Nonton Film Arsenal Full Movie Sub Indo Update 2024

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia – Nonton Film Arsenal Full Movie Sub Indo Pencarian perihal video bokeh di dunia online dikerjakan banyak padahal masyarakat Indonesia, hakekatnya Padahal arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu. demikian itu perihal kami akan memberikan terkini penjelasan artikel video bokeh museum cara dan terbaik tahun ini.

Pada memandang Nonton Film Arsenal Full Movie Sub Indo ini kami ada sistem pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mengamati cara mengamati penjelasan lain yang bakal mengamati kalian terkaget {memperhatikan|mengamati|memandang} atau membacanya.

[quads id=10]

Keajaiban dari {tulisan} video bokeh yang kami bahas {dapat} kalian baca pada {tulisan} dibawah ini dengan {terang} dan padat.

[quads id=10]

Nonton Film Arsenal Full Movie Sub Indo

Debgameku – Nonton Film Arsenal Full Movie Sub Indo – “Arsenal” dirilis pada 2017 dan disutradarai oleh Steven C. Miller, yang telah menyutradarai “Silent Night” (2012) dan “Submerged” (2016). Arsenal menggandeng aktor ternama Nicolas Cage sebagai bintang utamanya.

Secara garis besar Film Arsenal ini bercerita tentang kehidupan dua saudara yang memiliki beban hiduo yang berbeda dan akhirnya salah satunya harus berurusan dengan komplotan gangster.

Tak lupa, John Cusack, Adrian Gnir dan Jonathan Shah juga membintangi film ini. Film berdurasi 97 menit ini mendapat rating bintang 4.0 dari IMDb. Jangan lewatkan “Arsenal” di Bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB hari ini.

Sinopsis Film Arsenal

Nonton Film Arsenal Full Movie

Film Arsenal menyoroti kehidupan saudara Mickey (Johnathon Schaech) dan JP (Adrian Grenier). Keduanya telah saling menjaga sejak mereka masih muda, bahkan jika mereka akhirnya tidak lagi memiliki orang tua. Paman yang merawat mereka memutuskan untuk bunuh diri.

Baca ini : Nonton Film The Prince Full Movie Sub Indo

Kehidupan keluarga Mikey tidak seharmonis JP. Mikey memiliki beban yang berbeda, terutama pengaruh perilakunya selama ini, yang sering bersentuhan dengan dunia kriminal. Pada suatu kesempatan, Mikey meminjam pinjaman sebesar US$10.000 dari JP.

Mikey diam-diam menggunakan pinjaman itu untuk bisnis narkoba. Konflik “Arsenal” dimulai dengan tindakan Mickey, yang memungkinkan JP menghadapi gangster ganas bernama Eddie King (Nicholas Cage) untuk menyelamatkan saudaranya.

Eddie menculik Mickey. Dia juga menangkap putri Mickey. Eddie juga menuntut uang tebusan sebesar 350.000 dolar AS. Pada saat yang sama, JP menolak memberikan uang tebusan yang diminta.

Pemain Film Arsenal

Ada begitu banyak pemain yang bermain dalam film Arsenal ini, salah satunya Nicholas Cage yang berperan sebagai Eddie King dan masih banyak lagi pemain yang ada dan sudah mimin sediakan daftar para pemain film Arsenal di bawah ini.

  • Nicholas Cage berperan sebagai Eddie King.
  • Jonathan Shah berperan sebagai Mikey.
  • Christopher Coppola berperan sebagai Buddy King.
  • Lydia Hull berperan sebagai Lizzie.
  • Sean Paul Browder berperan sebagai Tuan Kuchar.
  • C.J. LeBlanc berperan sebagai De La Hoya.
  • Heather Johnson berperan sebagai Kristy.
  • Carrie Jo Hubrich berperan sebagai Chelsea.
  • Tamara Bellos berperan sebagai Janet.
  • Christopher Rob Bowen berperan sebagai Rob.
  • Abby Gale berperan sebagai Alexis.
  • Tyler Jon Olsen berperan sebagai Gus.
  • John Cusack berperan sebagai Sal.
  • Megan Leonard berperan sebagai Vicki.
  • Shay Buckner berperan sebagai Rusty.
  • Adrian Grenier sebagai JP.
  • William Mark McCullough berperan sebagai Luca.
  • Vivienne Benitez berperan sebagai Lisa.

Itulah sekiranaya para pemain yang ada dalam film Arsenal, dan disini mimin mempunyai sedikit ulasan mengenai Film Arsenal ini. jadi simak terus hingga akhir…

Review Film Arsenal

Ketika dia mencapai tujuannya, Nicholas Cage mengingatkan Klaus Kinsky tentang Klaus Kinsky, aktor melankolis dan berbahaya, yang memiliki hubungan dengan pembuat film Werner Herzog. Kerjasama ditandai dengan agresi telanjang, perubahan suasana hati yang parah, dan maskulinitas yang bergejolak.

Tetapi ketika Cage bekerja dengan sutradara yang kurang tegas—atau hanya sutradara yang membuat Cage melakukan apa pun yang diinginkannya—ia tampaknya melupakan apa itu akting, dan menginginkan perhatian, seperti aktor pemula, intensitasnya adalah posisinya.

Anda dapat melihat Cage menyelinap ke sudut “Arsenal” mengenakan wig berbentuk mangkuk Tony Clifton konyol, kacamata hitam, dan jaket penyanyi kasual berleher lebar. Namun sulit untuk mengatakan pertunjukan seperti apa yang ingin dihadirkan Cage, karena sutradara Steven C. Miller (“Silent Night”, “Predator”, “Drowning”) sering menyela Cage sebelum dia pergi.

Cage, seperti Kinsky, adalah pencuri adegan bahkan ketika dia berlebihan, seperti kecelakaan mobil yang terus-menerus mencari cara untuk meledak. Cage tidak diragukan lagi adalah pemain yang paling terinspirasi dalam “Arsenal”.

Ini adalah drama kriminal membosankan tentang seorang pengusaha lugas yang mencoba menyelamatkan saudaranya yang gagal dari … semacam cerita bos kejahatan (tentu saja Cage). Tetapi karena dia tidak pernah diizinkan pergi, “Arsenal” tidak pernah hidup.

Faktanya, sebagian besar konten “Arsenal” membuat orang merasa tidak berarti, terlalu skeptis terhadap gaya. Apa yang dikatakan palet warna gelap dan lensa kamera datar bergaya Instagram tentang dunia Mikey dan Eddie yang seolah-olah kotor?

Mengapa kita membuang begitu banyak waktu untuk mencari JP? Bahkan lebih baik, siapa yang mengira bahwa Genier adalah pemimpin yang begitu kuat? Dia menghela nafas dengan baik dan cemberut, tetapi, seperti keputusan kreatif lainnya dalam film, tampak mengantuk. Sebenarnya, ini seharusnya menjadi tuduhan terburuk yang saya buat terhadap produser “Arsenal” -mereka membuat film yang sangat membosankan.

Baca juga : Nonton Film Self Less Sub Indo Full Movie

Nah, itulah tadi ulasan mimin tentang Film Arsenal. Semoga bermanfaat.

#Nonton #Film #Arsenal #Full #Movie #Indo

Bagikan

Also Read