Prediksi Union Berlin vs Hoffenheim, 15 Januari, Liga jerman

Dedi Suparman

union berlin prediksi 2021
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Union Berlin Vs Hoffenheim, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 15 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Club ibukota mempunyai tujuan untuk perpanjang rekor tidak pernah kalah mereka jadi empat laga, dan menyaksikan jika Hoffenheim tidak dipandang seperti wisatawan yang bagus, kami memprediksi jika tuan-rumah akan ambil suatu hal dari laga itu.

Baik Sheraldo Becker dan Pawel Wszolek sudah ditest positif terserang virus corona, sementara Taiwo Awoniyi sedang interval internasional.

Striker, yang sudah cetak 9 gol selama ini musim ini, dapat benar-benar dikangenin dalam laga hari Sabtu.

Hoffenheim, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk selalu ada di tempat Liga Champions, tapi ingat rekor tandang mereka yang berkilau, kami yakin jika penumpang dari penjuru dunia bisa mendapati nilai dalam taruhan di hasil seimbang.

Diadie Samassekou berada di Piala Afrika, sementara semua Bicakcic, Skov, John, Kaderabek, Grillitsch, Asllani, dan Nuhu mangkir karena argumen yang lain.

Union Berlin siap-siap untuk laga ini susul hasil seimbang 2-2 Bundesliga 1 versus Bayer Leverkusen.

Dalam laga itu, Union Berlin sukses kuasai 35% kepenguasaan bola dan 19 tendangan ke gawang dengan 7 salah satunya pas target.

Pembuat gol Union Berlin ialah Grischa Prömel (45′, 50′). Di lain sisi, Bayer 04 Leverkusen membuat 19 eksperimen ke gawang dengan 8 pas target. Patrik Schick (38′) dan Jonathan Tah (84′) cetak gol untuk Bayer Leverkusen.

Dalam 6 laga awalnya, Union Berlin bimbingan Urs Fischer sudah cetak keseluruhan 6 kali, memberikan mereka rerata jumlah gol per laga 1.

Hoffenheim akan masuk ke tatap muka itu sebagai kelanjutan dari kemenangan 3-1 Bundesliga 1 untuk menaklukkan Augsburg dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Hoffenheim sukses kuasai 58% kepenguasaan bola dan 13 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target.

Untuk Hoffenheim, beberapa gol diciptakan oleh Ihlas Bebou (38′, 44′) dan David Raum (93′). Di lain sisi, FC Augsburg 1907 mendapatkan 10 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Michael Gregoritsch (5′) jadi pembuat gol untuk Augsburg.

Statistik tidak bohong, dan Hoffenheim sudah cetak gol ke gawang dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan team musuh cetak 10 gol keseluruhannya. Di baris pertahanan, Hoffenheim masihlah jauh dari prima.

Mendekati laga ini, Hoffenheim belum terkalahkan dalam 3 laga tandang paling akhir mereka di liga.

Kontes liga awalnya yang tampilkan ke-2 nya ialah Bundesliga 1 match day 2 pada 22/08/2021 yang usai dengan score Hoffenheim 2-2 Union Berlin.

Hari itu, Hoffenheim mempunyai 64% kepenguasaan bola dan 7 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Pembuat golnya ialah Kevin Akpoguma (14′) dan Jacob Bruun Larsen (30′).

Union Berlin mendapatkan 12 tendangan ke gawang dengan 8 salah satunya pas target. Niko Gießelmann (10′) dan Taiwo Awoniyi (47′) cetak gol.

Wasitnya ialah Sascha Stegemann.

Nyaris semuanya orang siap untuk penyeleksian, dengan satu permasalahan kesehatan yang perlu jadi perhatian oleh bos Union Berlin Urs Fischer karena group yang kuat. Laurenz Dehl (Bedah) tidak bermain.

Nampaknya Union bisa pilih mekanisme 3-5-2 ini kali, mengawali set pertama dengan Andreas Luthe, Paul Jaeckel, Robin Knoche, Timo Baumgartl, Christopher Trimmel, Rani Khedira, Genki Haraguchi, Grischa Prömel, Bastian Oczipka, Max Kruse dan Kevin Behrens.

Manager Hoffenheim Sebastian Hoeneß tidak mempunyai tim komplet untuk diputuskan. Marco John (Virus Corona), Ermin Bicakcic (Fitness), Robert Skov (Cidera Hamstring), Pavel Kaderabek (Cidera Hamstring) dan Florian Grillitsch (Virus Corona) ialah beberapa nama yang tidak masuk ke daftar team. Diadié Samassékou tidak bisa bermain dalam laga ini karena diskors.

Kami percaya Hoffenheim peluang akan memakai skema 3-5-2 dengan memakai Oliver Baumann, Stefan Posch, Kevin Vogt, Chris Richards, Kevin Akpoguma, C. Baumgartner, Andrej Kramaric, Dennis Geiger, David Raum, Ihlas Bebou dan Munas Dabbur.

Kami yakin jika Hoffenheim dan Union Berlin kemungkinan tidak bisa lakukan lumayan banyak untuk cetak gol di sini.

Head to head Union Berlin Vs Hoffenheim

Hanya pemuncak klasemen Bayern Munich dan Borussia Dortmund yang meraih lebih banyak poin musim ini, sementara 38 gol mereka dicetak dalam jumlah tertinggi ketiga di divisi itu.

Sama seperti lawan mereka pada hari Sabtu, Hoffenheim telah menemukan hasil di jalan yang sulit didapat, peringkat keenam di divisi untuk poin yang diperoleh saat tandang.

Tanpa kemenangan dalam dua pertandingan tandang Bundesliga mereka sebelumnya, Hoffenheim akan ingin mengakhiri tiga pertandingan melawan Union Berlin, kembali ke kemenangan 4-0 mereka pada Juni 2020.

Untuk Union Berlin, mereka menikmati sedikit keunggulan dalam pertemuan terakhir, tidak terkalahkan di tiga pertemuan sebelumnya, sementara mencetak enam gol dibandingkan dengan empat Hoffenheim selama jangka waktu tersebut.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-08-22 Bundesliga Hoffenheim 2-2 Union Berlin
2021-02-28 Bundesliga Union Berlin 1-1 Hoffenheim
2020-11-02 Bundesliga Hoffenheim 1-3 Union Berlin
2020-06-20 Bundesliga Hoffenheim 4-0 Union Berlin
2019-12-17 Bundesliga Union Berlin 0-2 Hoffenheim

5 Pertandingan Terakhir

D Bayer Leverkusen 2-2 Union Berlin
W Bochum 0-1 Union Berlin
D Union Berlin 0-0 Freiburg
L Greuther Furth 1-0 Union Berlin
D Union Berlin 1-1 Slavia Praha

W Hoffenheim 3-1 Augsburg
D Hoffenheim 1-1 B. Monchengladbach
D Bayer Leverkusen 2-2 Hoffenheim
W Freiburg 1-2 Hoffenheim
W Hoffenheim 3-2 Eintracht Frankfurt

Kondisi Pemain

Dengan sembilan gol liga untuk musim ini, absennya Taiwo Awoniyi dari tim Union Berlin tidak diragukan lagi akan menjadi kerugian besar karena pemain internasional Nigeria itu berkompetisi di Piala Afrika.

Awoniyi adalah salah satu dari sejumlah pemain yang absen untuk tuan rumah, yang juga akan tanpa rekan senegaranya Sheraldo Becker saat pemain berusia 26 tahun itu pulih dari infeksi Covid.

Covid juga akan mencegah duet Pawel Wszolek dan Laurenz Dehl, sementara masalah pinggul terus mengganggu Niko Giesselmann.

Mengingat personel yang hilang, Max Kruse sekali lagi akan memikul sebagian besar harapan Union saat ia berupaya menambah tiga gol dan empat assistnya untuk kampanye.

Di ruang ganti tamu, Hoffenheim akan tanpa sejumlah pemain kunci karena mereka juga berjuang melawan Covid, cedera, dan pertandingan internasional.

Florian Grillitsch dan Kasim Adams akan absen dalam pertandingan tersebut karena sakit, sementara pemain internasional Mali Diadie Samassekou bersaing dengan negaranya di Piala Afrika.

Di tempat lain, Pavel Kaderabek akan absen karena masalah pinggul, pemulihan Robert Skov berlanjut dari masalah paha, sementara Marco John tidak mungkin tampil karena cedera.

Beberapa berita positif untuk Hoffenheim dapat ditemukan dengan kembalinya Ermin Bicakcic yang akan datang, yang telah absen sejak September 2020 karena cedera ACL.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Union Berlin:
Luth; Jaeckel, Knoche, Friedrich; Khedira, Trimmel, Giesselmann, Haraguchi, Promel; Behrens, Kruse

Kemungkinan susunan pemain Hoffenheim:
Baumann; Posch, Vogt, Richards; Geiger, Kaderabek, Raum, Baumgartner, Kramaric; Bebou, Dabour

Prediksi Skor Union Berlin vs Hoffenheim

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dua tim yang memasuki bentrokan dalam bentuk yang kuat, sambil membual harapan Eropa masing-masing.

Keuntungan tuan rumah bisa menjadi keuntungan Union, namun apakah itu cukup untuk mengamankan ketiga poin masih harus dilihat.

Union Berlin vs Hoffenheim: 0-0

Bagikan

Also Read