tim tamu hari Minggu, Frankfurt, tampaknya siap untuk membuka tahun 2022 dengan kemenangan mengesankan atas tim peringkat kedua Borussia Dortmund akhir pekan lalu.

Dua gol cepat Rafael Santos Borre di babak pertama membuat tim asuhan Oliver Glasner memimpin, meski Dortmund mengawali pertandingan dengan cerah.

Die Adler tampak nyaman untuk sebagian besar babak kedua, tetapi tiga gol dalam 20 menit terakhir dari tim tamu mengguncang Frankfurt dan berarti bahwa kemenangan keempat berturut-turut direnggut dari mereka dalam sekejap.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Kekalahan yang melemahkan semangat membuat Frankfurt naik ke urutan kelima dalam tabel, jadi mereka saat ini menempati urutan kedelapan menjelang perjalanan hari Minggu ke Augsburg, tetapi hanya satu poin dari tempat Eropa pertama dari keenam, dan tiga di belakang Freiburg di tempat Liga Champions.

Glasner ingin para pemainnya fokus pada hal positif dari kekecewaan pekan lalu, yang banyak terjadi, termasuk gol ke-23 dan ke-24 timnya dalam 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Keberhasilan di depan gawang itu berarti tim tamu telah memulai kampanye dengan baik di belakang mereka, dan meskipun kalah dari Dortmund, Frankfurt menuju Augsburg dengan enam kemenangan dalam delapan pertandingan Bundesliga terakhir mereka.

2021-08-21 Bundesliga Eintracht Frankfurt 0-0 Augsburg
2021-04-20 Bundesliga Eintracht Frankfurt 2-0 Augsburg
2020-12-19 Bundesliga Augsburg 0-2 Eintracht Frankfurt
2020-02-07 Bundesliga Eintracht Frankfurt 5-0 Augsburg
2019-09-14 Bundesliga Augsburg 2-1 Eintracht Frankfurt

5 Pertandingan Terakhir

L Hoffenheim 3-1 Augsburg
D Greuther Furth 0-0 Augsburg
D Augsburg 1-1 RB Leipzig
W FC Koln 0-2 Augsburg
L Augsburg 2-3 Bochum

L Eintracht Frankfurt 2-3 Dortmund
W Eintracht Frankfurt 1-0 Mainz
W B. Monchengladbach 2-3 Eintracht Frankfurt
W Eintracht Frankfurt 5-2 Bayer Leverkusen
D Fenerbahce 1-1 Eintracht Frankfurt

Baca Juga  Prediksi Middlesbrough vs Cardiff 28 April, Championship Inggris

Kondisi Pemain

Weinzierl bisa tergoda untuk memberikan Pepi debut penuh pada hari Minggu, setelah pemain depan Amerika harus puas dengan cameo 30 menit dari bangku cadangan dalam kekalahan dari Hoffenheim.

Reece Oxford bisa kembali di jantung pertahanan setelah ia menjalani skorsing satu pertandingan akhir pekan lalu, dan pemain berusia 23 tahun itu bisa menggantikan kapten Jeffrey Gouweleeuw, yang diragukan karena masalah otot.

Mads Pedersen dan Tomas Koubek masing-masing absen karena cedera dan COVID-19, sementara Tobias Strobl absen hingga akhir musim karena cedera lutut serius.

Adapun tim tamu, pasangan lini tengah pilihan pertama Djibril Sow dan Kristijan Jakic akan didorong untuk bersatu kembali di tengah lapangan pada hari Minggu, dengan yang pertama absen sepenuhnya akhir pekan lalu, dan yang terakhir hanya cukup fit untuk penampilan pengganti. .

Itu bisa menjadi satu-satunya perubahan yang Glasner pilih untuk dilakukan di Frankfurt, dengan timnya tampil impresif untuk sebagian besar kekalahan mereka melawan Dortmund.

Aymen Barkok sedang menjalani tugas internasional di AFCON, Erik Durm dan Danny da Costa harus absen karena COVID-19, dan Christopher Lenz serta Jens Petter Hauge absen hingga akhir bulan karena cedera.

Prediksi Susunan Pemain

Augsburg kemungkinan susunan pemain:
Gikiewicz; Gumny, Uduokhai, Oxford, Iago; Maier, Dorsch; Hahn, Vargas; Gregoritsch, Pepi

Eintracht Frankfurt kemungkinan susunan pemain awal:
jebakan; Tuta, Hinteregger, N’Dicka; Chandler, Sow, Jakic, Kostic; Lindstrom, Kamada; borre

Prediksi Skor Augsburg vs Frankfurt

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Meski kalah akhir pekan lalu, Frankfurt masih tampil impresif dan menunjukkan kualitas yang membuat mereka kembali ke performa terbaiknya selama beberapa bulan terakhir.

Untuk alasan ini, kami memperkirakan kemenangan tandang dalam pertandingan hari Minggu ini, meskipun kami memperkirakan itu hanya kemenangan tipis melawan tim Augsburg yang biasanya tampil jauh lebih baik di kandang.

Augsburg vs Frankfurt: 0-1

Back to top button