Nonton Film Man On Fire Sub Indo Full Movie Update 2024

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia – Nonton Film Man On Fire Sub Indo Full Movie Pencarian perihal video bokeh di dunia online dijalankan banyak meski masyarakat Indonesia, sesungguhnya Sedangkan arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu. semacam itu perihal kami akan memberikan terupdate penjelasan Tulisan video bokeh museum sistem dan terbaik tahun ini.

Pada memperhatikan Nonton Film Man On Fire Sub Indo Full Movie ini kami ada cara pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga memandang cara memandang penjelasan lain yang bakal mengamati kalian terkaget {memperhatikan|mengamati|memandang} atau membacanya.

[quads id=10]

Keajaiban dari {tulisan} video bokeh yang kami bahas {dapat} kalian baca pada {tulisan} dibawah ini dengan {terang} dan padat.

[quads id=10]

Nonton Film Man On Fire Sub Indo Full Movie

Debgameku – Nonton Film Man On Fire Sub Indo Full Movie – Film berdurasi 146 menit ini didasarkan pada novel A.J. dengan judul yang sama karya Tony Scott. kuinel. Film “Man on Fire” di bintangi oleh bintang Hollywood terkenal seperti Denzel Washington, Dakota Fanning, Christopher Walken, Giancarlo Giannini, Rada Mitchell, Mark Anthony dan bintang terkenal lainnya.

Film “Man on Fire” dirilis di Amerika Serikat dan Inggris pada 23 April 2004. Menurut data Box Office Mojo, pendapatan Man on Fire adalah 130,8 juta dolar AS.

Sebanyak 77,9 juta penayangan di AS berasal dari dalam Amerika Serikat. Di situs film IMDb, Man on Fire mencetak 7,7 poin (dari 10 poin). Pada saat yang sama, kritikus film mendapat skor 38%, dan skor penonton situs film Rotten Tomatoes adalah 89%.

Sinopsis Film Man On Fire

Nonton Film Man On Fire Sub Indo

“Man On Fire” menceritakan kisah John W. Cressy (Denzel Washington), mantan kapten Korps Marinir AS dan agen CIA yang menderita depresi dan alkoholisme. Kesehatan mentalnya yang buruk bahkan membuatnya ingin bunuh diri.

Baca ini : Nonton Film Self Less (2015) Sub Indo Full Movie

Untungnya, upaya bunuh diri dilakukan karena dia melepaskan tembakan yang salah. Suatu ketika, John Cressy mengunjungi teman lamanya Paul Rayburn (Christopher Walken) di Meksiko. Saat itu, Meksiko penuh dengan kasus perdagangan anak.

Dalam waktu enam hari, bahkan ada 24 kasus perdagangan anak. Hal ini telah mendorong banyak keluarga kaya untuk menyewa pengawal atau bodyguard untuk menjaga anak-anak mereka saat mereka pergi ke sekolah, bermain, dan konseling.

Paul Rayburn mengkhawatirkan kondisi mental teman lamanya. Dia menyarankan agar John Cressy menjadi pengawal di Meksiko, bukan pengangguran dan alkoholisme. Akhirnya, John Cressy menerima lamaran pengawal Paul.

John juga bekerja untuk Samuel Ramos (Mark Anthony) dan Lisa (Rada Mitchell), merawat putri mereka yang berusia sembilan tahun Lupita “Pita” Ramos (Da Dimainkan oleh Kota Fanning). John Creasy tampaknya cocok sebagai pengawal pribadi.

Selain itu, ia telah menjalin ikatan emosional yang kuat dengan Pitta. John dan gadis kecil itu merasa dekat. Suatu hari, ketika John sedang menunggu Pita untuk mengambil les piano, tiba-tiba sebuah mobil mengitari area tersebut. Kemudian, dua pejabat federal berseragam menutup area itu tanpa alasan.

John yang curiga dengan situasi itu, segera berkelahi dengan pejabat federal dan berencana untuk menyelamatkan Pita. Sayangnya, dia datang terlambat dan Pita diculik.

Pemain Film Man On Fire

Banyak aktor dan aktris yang membintangi film Man on Fire ini, dan di antaranya:

  • Denzel Washington memerankan John W. Creasy.
  • Dakota Fanning memerankan Lupita (Pita) Ramos.
  • Radha Mitchell memerankan Lisa Ramos.
  • Mickey Rock memerankan Jordan Culvers.
  • Gro Camilo memerankan Aurelio Sanchez.
  • Rachel Ticotin memerankan Mariana Garcia Guerrero.
  • Jesus Ochoa memerankan Victor Fuentes.
  • Giancarlo Giannini memerankan Miguel Manzano.
  • Mario Zaragoza memerankan Jorge Gonzalez.
  • Christopher Walken memerankan Paul Rayburn.
  • Mark Anthony memerankan Samuel Ramos.

Itulah sekiranya daftar para pemain yang ada dalam film Man On Fire, dan di bawah ini mimin memiliki seidikit ulasan mengenai Film Man on Fire, dan simak hingga akhir ulasan mimin di bawah ini.

Review Film Man On Fire

Creasy terbangun di RS dan mengetahui kematian Pita dari Rayburn, dan dia mulai menyelidiki. Rayburn membantu Cressy membeli senjata. Kekasih dan jurnalis Manzano, Marian Guerrero, meyakinkannya bahwa mereka harus memberikan dukungan logistik.

Plat membawa Creasy ke Jorge Gonzalez, dan penjahat yang dilihatnya menyeret Pita pergi. Gonzales terbukti sebagai tentara PJF dan menjelaskan bahwa dia adalah anggota La Hermandad. Dia memberikan informasi tentang operator yang terlibat dalam penculikan tahap selanjutnya.

Creasy menyiksanya sepanjang jalan melalui sistem komando La Hermandad sampai dia mencapai pemimpinnya, Letnan Fuentes. Namun pada akhirnya, tas yang ditangani oleh pengacara Calvers kehilangan uang tebusan sebesar $7,5 juta.

Crey membunuh Fuentes. Creasy menemukan bahwa Kalfus sudah mati di rumahnya dan menemukan bukti yang menghubungkan Kalfus dan Samuel dengan penculikan itu. Dia mengonfrontasi Ramose, dan Samuel mengaku setuju dengan kerja sama Kalfus dengan The Voice untuk melaksanakan rencana penculikan Pita.

Dia menghasilkan $ 5 juta, melunasi hutang perjudian yang diwarisi oleh ayahnya, dan sisanya dibagi Rakyatnesia Kalfus dan Voice. Samuel membunuh Calvers karena dia membawa Fuentes, menyebabkan Pitta mati. Lisa dengan marah meminta Crecy untuk membunuh Samuel.

Crecy meninggalkan pistol dan peluru yang digunakan Samuel untuk bunuh diri pada Samuel. Manzano mengidentifikasi The Voice sebagai Daniel Sanchez, dan Mariana kemudian mengeksposnya.

Baca juga : Nonton Film Arsenal Sub Indo Full Movie

Nah, itulah sedikit ulasan yang dapat mimin sediakan mengenai Film Man On Fire. Semoga bermanfaat.

#Nonton #Film #Man #Fire #Indo #Full #Movie

Bagikan

Also Read