Nonton Film Hacksaw Ridge Sub Indo Full Movie Update 2024

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia – Nonton Film Hacksaw Ridge Sub Indo Full Movie Pencarian seputar video bokeh di dunia maya dikerjakan banyak walaupun masyarakat Indonesia, hakekatnya Meski arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu. seperti itu seputar kami akan memberikan terkini penjelasan Tulisan video bokeh museum cara dan terbaik tahun ini.

Pada memandang Nonton Film Hacksaw Ridge Sub Indo Full Movie ini kami ada cara pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga memperhatikan sistem memperhatikan penjelasan lain yang bakal memandang kalian terkaget {memperhatikan|mengamati|memandang} atau membacanya.

[quads id=10]

Keajaiban dari {tulisan} video bokeh yang kami bahas {dapat} kalian baca pada {tulisan} dibawah ini dengan {terang} dan padat.

[quads id=10]

Nonton Film Hacksaw Ridge Sub Indo Full Movie

Debgameku – Nonton Film Hacksaw Ridge Full Movie Sub Indo – Movie yang tayang pada pada 4 November 2016, ini bercerita tentang pahlawan perang di Amerika. Cerita dalam movie diadaptasi dari kisah nyata seorang tentara Amerika bernama Desmond Doss di masa Perang Dunia II.

The hacksaw ridge merupakan movie perang yang menandai kebangkitan Mel Gibson yang pernah dikenal sebagai aktor, sutradara, sekaligus produser termahal di Hollywood. Pemeran ini yaitu Andrew Garfield, Richard Pyros, Dan Jacob Warner.

Sebagai sutradara, Mel Gibson sukses menghadirkan drama dan adegan perang yang menyayat hati. Menelan biaya produksi Rp 523 miliar, Gibson bisa membayangkan betapa kejamnya pertumpahan darah selama Perang Dunia II.

Sinopsis Film Hacksaw Ridge

Nonton Film Hacksaw Ridge Sub Indo

Desmond Doss (diperankan oleh Andrew Garfield) adalah seorang pemuda yang hampir membunuh saudara laki-laki Harold Doss (diperankan oleh Nathaniel Buzolik). Ketika Perang Dunia II pecah, Desmond Doss ingin bergabung dengan tentara.

Baca ini : Nonton Film The Silence (2016) Sub Indo Full Movie

Prinsip Desmond adalah tidak memegang senjata, dan membunuh tidak mencegahnya bergabung dengan tentara. Namun, ini membuatnya menjadi sasaran kamp pelatihan. Desmond Doss juga terus dianggap sebagai pengecut oleh teman-teman dan komandannya.

Hingga akhirnya, Desmod Doss mematahkan anggapan tersebut saat mengikuti Battle of Hacksaw Ridge di Okinawa saat Perang Dunia II. Keberanian Desmod Doss membuatnya mendapatkan rasa hormat dari rekan-rekannya.

Pemain Film Hacksaw Ridge

Ada banyak pemain yang ada dalam Film Hacksaw Ridge besutan sutradara Mel Gibson ini, dan jika anda ingin mengetahuhi siapa saja pemain yang ada pada Film Hacksaw Ridge ini dapat melihat daftar yang telah mimin buatkan di bawah ini.

  • Andrew Garfield berperan sebagai Desmond Doss.
  • Richard Pyros berperan sebagai teaches.
  • Jacob Warner berperan sebagai James Pinnick.
  • Milo Gibson berperan sebagai Lucky Ford.
  • Darcy Bryce berperan sebagai Desmond Muda.
  • Roman Guerriero berperan sebagai ‘Hal’ Doss Muda.
  • James Lugton berperan sebagai hiker.
  • Hugo Weaving berperan sebagai Tom Doss.
  • Rachel Griffiths berperan sebagai Bertha Doss.

Itulah para pemain yang ada dalam Film Hacksaw Ridge. sebenarnya masih ada banyak lagi pemain yang ada dalam Film Hacksaw Ridge ini. Namun mimin hanya memasukkan pemain yang lebih banyak di sorot dalam cerita pada daftar di atas, dan disini mimin memiliki sedikit ulasan mengenai Film Hacksaw Ridge ini. Jadi simak terus ulasan mimin hingga akhir.

Review Film Hacksaw Ridge

Hacksaw Ridge adalah cerita klasik tentang pahlawan perang Amerika. Film ini juga menggunakan konsep cerita yang tidak biasa, menceritakan perjalanan hidup seorang prajurit yang menolak untuk mengangkat senjata. Nah, apa jadinya jika prajurit tidak mau memegang senjata?

Jadi bagaimana dia melawan musuh? Film “Hacksaw Ridge” diadaptasi dari kisah nyata seorang tentara Amerika bernama Desmond Doss selama Perang Dunia II. Berbeda dengan tentara umum, Desmond (diperankan oleh Andrew Garfield) dengan tegas menolak untuk mengangkat senjata karena tentara dasar dari kampnya.

Tak hanya itu, Desmond juga menolak masuk kerja pada hari Sabtu, karena menurutnya Sabtu adalah hari suci untuk beribadah. Keyakinan inilah yang membuat Desmond ditolak dan di-bully oleh rekan kubunya. Dia juga dianggap sebagai pembangkang dan menghadapi hukuman penjara.

Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa Andrew Garfield bermain sangat baik. Tidak lagi membebani citra Spider-Man, perannya sebagai Desmond Doss tampaknya telah merusak citra Garfield, yang dikenal dengan peran keamanannya.

Mantan kekasih Emma Stone itu tampak luar biasa saat memerankan seorang prajurit yang gigih. Ketika kita melihat Garfield di film ini, kita diajak untuk kembali ke masa lalu dan melihat Desmond Doss yang sebenarnya ketika dia masih muda. Muda, lugu, canggung, dengan gaya bicara yang unik.

Baca juga : Nonton Film Lone Survivor Sub Indo Full Movie

Nah, itulah ulasan mimin mengenai Film yang diangkat dari kisahnya yang berjudul Hacksaw Ridge. Semoga bisa menjadi referensi tontonan anda.

#Nonton #Film #Hacksaw #Ridge #Indo #Full #Movie

Bagikan

Also Read