Prediksi Pertandingan Lazio vs Lecce, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Lazio vs Lecce
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Lazio vs Lecce malam ini pada tanggal 14 Januari 2024 dalam Liga Italia Serie A pukul 18.30 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Lazio akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-0 Coppa Italia melawan Roma.

Dalam laga tersebut, Lazio berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lazio adalah Mattia Zaccagni (51′). Di sisi lain, Roma melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir Lazio menunjukkan pertahanan yang kuat. Fakta menunjukkan bahwa Lazio gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol. Pola seperti itu tentu saja belum tentu berlanjut di pertandingan ini.

Jelang pertandingan ini, Lazio belum pernah mengalahkan Lecce dalam 4 pertandingan sebelumnya di liga.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Lecce bermain imbang 1-1 di pertandingan Serie A dengan Cagliari.

Dalam pertandingan itu, Lecce menguasai 41% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lecce adalah Valentin Gendrey (31′).

Di sisi lain, Cagliari melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Gaetano Oristanio (68′) mencetak gol untuk Cagliari.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Lecce telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 7 gol. Secara defensif, Lecce sama sekali tidak terlalu solid.

Head to Head Lazio vs Lecce

Lecce
Aug 21, 2023
2 – 1 Lazio
Lazio
May 13, 2023
2 – 2 Lecce
Lecce
Jan 4, 2023
2 – 1 Lazio
Lecce
Jul 8, 2020
2 – 1 Lazio
Lazio
Nov 10, 2019
4 – 2 Lecce
Lazio
Apr 22, 2012
1 – 1 Lecce

Melihat sekilas pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 22/04/2012, kita dapat melihat bahwa Lazio telah memenangkan 1 pertandingan ini dan Lecce 3, dengan jumlah pertandingan imbang sebanyak 2 kali.

Secara keseluruhan, 21 gol dicetak antara kedua tim pada periode ini, dengan 10 gol diciptakan oleh i Biancocelesti dan 11 diciptakan oleh Giallorossi. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Serie A hari pertama pada 20/08/2023 yang berakhir dengan Lecce 2-1 Lazio.

Dalam kesempatan itu, Lecce menguasai 48% penguasaan bola dan 23 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Pontus Almqvist (85′) dan Federico Di Francesco (87′).

Lazio melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ciro Immobile (26′) menjadi pencetak golnya.

Kondisi Dari Team Lazio

Taty Castellanos (cedera Adductor) dan Ivan Provedel (influenza) tidak akan tersedia untuk pelatih Lazio, Maurizio Sarri.

Kondisi Dari Team Lecce

Manajer Lecce Roberto D’Aversa harus memilih skuad yang memiliki masalah kebugaran. Kastriot Dermaku (cedera lutut) dan Nicola Sansone (masalah otot) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim. Pemain skorsing yang menjalani larangan untuk pertandingan ini adalah Ahmed Touba, Lameck Banda dan Hamza Rafia.

Prediksi Skor Lazio vs Lecce

Kami merasa Lazio bisa dan harus mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Di sisi lain, Lecce juga mungkin akan kesulitan mencetak gol meski kami rasa mereka juga bisa mencetak gol.

Oleh karena itu, rakyatnesia.com mengantisipasi skor kemenangan 3-1 yang terkendali untuk Lazio ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan.

Bagikan

Also Read