Prediksi Pertandingan Vitória Guimarães vs Arouca, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Vitória Guimarães vs Arouca
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Vitória Guimarães vs Arouca malam ini pada tanggal 16 Januari 2024 dalam Liga Portgual Primeira pukul 03.15 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Vitória Guimarães menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di Liga Primeira melawan Braga.

Dalam pertandingan tersebut, Vitória Guimarães berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Vitória Guimarães adalah João Mendes (98′). Di sisi lain, SC Braga melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Vitor Carvalho (53′) menjadi pencetak gol Braga.

Jarang terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Vitória Guimarães berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Ini akan menjadi kekhawatiran bagi mereka karena Vitória Guimarães melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam perjalanannya. Mari kita cari tahu apakah tren tersebut dapat dipertahankan di sini.

Sejak mengalami kekalahan pada pertandingan sebelumnya melawan Benfica di kompetisi Liga Primeira, Arouca berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Arouca berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Di sisi lain, Benfica melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Rafa Silva (39′), Orkun Kökçü (48′) dan Petar Musa (85′) mencetak gol untuk Benfica.

Menunjukkan kegemaran mereka terhadap pertandingan penuh aksi, kami telah mencetak 20 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya saat Arouca turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,33 gol per pertemuan. Tim lawan telah mencapai 7 dari total ini.

Head to Head Vitória Guimarães vs Arouca

Vitória Guimarães
Mar 12, 2023
0 – 2 Arouca
Arouca
Sep 18, 2022
2 – 2 Vitória Guimarães
Vitória Guimarães
Feb 20, 2022
1 – 3 Arouca
Arouca
Sep 19, 2021
2 – 2 Vitória Guimarães
Vitória Guimarães
May 8, 2017
1 – 0 Arouca
Arouca
Dec 24, 2016
0 – 1 Vitória Guimarães

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 23/12/2016, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua tim dengan Vitória Guimarães memenangkan 2 pertandingan tersebut, Arouca 2 dan 2 seri di waktu normal.

16 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 untuk Os Vimaranenses dan 9 untuk Arouca. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,67.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Primeira Liga hari ke-24 pada 11/03/2023 yang berakhir dengan skor Vitória Guimarães 0-2 Arouca.

Dalam pertandingan tersebut, Vitória Guimarães berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 25 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawannya, Arouca melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Rafa Mújica (49′) dan Antony (76′) mencetak gol.

Kondisi Dari Team Vitória Guimarães

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Vitória Guimarães, Álvaro Pacheco, dari grup yang seharusnya lengkap. Telmo Arcanjo (robek ligamen cruciatum) gagal.

Tampaknya Os Vimaranenses kali ini dapat memilih formasi 3-4-3, dengan menurunkan Bruno Varela, Tomas Ribeiro, Toni Borevkovic, Jorge Fernandes, Bruno Gaspar, Tiago Silva, Daniel Silva, Ricardo Mangas, Jota Silva, Adrian sebagai starter. Butzke dan Nelson Da Luz.

Kondisi Dari Team Arouca

Kami yakin Arouca kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan susunan pemain awal I. De Arruabarrena, Bogdan Milovanov, Nino Galovic, Francisco Montero, Tiago Esgaio, Morlaye Sylla, Eboue Kouassi, David Simao, Jason, Rafa Mujica dan Cristo Gonzalez.

Prediksi Skor Vitória Guimarães vs Arouca

Ketika mempertimbangkan semuanya, Arouca mungkin tidak akan mudah mencetak gol melawan tim Vitória Guimarães yang seharusnya bisa mencetak gol & unggul.

Dengan mengingat hal tersebut, rakyatnesia.com rasa Vitória Guimarães akan unggul tipis 1-0 di akhir pertandingan.

Bagikan

Also Read