Prediksi Mainz vs Bochum, 15 Januari, Liga Jerman

Dedi Suparman

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Mainz Vs Bochum, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 15 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Mainz tampil cemerlang di kandang musim ini, dengan team membidik kemenangan kandang keenam proses dari itu.

Alexander Hack dilarang berlaga, sementara Moussa Niakhate dipastikan positif menderita virus corona. Karena Adam Szalai mangkir karena cidera leher, kemenangan kandang jangan diperhitungkan.

Bochum, di lain sisi, melakukan secara baik untuk menaklukkan Wolfsburg di laga pertama mereka tahun ini, dengan team naik ke arah tempat kesebelas di klassemen.

Karena kedua pihak nyaris menyamai point di tabel Bundesliga, kami tertarik untuk tempatkan uang kami di hasil seimbang. Laga akan dimainkan secara tertutup karena pandemi virus corona.

Semua Grave, Blum, dan Zoller cidera untuk team tamu, sementara bek Stafylidis dipastikan positif COVID-19.

Mainz akan cari hasil lebih baik di sini susul kekalahan 4-1 Bundesliga 1 di laga awalnya menantang RB Leipzig.

Dalam laga itu, Mainz sukses kuasai 32% kepenguasaan bola dan 2 tendangan ke gawang dengan 1 pas target.

Pembuat gol untuk Mainz ialah Jae-Sung Lee (57′). RB Leipzig mempunyai 15 tendangan ke gawang dengan 8 salah satunya pas target. André Silva (21′, 61′), Dominik Szoboszlai (47′) dan Christopher Nkunku (58′) cetak gol untuk RB Leipzig.

Tiga ataupun lebih gol per laga sudah kelihatan dalam 5 dari 6 laga paling akhir di mana Mainz turut serta.

Musuh mereka cetak 9 kali dalam masa ini sementara Mainz sukses memperoleh keseluruhan 10. Kami akan selekasnya ketahui apa trend itu akan dipertahankan dalam games ini atau mungkin tidak.

VfL Bochum akan ikuti tatap muka ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 1-0 Bundesliga 1 atas VfL Wolfsburg dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, VfL Bochum sukses kuasai 51% kepenguasaan bola dan 12 tendangan ke gawang dengan 3 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk VfL Bochum ialah Miloš Pantovic (65′). VfL Wolfsburg mempunyai 12 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Menyaksikan perform mereka, dan VfL Bochum sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, dengan musuh cetak 7 gol keseluruhannya. Di baris belakang, VfL Bochum jauh dari prima.

Mendekati tatap muka ini, VfL Bochum belum tampil jadi juara menantang Mainz saat mereka memainkan jauh dari rumah dalam 4 laga liga paling akhir. Tidak baik sama sekalipun.

Pengecekan dari tatap muka head to head paling akhir mereka semenjak 12/08/2006 memperlihatkan jika Mainz sudah memenangi 3 laga ini dan VfL Bochum 1, dengan perhitungan laga seri ialah 2.

Sekitar 15 gol diciptakan di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 8 dari Mainz dan 7 dari Bochum. Itu rerata gol per games 2,5.

Laga liga paling akhir yang menghadapkan ke-2 nya ialah Bundesliga 1 match day 2 pada 21/08/2021 yang usai dengan score di VfL Bochum 2-0 Mainz.

Waktu itu, VfL Bochum mempunyai 42% kepenguasaan bola dan 8 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target. Pembuat gol ialah Gerrit Holtmann (21′) dan Sebastian Polter (56′).

Untuk musuh mereka, Mainz mempunyai 15 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Laga ini dipegang oleh Patrick Ittrich.

Moussa Niakhaté (Virus Corona) dan dám Szalai (Bedah) tidak ada untuk bos Mainz Bo Svensson. Alexander Hack tidak bisa bermain di games ini karena dibatalkan.

Karena barisan yang mayoritas memiliki kekuatan penuh, cuman ada salah satu permasalahan kesehatan yang perlu ditemui bos VfL Bochum, Thomas Reis. Simon Zoller (Cruciate Ligament Rupture) tidak bermain di sini.

Kami berasa jika Mainz kemungkinan akan memperoleh beberapa gol dalam laga ini saat mereka berjumpa VfL Bochum, yang kemungkinan berasa susah untuk merusak pertahanan mereka.

Head To Head Mainz vs Bochum

Rata-rata lebih dari satu poin dalam pertemuan Bundesliga mereka sejauh ini, Bochum akan yakin untuk menghindari penurunan di akhir musim.

Jika mereka menyelesaikan kampanye di posisi 11 atau lebih tinggi saat ini, itu akan mewakili posisi tertinggi Bochum di musim Bundesliga sejak 2006-07, ketika Die Unabsteigbaren mengakhiri musim di urutan kedelapan.

Tanpa pertanyaan, posisi liga yang kuat mereka musim ini turun ke penampilan di Ruhrstadion, dengan Bochum saat ini kedelapan dalam tabel untuk poin yang diambil di rumah, dibandingkan dengan 14 untuk upaya mereka di jalan.

Pemenang hanya dalam satu dari empat pertandingan tandang mereka sebelumnya, Bochum akan memasuki akhir pekan dengan hanya menargetkan kemenangan ketiga secara keseluruhan musim ini.

Berharap untuk menyangkal mereka tiga poin adalah Mainz, yang menempati tempat di depan Bochum, mengikuti paruh pertama kampanye yang sama acuh tak acuh.

Setelah memenangkan hanya dua dari delapan pertandingan sebelumnya di Bundesliga, Mainz telah stabil di papan tengah dan menunjukkan sedikit tanda peningkatan hasil.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Kalah 4-1 berat di pertandingan pertama setelah istirahat musim dingin ke RB Leipzig, kebangkitan Ruckrunde untuk Mainz tampaknya tidak mungkin, tetapi mereka akan percaya diri dari rekor baru-baru ini atas Bochum.

Mainz belum kalah dari Bochum abad ini, dengan kemenangan terakhir Die Unabsteigbaren atas Die Nullfunfer terjadi pada Desember 1999.

2021-08-21 Bundesliga Bochum 2-0 Mainz
2020-12-23 DFB Pokal Mainz 2-3 Bochum
2012-01-18 Persahabatan Klub Mainz 5-0 Bochum
2010-02-20 Bundesliga Mainz 0-0 Bochum
2009-09-19 Bundesliga Bochum 2-3 Mainz

5 Pertandingan Terakhir

L RB Leipzig 4-1 Mainz
L Eintracht Frankfurt 1-0 Mainz
W Mainz 4-0 Hertha Berlin
L Bayern Munich 2-1 Mainz
W Mainz 3-0 Wolfsburg

W Bochum 1-0 Wolfsburg
L Bochum 0-1 Union Berlin
L Arminia Bielefeld 2-0 Bochum
D Bochum 1-1 Dortmund
W Augsburg 2-3 Bochum

Kondisi Pemain

Kemungkinan aman dari ancaman degradasi, Mainz akan percaya diri untuk melanjutkan performa kuat mereka atas Bochum akhir pekan ini, namun mereka akan tanpa sejumlah pemain kunci untuk pertandingan hari Sabtu.

Adam Szalai menjalani operasi pada bulan Desember, dengan kemungkinan kembalinya Januari, yang berarti Mainz akan tanpa striker dominan setidaknya untuk satu bulan lagi.

Ditetapkan untuk melewatkan pertandingan karena infeksi Covid, Moussa Niakhate akan melewatkan pertandingan kedua berturut-turut, sementara Anderson Lucoqui akan absen karena pemulihannya dari cedera ligamen kolateral media berlanjut.

Untuk Alexander Hack, kartu merahnya melawan Leipzig berarti dia tidak akan tampil selama pertandingan Bochum.

Diharapkan untuk memimpin baris adalah Jonathan Burkardt, dengan striker sudah mencetak tujuh kali musim ini, dengan tujuan lain akhir pekan ini tidak diragukan lagi target.

Bagi para pengunjung, ruang perawatan mereka relatif kosong akhir-akhir ini, dengan Simon Zoller satu-satunya kemungkinan yang absen.

Setelah menjalani kampanye yang panas, Zoller mengalami cedera ligamen cruciatum pada awal September dan belum kembali lagi sejak saat itu.

Golnya gagal untuk Bochum, dengan pencetak gol terbanyak Sebastian Polter telah menanggung beban serangan mereka.

Prediksi Susunan Pemain

Mainz 05 kemungkinan lineup awal:
Zentner; Widmer, Bell, Lucoqui; Brosinski, Lee, Stach, Boetius, Caricol; Onisiwo, Burkardt

Kemungkinan lineup awal VfL Bochum:
Riemann; Gamboa, Bella-Kotchap, Leitsch, Soares; Pantovic, Losilla, Rexhbecaj; Asano, Polter, Holtmann

Prediksi Skor Mainz vs Bochum

Dua tim dengan rekor yang hampir sama sejauh musim ini, Mainz akan berharap rekor superior mereka dalam bentrokan terakhir memberi mereka keunggulan atas Bochum.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sementara tim tamu tampil mengesankan musim ini, di kandang sendirilah poin-poin yang didapat, membuat kemenangan dalam pertandingan Sabtu menjadi prospek yang tidak mungkin bagi Bochum.

Mainz vs Bochum: 2-0

Bagikan

Also Read