Viral Polisi Dorong Pengendara Motor Hingga Jatuh, Ini Faktanya! Update 2024

Panjoel Kepo

Bagikan

RakyatnesiaViral Polisi Dorong Pengendara Motor Hingga Jatuh, Ini Faktanya! Pencarian seputar video bokeh di dunia online dikerjakan banyak sedangkan masyarakat Indonesia, hakekatnya Meski arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu. seperti itu seputar kami akan memberikan terkini penjelasan Tulisan video bokeh museum sistem dan terbaik tahun ini.

Pada mengamati Viral Polisi Dorong Pengendara Motor Hingga Jatuh, Ini Faktanya! ini kami ada cara pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga memperhatikan cara memandang penjelasan lain yang bakal memandang kalian terkaget {memperhatikan|mengamati|memandang} atau membacanya.

[quads id=10]

Keajaiban dari {tulisan} video bokeh yang kami bahas {dapat} kalian baca pada {tulisan} dibawah ini dengan {terang} dan padat.

[quads id=10]

Viral Polisi Dorong Pengendara Motor Hingga Jatuh, Ini Faktanya!

Debgameku – Viral Polisi Dorong Pengendara Motor Hingga Jatuh, Ini Penyebabnya! – Di Semarang, sebuah video viral di Internet, menunjukkan seorang polisi lalu lintas mendorong dua pengendara sepeda motor di dalam mobil hingga mereka jatuh dari sepeda motornya.

Dalam video berdurasi 44 detik yang terjadi pada Senin (13/9), terlihat polisi mendekati dua pengendara sepeda motor yang berhenti saat berada di lampu merah.

Ketika polisi mendekatinya, pengemudi tiba-tiba menginjak pedal gas dan berusaha menghindari polisi. Polisi secara refleks mendorong pengendara mobil hingga sepeda motor kehilangan keseimbangan dan akhirnya terjatuh.

Melalui akun Instagram @humas_poldajateng, pengendara sepeda motor Faiz Nugroho akhirnya menjelaskan mengapa dirinya didekati polisi dan akhirnya didorong hingga terjatuh. Ini narasi lengkapnya:

Melarikan Diri

Viral Polisi Dorong Pengendara Motor Hingga Jatuh, Ini Faktanya!

Dalam video klarifikasi tersebut, Faiz didampingi AKP Indra Romantika dan Bripka Amir Kapolsek Semarang Tengah yang menjadi polisi yang mendorongnya. Di depan kamera, Faiz menegaskan dirinya bisa saja didorong polisi karena salah.

Baca ini : Anas Fauzie Penghulu Viral

“Ketika saya menemukan polisi mendekat, saya sangat takut dan ingin melarikan diri. Setelah itu, saya jatuh dan polisi menghentikan mobil untuk saya,” kata Faiz, Kamis (16 9) dari Kutipan dari akun Instagram @ humas_poldajateng.

Berdamai

Faiz setuju untuk menyelesaikan insiden lampu merah. Ia juga ingin berdamai dengan polisi dan tidak ingin kasusnya berlarut-larut lagi.

“Insiden ini berakhir dengan kesepakatan damai, yang tidak diperpanjang setelahnya,” kata Faiz.

Di Luar Kesengajaan

Kapolres Semarang Tengah, AKP Indra Romantika Hamdiyanto mengatakan, pihaknya hadir untuk membahas masalah tersebut secara kekeluargaan. Sementara itu, Kabag Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy mengaku mengetahui dan memantau dengan cermat kejadian tersebut.

Indra mengatakan: “Kami juga menjelaskan kepada masyarakat melalui media bahwa kejadian ini sepenuhnya di luar niatan polisi dan pihak-pihak terkait sudah saling memaafkan.”

Pengertian Masyarakat

Selain itu, Kombes M Iqbal menghimbau kepada sebagian masyarakat agar tidak memanfaatkan kejadian ini untuk memperburuk keadaan atau sekedar menaikkan rating di media sosial.

“Saya mendesak perselisihan ini segera diakhiri, dan kami berharap mendapat pengertian dari masyarakat karena masalah ini telah diselesaikan secara musyawarah. Bahkan saudara Faizal Nugroho secara pribadi mengakui kesalahannya dalam melanggar peraturan lalu lintas,” kata Kombes Iqbal.

Baca juga : Shuffle Cake Viral Kaki Lima

Nah demikianlah informasi yang dapat Admin sampaikan mengenai Viral Polisi Dorong Pengendara Motor Hingga Jatuh, Ini Faktanya! Sekian dan terima kasih sudah berkunjung.

#Viral #Polisi #Dorong #Pengendara #Motor #Hingga #Jatuh #Ini #Faktanya

Bagikan

Also Read