Prediksi Newcastle vs Watford , 15 Januari, Liga inggris

Opik Arrow

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Newcastle Vs Watford, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 15 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga INggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Newcastle United hanya meraih satu kemenangan atas Watford dalam 10 pertemuan terakhir antara kedua tim di Liga Premier. Newcastle United telah kalah dua kali dari empat pertandingan liga kandang terakhir mereka melawan Watford.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Newcastle United telah kehilangan semua pertandingan kandang pertama mereka di liga dalam tiga tahun kalender terakhir.Watford telah kalah sembilan kali dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.Watford tidak mencatatkan cleansheet dalam 28 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier.

2021-09-25 Liga Premier Watford 1-1 Newcastle United
2020-07-11 Liga Premier Watford 2-1 Newcastle United
2019-08-31 Liga Inggris Newcastle United 1-1 Watford
2019-01-26 Piala FA Newcastle United 0-2 Watford
2018-12-29 Liga Premier Watford 1-1 Newcastle United

5 Pertandingan Terakhir

L Newcastle United 0-1 Cambridge Utd
D Newcastle United 1-1 Manchester United
L Newcastle United 0-4 Manchester City
L Liverpool 3-1 Newcastle United
L Leicester City 4-0 Newcastle United

L Leicester City 4-1 Watford
L Watford 0-1 Tottenham
L Watford 1-4 West Ham
L Brentford 2-1 Watford
L Watford 1-3 Manchester City

Kondisi Pemain

Kayu tersedia untuk seleksi pada hari Sabtu, dan internasional Selandia Baru diharapkan untuk memimpin lini Newcastle, dengan Callum Wilson di antara mereka di sela-sela untuk Magpies.

Federico Fernandez, Isaac Hayden dan Jamal Lewis juga absen karena cedera, sementara Javier Manquillo akan kehilangan lemparan enam angka karena skorsing.

Ciaran Clark harus pulih dari COVID-19 untuk tampil di tengah pertahanan, sementara Joelinton kembali diharapkan untuk memulai di lini tengah bersama Jonjo Shelvey dan Sean Longstaff.

Adapun Watford, Nicolas Nkoulou, Peter Etebo dan Kwadwo Baah akan absen dalam pertandingan karena cedera, sementara Kiko Femenia, Emmanuel Dennis, Ben Foster dan Christian Kabasele semuanya diragukan.

The Hornets juga tidak akan diperkuat Imran Louza, Adam Masina, William Troost-Ekong dan Ismaila Sarr karena keterlibatan mereka di Piala Afrika.

Hassane Kamara akan melakukan debutnya untuk tim tamu sebagai bek kiri, sementara sesama pendatang baru Samir dan Edo Kayembe juga bisa masuk dalam skuat.

Ranieri akan berharap bahwa penyerang kunci Dennis dapat melepaskan pukulan untuk tampil di area yang luas, sementara Josh King harus kembali memimpin lini untuk pakaian Hertfordshire.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Newcastle United:
Dubravka; Trippier, Clark, Lascelles, Ritchie; Fraser, S Longstaff, Shelvey, Joelinton, Saint-Maximin; Kayu

Kemungkinan susunan pemain awal Watford:
Bachmann; Femenia, Sierralta, Cathcart, Kamara; Kucka; Dennis, Tufan, Sissoko, Sema; Raja

Prediksi Skor Newcastle United vs Watford

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tidak ada tim yang dalam performa bagus. Tapi Watford telah tampak mengerikan dalam beberapa pekan terakhir dan mereka telah mencapai kemerosotan pada waktu terburuk mungkin. The Magpies telah menguat pada bulan Januari tetapi pemain mereka akan membutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi.

Tim Newcastle ini lebih dari mampu mengalahkan Watford.

Newcastle United vs Watford : 1-0

Bagikan

Also Read