Kodim 0813 Bojonegoro Gelar Doa Bersama dan Berbagi Untuk Anak Yatim

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Keluarga besar Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, menyelenggarakan doa bersama yang dilanjutkan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim, yang berlangsung di Masjid Al-Askhar komplek perkantoran Makodim setempat, Sabtu (16/1/2021).

Kegiatan diawali dengan pembacaan Surat Yasin dan tahlil, dimaksudkan untuk bermunajat kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan keselamatan serta dijauhkan dari mara bahaya khususnya di masa pandemi covid-19 saat ini.

Pasiops Kodim 0813 Bojonegoro, Lettu Kav Totok Taat Ujianto, dalam kata sambutanya mengatakan, bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah yang hadir.

Lanjut Lettu Kav Taat Ujianto, menambahkan bahwa doa bersama dilakukan untuk memohon kepada Allah SWT supaya warga masyarakat khususnya keluarga besar Kodim 0813 Bojonegoro diberikan keselamatan, kesehatan serta dijauhkan dari mewabahnya penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Semoga kita semua diberikan keselamatan, kesehatan dan dihindarkan dari virus corona, serta semoga wabah ini segera berakhir,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga memberikan santunan anak-anak yatim yang ada di seputaran Kodim. Karena, mereka juga terdampak pandemi Covid-19 ini.

“Ya tadi kita juga sedikit memberi santunan kepada anak-anak yatim yang ada di seputaran  Makodim, semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat,” tambahnya.

Luluk, perwakilan dari Yayasan Semut Ireng Comunity (SIC) Bojonegoro, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kodim atas bantuan yang diberikan.

Lanjut Luluk, bantuan tersebut, sangat bermanfaat bagi anak-anak. Semoga apa yang dilakukan bersama pada hari ini, mendapatkan rahmat dan hidayah dari Allah SWT, dan menjadi amalan di akhirat nantinya.

“Terimaksih atas bantuan ini, semoga apa yang menjadi niat kita hari ini dikabulkan oleh Allah SWT,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kesempatan ini Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read