Prediksi Pertandingan Osasuna vs Real Sociedad, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Osasuna vs Real Sociedad
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Osasuna vs Real Sociedad malam ini pada tanggal 18 Januari 2024 dalam Liga Copa del Rey pukul 03.00 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Osasuna berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-0 di Supercopa terakhir kali dari Barcelona.

Dalam laga tersebut, Osasuna menguasai 32% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 diantaranya tepat sasaran.

Barcelona melakukan 20 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Robert Lewandowski (59′) dan Lamine Yamal (93′) mencetak gol untuk Barcelona.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Osasuna ambil bagian. Mengenai pembagian gol pada periode itu, tim lawan mencetak agregat 6 dan Osasuna mendapatkan 6 gol. Kita lihat saja apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhirnya di tangan Athletic Bilbao di kompetisi La Liga, Real Sociedad dan pendukung tandangnya akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Pada pertandingan tersebut, Real Sociedad menguasai 51% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 1 diantaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Sociedad adalah Mikel Oyarzabal (88′). Athletic Bilbao melepaskan 10 tembakan tepat sasaran dan 3 tepat sasaran. Álex Berenguer (30′, 42′) mencetak gol untuk Athletic Bilbao.

Tren setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Real Sociedad telah terlihat akhir-akhir ini.

Melihat enam pertandingan terakhirnya menunjukkan hal itu terjadi sebanyak 5 kali. Dalam bentrokan tersebut, lawan mereka mencetak total 1 gol sementara Real Sociedad mencetak 5 gol.

Head to Head Osasuna vs Real Sociedad

Osasuna
Dec 3, 2023
1 – 1 Real Sociedad
Osasuna
Apr 29, 2023
0 – 2 Real Sociedad
Real Sociedad
Dec 31, 2022
2 – 0 Osasuna
Real Sociedad
Feb 28, 2022
1 – 0 Osasuna
Osasuna
Nov 8, 2021
0 – 2 Real Sociedad
Osasuna
May 22, 2021
0 – 1 Real Sociedad

Menggali hasil masa lalu antara klub-klub ini hingga 22/05/2021 mengungkapkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang baik bagi Osasuna.

Mereka belum mampu meraih kemenangan sama sekali sedangkan Real Sociedad terlalu bagus untuk mereka, mencetak pemenang dalam 83% pertandingan tersebut.

Agregat 10 gol dibagikan kedua klub pada periode ini, dengan 1 gol dari Los Rojillos dan 9 milik Txuri-urdin. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke-15 pada 02/12/2023 yang mengakhiri Osasuna 1-1 Real Sociedad.

Dalam pertandingan tersebut, Osasuna berhasil menguasai 28% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Moi Gómez (2′).

Untuk lawannya, Real Sociedad melepaskan 17 tembakan tepat sasaran dan 5 tepat sasaran. Umar Sadiq (41′) mencetak gol.

Kondisi Dari Team Osasuna

Ketersediaan bukanlah masalah besar, hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Osasuna, Jagoba Arrasate, dari grup yang hampir sepenuhnya sehat. Chimy Ávila (cedera betis) tidak bisa bermain.

Kondisi Dari Team Real Sociedad

Bos Real Sociedad Imanol Alguacil harus memilih skuad yang memiliki masalah kebugaran. Martín Merquelanz (cedera lutut) dan Umar Sadiq (masalah lutut) belum siap untuk seleksi.

Prediksi Skor Osasuna vs Real Sociedad

Kami berpendapat bahwa Osasuna perlu memberikan banyak tekanan untuk menghancurkan susunan pemain Real Sociedad yang menurut kami harus berbuat cukup untuk mencetak gol di sisi lain dan unggul terlebih dahulu.

Oleh karena itu rakyatnesia.com memperkirakan skor kemenangan tipis 0-1 untuk Real Sociedad di akhir pertandingan ini.

Bagikan

Also Read