Prediksi Monchengladbach vs Leverkusen, 16 Januari, Liga Jerman

Dedi Suparman

monchengladbach baru
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Monchengladbach Vs Leverkusen, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 16 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Die Fohlen mempunyai tujuan untuk bergerak lebih dekat ke arah tempat Liga Champions, dan kami percaya mereka akan adopsi pendekatan serang dalam laga hari Sabtu.

Baik Christoph Kramer dan Mamadou Doucoure mangkir karena sakit, sementara bek Ramy Bensebaini sebagai wakil Tunisia di Piala Afrika 2021. Pemain tengah Jonas Hofmann mangkir karena cidera lutut.

Bayer Leverkusen, di lain sisi, bermain seri 2-2 dengan Union Berlin diakhir minggu, dan menyaksikan jika mereka condong menjaga style permainan serang, kami tertarik untuk menyimpan uang kami pada ke-2 team untuk cetak gol.

Baik Tapsoba dan Kossounou sedang jalani pekerjaan internasional, sementara Aranguiz dan Palacios mangkir karena cidera. Pemain tengah Bayer Nadiem Amiri dipastikan positif virus corona.

Gladbach mengharap untuk menang kembali sesudah hasil paling akhir mereka, kemenangan 1-2 Bundesliga 1 atas Bayern Munich.

Dalam laga itu, Borussia Mönchengladbach sukses kuasai 38% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Untuk Borussia Mönchengladbach, gol diciptakan oleh Florian Neuhaus (27′) dan Stefan Lainer (31′).

Untuk musuh mereka, Bayern München mendapatkan 18 usaha ke gawang dengan 7 pas target. Robert Lewandowski (18′) jadi pembuat gol Bayern Munich.

Ini ialah peluang sangat jarang dalam laga paling akhir di mana Borussia Mönchengladbach belum kecolongan.

Realitanya ialah jika Borussia Mönchengladbach sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 6 dari 6 laga awalnya, mengirim 19 gol sepanjang waktu itu. Silahkan kita cari info apa trend itu akan bersambung di games ini atau mungkin tidak.

Pada laga awalnya, Bayer Leverkusen bermain seri 2-2 dalam laga Bundesliga 1 dengan Union Berlin.

Dalam laga itu, Bayer Leverkusen mempunyai 65% kepenguasaan bola dan 19 eksperimen ke gawang dengan 8 salah satunya pas target.

Untuk Bayer Leverkusen, pembuat gol ialah Patrik Schick (38′) dan Jonathan Tah (84′). 1. FC Union Berlin lakukan 19 eksperimen ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Grischa Promel (45′, 50′) cetak gol untuk Union Berlin.

Dalam keseluruhan 5 dari 6 benturan awalnya yang tampilkan Bayer Leverkusen, minimum 3 gol sudah terbentuk. Rerata keseluruhnya gol yang diciptakan per laga dalam masa itu ialah 4,5, dalam jumlah rerata gol untuk Bayer Leverkusen ialah 2,33.

Mengecek benturan head to head terkini mereka yang berjalan sampai 19/01/2019 memperlihatkan jika Gladbach sudah memenangi 2 dari ini dan Bayer Leverkusen 4, dengan perhitungan laga seri jadi 0.

Jumlah kombinasi dari 20 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 7 salah satunya dari Gladbach dan 13 untuk Leverkusen. Rerata gol per laga ialah 3,33.

Pertandingan liga awalnya rakyatnesia tim-tim ini ialah Bundesliga 1 match day 2 pada 21/08/2021 yang usai dengan score di Bayer Leverkusen 4-0 Borussia Mönchengladbach.

Dalam laga itu, Bayer Leverkusen sukses kuasai 47% kepenguasaan bola dan 13 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Pembuat gol ialah Patrik Schick (8′), Moussa Diaby (55′) dan Nadiem Amiri (87′).

Untuk musuh mereka, Borussia Mönchengladbach mendapatkan 11 usaha ke gawang dengan 6 pas target. Yann Sommer (3′ Gol Bunuh Diri) cetak gol.

Wasitnya ialah Deniz Aytekin.

Nyaris semuanya orang siap untuk diputuskan, dengan satu permasalahan kesehatan yang perlu jadi perhatian oleh bos Gladbach Adi Hütter dari tim yang nyaris seutuhnya sehat. Jonas Hofmann (Bedah Lutut) mangkir. Ramy Bensebaini tidak bisa bermain dalam laga ini karena diskors.

? Informasi Team: Bayer Leverkusen
Dengan group yang betul-betul sehat ada untuk diputuskan, manager Bayer Leverkusen Gerardo Seoane tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk disampaikan tiba ke laga ini.

Pertimbangan kami ialah jika Bayer Leverkusen dan Borussia Mönchengladbach sama dapat cetak minimal 1 gol masing-masing dalam apa yang nampaknya jadi laga yang baik, dengan sedikit pisahkan ke-2 team.

Head to Head Monchengladbach Vs Leverkusen

Sementara itu, musim Leverkusen telah dimulai dengan sangat cerah ketika mereka tampaknya ditakdirkan untuk bersaing memperebutkan gelar Bundesliga bersama Bayern di minggu-minggu pembukaan, dan meskipun masih ada banyak potensi untuk kampanye yang sukses, konsistensi juga tetap menjadi masalah di kubu tim tamu saat ini. panggung.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Die Werkself melakukan perjalanan hari Sabtu ke Gladbach dalam posisi yang jauh lebih baik daripada tetangga mereka harus dikatakan, dengan tim Gerardo Seoane menempati tempat kelima pada saat penulisan, hanya satu poin di luar tempat Liga Champions.

Namun, hasil imbang 2-2 akhir pekan lalu dengan Union adalah pertandingan Bundesliga keempat berturut-turut tanpa kemenangan, dan kelima di semua kompetisi.

Patrik Schick mencetak gol ke-17 hanya dalam penampilan liga ke-15 musim ini untuk memberi Leverkusen keunggulan di babak pertama, tetapi setelah melihat permainan berbalik menyusul gol dari lawan mereka di kedua sisi babak pertama, Jonathan Tah diminta untuk datang. untuk menyelamatkan dengan equalizer terlambat untuk memberi timnya satu poin.

Selama masa sulit mereka, mencetak gol tidak menjadi masalah bagi pasukan Seoane, dengan tujuh terjaring di empat pertandingan terakhir, tetapi dengan 11 kebobolan dalam prosesnya, bentuk pertahanan akan tetap menjadi perhatian bos Swiss menjelang pencarian mereka untuk Champions. Tempat liga datang Mei.

2021-08-21 Bundesliga Bayer Leverkusen 4-0 B. Monchengladbach
2021-03-06 Bundesliga B. Monchengladbach 0-1 Bayer Leverkusen
2020-11-08 Bundesliga Bayer Leverkusen 4-3 B. Monchengladbach
2020-05-23 Bundesliga B. Monchengladbach 1-3 Bayer Leverkusen
2019-11-02 Bundesliga Bayer Leverkusen 1-2 B. Monchengladbach

5 Pertandingan Terakhir

L B. Monchengladbach 2-3 Viktoria Koln
W Bayern Munich 1-2 B. Monchengladbach
D Hoffenheim 1-1 B. Monchengladbach
LB. Monchengladbach 2-3 Eintracht Frankfurt
L RB Leipzig 4-1 B. Monchengladbach

D Bayer Leverkusen 2-2 Union Berlin
L Freiburg 2-1 Bayer Leverkusen
D Bayer Leverkusen 2-2 Hoffenheim
L Eintracht Frankfurt 5-2 Bayer Leverkusen
L Ferencvaros 1-0 Bayer Leverkusen

Kondisi Pemain

Hutter mungkin akan menyebutkan susunan pemain yang tidak berubah pada hari Sabtu dengan yang mengalahkan Bayern Jumat lalu.

Namun, dengan kembalinya Joe Scally dan Denis Zakaria, dan Christoph Kramer diragukan karena flu, manajer memiliki sejumlah keputusan yang harus diambil menjelang derby.

Ramy Bensebaini tetap menjalani tugas internasional bersama Aljazair di AFCON, Mamadou Doucoure tetap tidak tersedia karena COVID-19 dan Jonas Hofmann absen selama beberapa minggu lagi karena cedera lutut.

Adapun tim tamu, Niklas Lomb, Paulinho dan Nadiem Amiri tetap tidak tersedia karena COVID-19, meskipun yang terakhir akan segera pindah dari klub dalam beberapa hari mendatang.

Edmond Tapsoba dan Odilon Kossounou bersaing di AFCON, sementara Daley Sinkgraven, Exequiel Palacios dan Julian Baumgartlinger absen hingga akhir bulan karena cedera.

Charles Aranguiz juga diragukan karena cedera betisnya baru-baru ini, yang bisa membuat Seoane sedikit kekurangan pilihan di lini tengah.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Borussia Monchengladbach:
Sommer; Ginter, Elvedi, Jantschke; Lainer, Neuhaus, Zakaria, Kone, Netz; Stindl, Embolo

Kemungkinan susunan pemain awal Bayer Leverkusen:
hradecky; Frimpong, Tah, Hincapie, Bakker; Andrich, Demirbay; Bellarabi, Wirtz, Diaby; ayam

Prediksi Skor Borussia Monchengladbach vs Bayer Leverkusen

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sebuah pertemuan yang menghibur bisa ditampilkan dalam derby Rhine pada hari Sabtu ini, dengan kedua belah pihak menjadi kreatif dan klinis di depan gawang, sementara tetap bocor di ujung lain lapangan juga.

Ada sedikit perbedaan di antara kedua tim ini ketika mereka sedang dalam performa terbaik, dan terlebih lagi ketika tidak ada yang dalam kondisi terbaiknya, jadi untuk alasan ini kami akan bermain imbang dengan skor di Borussia-Park.

Borussia Monchengladbach vs Bayer Leverkusen: 2-2

Bagikan

Also Read