Prediksi Senegal vs Guinea, 14 Januari, Piala Afrika

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Senegal Vs Guinea, malam hari ini Jadwal Piala Afrika 15 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan PIala Afrika Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Lions of Teranga sama sekali tidak mengesankan dalam pertandingan tim awal mereka, namun bandar judi masih memandang mereka selaku kesukaan buat mengalahkan Guinea.

Seseorang pemain yang wajib dicermati di regu tuan rumah merupakan pemain andalan Liverpool Sadio Mane, yang mencetak berhasil penentu kemenangan melalui titik penalti melawan Zimbabwe, sedangkan kiper Mendy serta bek Koulibaly dinilai diragukan tampak dalam pertandingan tersebut sehabis keduanya dinyatakan positif menderita virus corona.

Pasukan Kaba Diawara, di sisi lain, melaksanakannya dengan baik buat mengalahkan Malawi berkat berhasil Issiaga Sylla, serta memandang kalau kedua belah pihak sepatutnya bahagia dengan satu poin dari pertandingan hari Jumat, kami tergoda buat bermain imbang.

Baik Florentin Pogba serta Francois Kamano mungkin hendak melupakan pertandingan sebab luka buat regu tamu nominal.

Sadio Mane merupakan pemain sepak bola Senegal yang bermain buat Liverpool selaku pemain sayap. Mane lahir di Sedhiou Senegal pada 10 April 1992, namun dia melaksanakan debut seniornya di klub Prancis Metz.

Pada 2012 dia pindah ke Red Bull Salzburg, dengan pemain sayap yang kilat mencetak 31 berhasil dalam 63 penampilan buat klub di Bundesliga Austria.

Mane setelah itu memutuskan buat mengambil langkah maju dalam karirnya dikala dia bergabung dengan klub Liga Premier populer Liverpool dengan bayaran£ 34 juta, menandatangani kontrak 5 tahun dengan The Reds.

Pemain internasional Senegal dengan kilat menguatkan dirinya selaku pemain reguler regu utama di Liverpool serta, tidak diragukan lagi, dia menolong regu Anfield itu menggapai final Liga Champions 2017/ 2018.

Berdialog soal trofi, Sadio Mane menjuarai Bundesliga Austria bersama Salzburg pada masa 2013/ 2014. Pada 2017 dia dinobatkan selaku pemain terbaik Liverpool buat masa 2016/ 2017.

Sadio Mane melaksanakan debut Senegal pada tahun 2012 serta ia merupakan bagian dari regu Senegal yang berpartisipasi di turnamen Olimpiade 2012.

Senegal hendak mencari hasil ulangan dari kemenangan 1- 0 di Piala Afrika melawan Zimbabwe.

Dalam pertandingan itu, Senegal mempunyai 61% kemampuan bola serta 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antara lain pas sasaran. Pencetak berhasil Senegal merupakan Sadio Mané( 97′). Zimbabwe mempunyai 11 upaya ke gawang dengan 2 di antara lain pas sasaran.

Hasil terkini mereka menampilkan kalau banyak soliditas sudah ditunjukkan oleh barisan balik Senegal. Senegal tampak kikir, menciptakan jumlah total berhasil yang sudah terbang ke balik gawang mereka sepanjang 6 pertandingan tadinya dengan 4 berhasil.

Guinea masuk ke pertandingan ini selaku lanjutan dari kemenangan 1- 0 di Piala Afrika vs Malawi di pertandingan tadinya.

Dalam pertandingan itu, Guinea mempunyai 64% kemampuan bola serta 13 tembakan pas sasaran dengan 4 pas sasaran. Pencetak berhasil buat Guinea merupakan Issiaga Sylla( 35′). Di ujung lain, Malawi menemukan 9 upaya ke gawang dengan 6 pas sasaran.

Dalam 6 pertandingan mereka tadinya, Guinea Kaba Diawara sudah memandang upaya berhasil mereka sukses 6 kali sehingga menciptakan mereka rata- rata berhasil yang dicetak per pertandingan 1.

Dalam pertandingan ini, Guinea tentu hendak kesusahan buat mencetak berhasil melawan regu Senegal yang nyatanya hendak menghasilkan banyak kesempatan buat menang dengan baik.

Head to head Senegal Vs Guinea

Pertandingan hari Jumat akan menandai pertemuan ke-55 antara kedua negara. Senegal telah memenangkan 25 dari pertemuan mereka sebelumnya sementara Guinea telah menang 16 kali. Ada 13 hasil imbang antara kedua belah pihak.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Kedua tim terakhir bertemu di Kejuaraan Bangsa Afrika pada tahun 2019. Guinea memenangkan pertandingan 1-0.

2019-09-21 Kejuaraan Negara Afrika Senegal 1-0 Guinea
2017-08-22 Kejuaraan Negara Afrika Guinea 5-0 Senegal
2017-08-14 Kejuaraan Negara Afrika Senegal 3-1 Guinea
2015-10-24 Kejuaraan Negara Afrika Senegal 3-1 Guinea
2015-10-18 Kejuaraan Negara Afrika Guinea 2-0 Senegal

5 Pertandingan Terakhir

W Senegal 1-0 Zimbabwe
W Senegal 2-0 Kongo
D Togo 1-1 Senegal
Namibia Barat 1-3 Senegal
Senegal Barat 4-1 Namibia

W Guinea 1-0 Malawi
W Rwanda 0-2 Guinea
L Maroko 3-0 Guinea
D Guinea 0-0 Guinea-Bissau
L Guinea 1-4 Maroko

Kondisi pemain

Senegal

Manajer Aliou Cisse akan tanpa beberapa pemain pada hari Jumat. Idrissa Gana Gueye, Fode Ballo-Toure, Bamba Dieng, Mame Baba Thiam, Alfred Gomis, Mamadou Loum Ndiaye, Edouard Mendy, Kalidou Koulibaly dan Famara Diédhiou semuanya memiliki COVID-19 dan tidak diharapkan untuk bermain.

Ismaïla Sarr dan Abdoulaye Seck keduanya cedera dan juga akan absen.

Cedera: Ismaïla Sarr, Abdoulaye Seck

COVID-19: Saliou Ciss, Bamba Dieng, Mame Baba Thiam, Pape Matar Sarr, Nampalys Mendy, Alfred Gomis, Mamadou Loum Ndiaye, Edouard Mendy, Kalidou Koulibaly, Famara Diédhiou

Ditangguhkan: Tidak ada

Guinea

National Elephants tidak memiliki masalah cedera menjelang pertandingan hari Jumat.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Prediksi Senegal XI (4-3-3): Seny Dieng; Saliou Ciss, Pape Abou Cisse, Abdou Diallo; Ibrahima Mbaye; Cheikhou Kouyate, Pape Gueye, Bona Sarr; Sadio Mane, Boulaye Dia, Keita Balde

Guinea Prediksi XI (4-3-1-2): Aly Keita; Mamadou Kane, Mohamed Camara, Saidou Sow, Ibrahima Conte, Issiaga Sylla; Amadou Diawara, Naby Keita, Aguibou Camara; Mohamed Bayo, Jose Kante

Prediksi Skor Senegal vs Guinea

Senegal tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, memenangkan enam dari pertemuan itu. Mereka hanya kalah satu kali dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan akan berusaha untuk maju ke babak sistem gugur untuk ketiga kalinya berturut-turut.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Guinea mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan terakhir kali melawan oposisi yang secara signifikan lebih lemah. Mereka akan melihat kekalahan melawan Senegal pada hari Jumat.

Senegal vs Guinea: 3-0

Bagikan

Also Read