Sudah Masuk Proses Lelang, Peningkatan Jalan Cor APBD Bojonegoro 2021, Senilai Rp 1,5 Triliun

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Rencana pengerjaan jalan cor di Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, dengan dana APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah) Kabupaten Bojonegoro tahun 2021 segera dilaksanakan lelang. Ada 50 paket pekerjaan yang sudah masuk proses lelang.

Menurut Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga dan Tata ruang Kabupaten Bojonegoro, Retno Wulandari mengatakan bahwa rencana tersebut dapat dilihat mulai dari tahapan lelang pekerjaan pengawasan dan perencanaan yang sudah diunggah.

Lanjut Bu Retno – demikian, Kepala Dinas Bina Marga dan Tata Ruang Kabupaten Bojonegoro Retno Wulandari, akrab disapa – bahwa masyarakat bisa melihat  pada laman lpse.bojonegorokab.go.id .

Baca Juga  Hadiri Rapat Paripurna DPRD, Pj Bupati Bojonegoro Paparkan LKPJ 2023

“Untuk pembangunan jalan cor APBD 2021 ini, Pemkab Bojonegoro menganggarkan dana sebesar Rp 1,5 triliun, untuk pekerjaan peningkatan jalan sepanjang 154 kilometer,” kata Bu Retno menegaskan, Jum’at (15/1/2021).

Lanjut Bu Retno, hingga saat ini sudah terdapat 50 penawaran pekerjaan pengawasan dan perencanaan peningkatan jalan dari total 64 paket pekerjaan.

“Dari total 64 paket pekerjaan, sudah ada 50 paket pekerjaan yang sudah dilelang,” ungkapnya.

Dalam pekerjaan tersebut terdapat beberapa titik yang masuk dalam rencana pengerjaan yang tersebar hampir di seluruh wilayah Kecamatan Se-Kabupaten Bojonegoro itu.

Baca Juga  Pemkab Bojonegoro Gelar Rakor dan Silaturahim Ramadhan Para Kepala Desa, Di Desa Pandan, Ngraho

“Pekerjaan pembangunan jalan cor tersebut, direncanakan bakal diselesaikan atau tuntas di  tahun 2021 ini,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

Bagikan

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Post