Prediksi Pertandingan Cádiz vs Valencia, Pertandingan Sengit La Liga

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Cádiz vs Valencia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Cádiz vs Valencia malam ini pada tanggal 14 Januari 2024 dalam Liga Spanyol La Liga pukul 22.15 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Cádiz berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-0 di La Liga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Granada.

Dalam pertandingan itu, Cádiz menguasai 44% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Granada melepaskan 15 tembakan ke gawang dan 8 tepat sasaran. Myrto Uzuni (22′) dan Bryan Zaragoza (70′) mencetak gol untuk Granada.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Cádiz ambil bagian. Mengenai atribusi gol pada periode itu, tim lawan mencetak agregat 7 sementara Cádiz mencetak total 4 gol.

Valencia memasuki pertandingan ini setelah menang 1-2 di Copa del Rey dengan mengalahkan FC Cartagena di pertandingan sebelumnya.

Pada laga tersebut, Valencia menguasai 70% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Valencia, gol dicetak oleh Sergi Canós (73′) dan José Gayà (106′).

Cartagena melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Alfredo Ortuño (4′) mencetak gol untuk FC Cartagena. Pertandingan dimenangkan oleh Valencia di perpanjangan waktu.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni dari pertahanan Valencia telah menghasilkan jumlah ‘gol ke gawang’ mereka menjadi 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka jika digabungkan.

Dalam periode tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 8. Pola seperti itu belum tentu bisa diteruskan ke pertandingan berikutnya tentunya.

Memasuki pertandingan ini, Valencia belum pernah mengalahkan Cádiz ketika mereka memainkannya di laga tandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

Head to Head Cádiz vs Valencia

Valencia
Oct 24, 2023
2 – 0 Cádiz
Cádiz
Apr 30, 2023
2 – 1 Valencia
Valencia
Jan 7, 2023
0 – 1 Cádiz
Valencia
Apr 3, 2022
0 – 0 Cádiz
Valencia
Feb 3, 2022
2 – 1 Cádiz
Cádiz
Oct 2, 2021
0 – 0 Valencia

Melihat duel head to head sebelumnya hingga 02/10/2021, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Cádiz memenangkan 2 pertandingan tersebut, Valencia 2 dan 2 seri di waktu normal.

Secara keseluruhan, 9 gol tercipta antara kedua tim sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 gol dicetak oleh Submarino amarillo dan 5 gol milik Los Che. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke 10 pada 23/10/2023 yang berakhir dengan skor Valencia 2-0 Cádiz.

Pada kesempatan itu, Valencia berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh José Gayà (4′) dan Hugo Duro (25′).

Di sisi lain, Cádiz mendapat 5 tembakan ke gawang dan 4 tepat sasaran.

Kondisi Dari Team Cádiz

Manajer Cádiz Sergio González tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Menurut kami Submarino amarillo kali ini bisa menggunakan sistem 4-4-2, mengawali babak pertama dengan Jeremias Ledesma, Isaac Carcelen, Luis Hernandez, Fali, Javier Hernandez, Ivan Alejo, Rominigue Kouame, Ruben Alcaraz, Robert Navarro, Christopher Ramos dan Sergi Guardiola.

Kondisi Dari Team Valencia

Dari sebagian besar pemain yang berada dalam kondisi sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer Valencia, Rubén Baraja. André Almeida (cedera otot) tidak akan bermain di sini.

Kami yakin Los Che kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-4-2, mulai dari Giorgi Mamardashvili, Thierry Correia, Gabriel Paulista, Cristhian Mosquera, Jose Gaya, Fran Perez, Pepelu, Hugo Guillamon, Sergi Canos, Roman Yaremchuk dan Hugo Duro.

Prediksi Skor Cádiz vs Valencia

Perasaan kami adalah bahwa Valencia dan Cádiz mungkin akan saling membatalkan di sini.

Ini bisa saja berakhir dengan hasil imbang. Dengan mengingat hal tersebut, rakyatnesia.com rasa ini akan menjadi pertandingan yang sangat imbang dengan skor imbang di akhir 90 menit.

Bagikan

Also Read