Prediksi Pertandingan Everton vs Crystal Palace, Prediksi Jitu Liga FA Cup

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Everton vs Crystal Palace
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Everton vs Crystal Palace malam ini pada tanggal 18 Januari 2024 dalam Liga FA Cup pukul 02.45 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Everton akan bermain di pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di Premier League melawan Aston Villa.

Pada laga tersebut, Everton berhasil menguasai 31% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Aston Villa melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Everton asuhan Sean Dyche telah merayakan gol gabungan sebanyak 5 kali yang memberi mereka jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 0,83.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Crystal Palace telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan total lawan mencetak 8 gol.

Di lini belakang, Crystal Palace memiliki beberapa kelemahan yang perlu diatasi. Kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan bertahan dalam game ini atau tidak.

Head to Head Everton vs Crystal Palace

Crystal Palace
Jan 5, 2024
0 – 0 Everton
Crystal Palace
Nov 11, 2023
2 – 3 Everton
Crystal Palace
Apr 22, 2023
0 – 0 Everton
Everton
Oct 22, 2022
3 – 0 Crystal Palace
Everton
May 20, 2022
3 – 2 Crystal Palace
Crystal Palace
Mar 20, 2022
4 – 0 Everton

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka pada 20/03/2022 memberi tahu kita bahwa Everton telah memenangkan 3 kali & Crystal Palace 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Total ada 17 gol yang dibagikan kedua klub sepanjang laga tersebut, dengan 9 gol milik The Toffees dan 8 milik The Eagles. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,83.

Kondisi Dari Team Everton

Ashley Young (cedera otot) dan Dele Alli (robek sebagian otot) tidak akan ambil bagian untuk bos Everton Sean Dyche.

Kondisi Dari Team Crystal Palace

Bos Crystal Palace Roy Hodgson harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Jesurun Rak-Sakyi (cedera hamstring), Sam Johnstone (cedera betis) dan Cheick Doucouré (pecahnya tendon Achilles) tidak dapat dipertimbangkan.

Prediksi Skor Everton vs Crystal Palace

Kami merasa bahwa Crystal Palace akan menghadapi tantangan untuk mencetak gol melewati tim Everton yang kami yakini akan mencetak gol dan tetap berada di puncak.

Oleh karena itu, rakyatnesia.com melihat pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Everton di waktu penuh.

Bagikan

Also Read