Nonton Film Self Less (2015) Sub Indo Full Movie Update 2024

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia – Nonton Film Self Less (2015) Sub Indo Full Movie Pencarian perihal video bokeh di dunia online dijalankan banyak meski masyarakat Indonesia, hakekatnya Padahal arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu. semacam itu perihal kami akan memberikan terkini penjelasan artikel video bokeh museum cara dan terbaik tahun ini.

Pada mengamati Nonton Film Self Less (2015) Sub Indo Full Movie ini kami ada sistem pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mengamati sistem memandang penjelasan lain yang bakal memperhatikan kalian terkaget {memperhatikan|mengamati|memandang} atau membacanya.

[quads id=10]

Keajaiban dari {tulisan} video bokeh yang kami bahas {dapat} kalian baca pada {tulisan} dibawah ini dengan {terang} dan padat.

[quads id=10]

Nonton Film Self Less Sub Indo Full Movie

Debgameku – Nonton Film Self Less (2015) Sub Indo Full Movie – “Self/less” dirilis pada tahun 2015 dan merupakan film yang disutradarai oleh Tarsem Singh. Sebelumnya, pria keturunan India ini pernah menyutradarai film “The Cell” (2000) yang dibintangi Jennifer Lopez dan “Mirror” yang dibintangi Julia Roberts dan Lily Collins.

Film “Self/Less” menghadirkan Ryan Reynolds. Dia bermitra dengan beberapa aktor terkenal seperti Ben Kingsley, Derek Luke dan Matthew Goode. Film ini menyatukan kembali Ryan dan Derek. Sebelumnya, mereka pernah tampil bersama dalam film “Absolute, Maybe” (2008).

Ryan Reynolds diberitahu bahwa itu adalah peran Ben Kingsley dalam film ini. Ryan Reynolds adalah versi muda dari Ben Kingsley, yang telah diberitahu bahwa ia memiliki penyakit yang fatal.

Sinopsis Film Self Less

Nonton Film Self Less (2015) Sub Indo

“Self/Less” menceritakan tentang Damian (diperankan oleh Ben Kingsley), seorang pria kaya dengan kesehatan yang buruk. Dia mengidap kanker yang tidak bisa disembuhkan. Suatu kali dia menerima informasi bahwa perusahaan medis yang disamarkan percaya bahwa itu dapat menghilangkan kankernya.

Baca ini : Nonton Film Lone Survivor Sub Indo Full Movie

Damian menjalani proses mentransfer pikiran dan kesadarannya ke tubuh baru seorang pemuda. Percobaan ini dianggap berhasil pada awalnya. Baru saat itulah Damian menyadari bahwa apa yang dia lakukan adalah mengambil nyawa orang lain.

Dia juga mengalami kenangan aneh yang mengejutkannya. Damian juga menemukan beberapa informasi, dan usahanya untuk pulih dari eksperimen yang dilakukannya bukannya tanpa efek samping.

Dia bertemu dengan seorang wanita yang terkejut menemukan bahwa dia mirip dengan pasangannya yang telah lama hilang. Eksperimen ini justru membuat Damian merasa bersalah. Ini seperti merenggut nyawa seseorang tanpa sepengetahuannya.

Pemain Film Self Less

Ada begitu banyak aktor dan aktris ternama yang bermain dalam Film Self Less ini, dan jika anda ingin mengetahuinya, dapat langsung melihat daftar yag sudah mimin sediakan di bawah ini.

  • Ryan Reynolds berperan sebagai Damian muda.
  • Natalie Martinez berperan sebagai Madeleine.
  • Melora Harding berperan sebagai Judy.
  • Michelle Dockry berperan sebagai Claire.
  • Matthew Goode berperan sebagai Albright.
  • Derek Luke berperan sebagai Anton.
  • Jaynee-Lynne Kinchen berperan sebagai Anna.
  • Sam Page berperan sebagai Carl.
  • Brandon McCarthy berperan sebagai Anton.
  • Emily Tremaine berperan sebagai Mallory.
  • Ben Kingsley berperan sebagai Damian.
  • Victor Garber berperan sebagai Martin.
  • Griff Furst berperan sebagai EMT.
  • Thomas Francis Murphy berperan sebagai Dr. Jason.
  • Sandra Ellis Lafferty berperan sebagai Phyllis Jensen.

Itulah sekiranya daftar para pemain yang ada dalam film Self Less ini, dan disini mimin memiliki sediki ulasan mengenai film Self Less besutan Tarsem Singh.jadi simak ulasan mimin higga akhir…

Review Film Self Less

Sebelum mimin menerjemahkannya ke dalam bahasa Indonesia, saya tidak pernah mengalami masalah dalam memilih judul, yang terdengar sangat konyol. Oke, ini masalah judul yang menurut saya kurang penting. Kembali ke topik, ketika saya mendengar konsep dasar cerita, “Diri/Kurang” tidak bisa dikatakan mengejutkan saya.

Pemilihan film melalui transplantasi tubuh semacam ini sama sekali bukan hal baru dalam film. Lihat saja “Avatar” (2009) yang juga mengandung konsep ini, atau mungkin yang terbaru adalah “visi” karakter dalam “Era Ultron” (2015).

Tarsem Singh jelas tidak ingin berhenti di situ, ia mencoba memecahkan misteri melalui tubuh baru yang dipindahkan jiwa dari Damian Hale. Tubuh baru itu tidak lebih dari sebuah jembatan, dan sisi terdalam Damian Hale akan dieksplorasi nanti, termasuk hubungannya yang “dingin” dengan putra satu-satunya Claire (Michelle Dockry).

Selama petualangan Damian dalam menemukan misteri tubuh baru, saya menyadari keberadaannya. Tapi untuk menunggu konflik berikutnya, itu tetap membuat saya merasa santai. Tentu saja, petualangan ini juga membantu Damian mengubah karakternya sedikit demi sedikit untuk memperbaiki kesalahan masa lalunya.

Namun sayang, Damian belum tereksplorasi dengan baik melalui karakter tubuh lamanya, sehingga ia merasa “kosong” melalui transformasinya. Untungnya, konflik yang dihadirkan dalam naskah yang ditulis oleh David dan lex Pastor, saya akui, menarik, meski tidak istimewa. Naskahnya memang sering mudah ditebak, tapi tidak membuat keseluruhan film menjadi lebih buruk.

Mengingat ini adalah film Tarsem Singh, “Self/Less” tidak memberikan banyak kenikmatan visual yang menarik secara umum. Tapi saya sangat menghargai suntingan cepat yang dapat mewakili karakter sentral di sini.

Baca juga : Nonton Film Hacksaw Ridge Sub Indo Full Movie

Nah, itulah ulasan dari mimin mengenai Film Self Less. Semoga menjadi film yang masuk kedalam list tontonan anda.

#Nonton #Film #Indo #Full #Movie

Bagikan

Also Read