Prediksi Pertandingan Everton vs Aston Villa, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Everton vs Aston Villa
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Everton vs Aston Villa malam ini pada tanggal 14 Januari 2024 dalam Liga Inggris Premier League pukul 21.00 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Everton akan bermain di pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Piala FA melawan Crystal Palace.

Dalam laga tersebut, Everton menguasai 47% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Crystal Palace melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Everton asuhan Sean Dyche telah mencetak total 5 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan yang sama adalah 9.

Menjelang pertandingan ini, Everton belum mencatatkan kemenangan melawan Aston Villa dalam 9 pertandingan liga terakhirnya.

Aston Villa menuju pertandingan tersebut menyusul kemenangan 0-1 Piala FA melawan Middlesbrough di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, Aston Villa berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Aston Villa adalah Matty Cash (87′). Middlesbrough mendapat 5 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Aston Villa telah mengumpulkan total 10 gol. Aston Villa juga selalu mencetak gol di setiap pertandingan tersebut.

Selama pertandingan tersebut, mereka telah mencetak 8 gol. Tentu saja, pola seperti itu belum tentu dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, Aston Villa belum pernah kalah dari Everton dalam pertandingan tandang dalam 4 pertandingan liga sebelumnya. Sebuah perjalanan yang mengesankan.

Head to Head Everton vs Aston Villa

Aston Villa
Sep 28, 2023
1 – 2 Everton
Aston Villa
Aug 20, 2023
4 – 0 Everton
Everton
Feb 25, 2023
0 – 2 Aston Villa
Aston Villa
Aug 13, 2022
2 – 1 Everton
Everton
Jan 22, 2022
0 – 1 Aston Villa
Aston Villa
Sep 18, 2021
3 – 0 Everton

Melihat bentrokan head to head terakhir mereka sejak 18/09/2021 menunjukkan bahwa Everton telah memenangkan 1 di antaranya dan Aston Villa 5, dengan penghitungan hasil seri adalah 0.

Sebanyak 16 gol tercipta di antara mereka pada periode ini, dengan 3 gol dari The Toffees dan 13 gol The Villans. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,67.

Kondisi Dari Team Everton

Abdoulaye Doucouré (Masalah paha), Dele Alli (Robek sebagian otot) dan Ashley Young (Cedera otot) tidak akan bisa tampil untuk manajer Everton Sean Dyche.

Menurut pendapat kami bahwa The Toffees mungkin akan menggunakan formasi 4-4-1-1 dalam pertandingan dan memilih Jordan Pickford, Seamus Coleman, James Tarkowski, Jarrad Branthwaite, Vitalii Mykolenko, James Garner, Andre Gomes, Amadou Onana, Jack Harrison, Abdoulaye Doucoure dan D. Calvert-Lewin.

Kondisi Dari Team Aston Villa

Manajer Aston Villa Unai Emery harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Bertrand Traoré (Knock), Youri Tielemans (cedera betis), Emiliano Buendía (robek ligamen cruciatum) dan Tyrone Mings (robek ligamen cruciatum) tidak akan bermain di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa The Villans tampaknya paling mungkin memilih susunan pemain 4-4-1-1 dengan menggunakan Emiliano Martinez, Ezri Konsa, Diego Carlos, Pau Torres, Alex Moreno, Leon Bailey, Boubacar Kamara, Douglas Luiz, Jacob Ramsey , John McGinn dan Ollie Watkins.

Prediksi Skor Everton vs Aston Villa

Kami merasa Aston Villa dan Everton mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit perbedaan antara kedua tim.

Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya, namun nampaknya ini akan berakhir imbang.

Oleh karena itu rakyatnesia.com melihat pertandingan yang sangat ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.

Bagikan

Also Read