Prediksi Pertandingan AC Milan vs AS Roma, Pertandingan Seru di Serie A

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan AC Milan vs AS Roma
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor AC Milan vs AS Roma malam ini pada tanggal 15 Januari 2024 dalam Liga Italia Serie A pukul 02.45 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

AC Milan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-2 Coppa Italia di laga terakhirnya di tangan Atalanta.

Dalam laga tersebut, AC Milan menguasai 62% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol AC Milan adalah Rafael Leão (45′).

Di sisi lain, Atalanta melepaskan 11 tembakan ke gawang dan 5 tepat sasaran. Teun Koopmeiners (45′, 59′) mencetak gol untuk Atalanta.

AC Milan tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhirnya.

Mereka telah mengklaim total 14 gol selama periode itu dan juga kebobolan total 5 gol.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Lazio di kompetisi Coppa Italia, Roma dan pendukung tandangnya berharap hasil yang lebih baik di sini.

Dalam laga tersebut, Roma menguasai 57% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Lazio melakukan 9 percobaan tepat sasaran dan 5 tepat sasaran. Mattia Zaccagni (51′) mencetak gol untuk Lazio.

Dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Roma, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawannya relatif sedikit.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode tersebut hanya 1,83, dengan rata-rata gol i Giallorossi setara dengan 0,83. Kita harus melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan pada pertandingan berikutnya atau tidak.

Head to Head AC Milan vs AS Roma

Roma
Sep 2, 2023
1 – 2 AC Milan
Roma
Apr 29, 2023
1 – 1 AC Milan
AC Milan
Jan 9, 2023
2 – 2 Roma
AC Milan
Jan 7, 2022
3 – 1 Roma
Roma
Nov 1, 2021
1 – 2 AC Milan
Roma
Mar 1, 2021
1 – 2 AC Milan

Melihat sekilas hasil masa lalu antara klub-klub ini hingga 28/02/2021 menunjukkan bahwa pertandingan ini cukup menyakitkan bagi Roma.

Mereka belum berhasil meraih kemenangan apa pun sedangkan AC Milan terlalu bagus untuk mereka, meraih kemenangan dalam 67 persen pertandingan yang dimainkan.

Sebanyak 19 gol tercipta antara kedua kubu dalam laga tersebut, dengan 12 di antaranya untuk i Rossoneri dan 7 milik i Giallorossi. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,17.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke-3 pada 01/09/2023 yang berakhir dengan skor Roma 1-2 AC Milan.

Dalam laga tersebut, Roma menguasai 43% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Leonardo Spinazzola (92′).

AC Milan melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Olivier Giroud (9′) dan Rafael Leão (48′) mencetak gol.

Kondisi Dari Team AC Milan

Alessandro Florenzi (cedera Adduktor), Mattia Caldara (Operasi pergelangan kaki), Malick Thiaw (cedera otot Hamstring), Fikayo Tomori (cedera otot Hamstring), Pierre Kalulu (Otot paha robek) dan Tommaso Pobega (cedera Hamstring) tidak bisa diturunkan untuk pelatih AC Milan Stefano Pioli. Ismaël Bennacer tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Menurut pendapat kami, i Rossoneri kemungkinan akan menggunakan sistem 4-3-3 pada pertandingan tersebut, dengan menurunkan Mike Maignan, Davide Calabria, Simon Kjaer, Theo Hernandez, Alejandro Jimenez, Yacine Adli, Tijjani Reijnders, Ruben Loftus-Cheek sebagai starter. , Christian Pulisic, Olivier Giroud dan Rafael Leao.

Kondisi Dari Team AS Roma

Manajer Roma José Mourinho harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Paulo Dybala (masalah paha), Chris Smalling (Tendonitis), Renato Sanches (keseleo pergelangan kaki) dan Tammy Abraham (cedera ligamen cruciatum) tidak akan bermain di sini. Para pemain yang tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing adalah Sardar Azmoun, Evan Ndicka dan Houssem Aouar.

Ada peluang bagus bahwa i Giallorossi akan memutuskan untuk bermain dalam formasi 3-5-2 dengan susunan pemain awal Rui Patricio, Gianluca Mancini, Diego Llorente, Dean Huijsen, Rasmus Kristensen, Bryan Cristante, Leandro Paredes, Edoardo Bove, Nicola Zalewski , Romelu Lukaku dan Andrea Belotti.

Prediksi Skor AC Milan vs AS Roma

Dalam pandangan kami, Roma harus bekerja dengan baik untuk mengalahkan barisan AC Milan yang menurut kami kemungkinan besar akan lebih unggul.

Itu sebabnya pilihan rakyatnesia.com di sini adalah untuk pertandingan yang penuh perjuangan, berakhir dengan margin kemenangan 1-0 untuk AC Milan ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan.

Bagikan

Also Read