Prediksi Pertandingan Indonesia vs Iraq, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Indonesia vs Iraq
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Indonesia vs Iraq malam ini pada tanggal 15 Januari 2024 dalam Liga AFC Asian Cup pukul 21.30 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Indonesia akan berusaha untuk meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 0-5 pada Persahabatan Internasional terakhir kali dari Iran.

Tiga gol atau lebih per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Indonesia ambil bagian. Lawan mereka mencetak 17 gol pada periode ini sedangkan Indonesia berhasil mencetak 9 gol.

Menyusul kekalahan terakhir kali dari Republik Korea dalam laga Persahabatan Internasional, Irak dan pendukung tandang mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini. Jae-sung Lee (40′) menjadi pencetak gol Republik Korea.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Irak asuhan Jesús Casas telah mencetak 8 gol sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan 1,33.

Head to Head Indonesia vs Iraq

Iraq
Nov 16, 2023
5 – 1 Indonesia
Indonesia
Nov 19, 2013
0 – 2 Iraq
Iraq
Feb 6, 2013
1 – 0 Indonesia

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah WC Qualifiers – Asia match day 1 pada 16/11/2023 yang berakhir Irak 5-1 Indonesia.

Kondisi Dari Team Indonesia

Manajer Indonesia Tae-yong Shin tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat siap untuk berangkat.

Kondisi Dari Team Iraq

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera siap berangkat, bos Irak Jesús Casas tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Prediksi Skor Indonesia vs Iraq

Kami menilai Indonesia punya cukup kekuatan untuk mencetak gol ke gawang tim Irak ini, namun satu gol saja belum tentu berarti mereka akan kebobolan.

Oleh karena itu, rakyatnesia.com pikir kedua tim akan mencetak skor kemenangan 1-2 untuk Indonesia ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan. Menantikan ini.

Bagikan

Also Read