Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Guinea Khatulistiwa Vs Pantai Gading, 13 Januari, Piala Afrika

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Guinea Khatulistiwa Vs Pantai Gading, malam hari ini Jadwal Piala Afrika 13 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Piala Afrika Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Elephants kehabisan tempat di putaran final Piala Dunia 2022, yang berarti kalau mereka sangat mau maju di AFCON 2021.

Bintang Liga Premier Wilfried Zaha serta Nicolas Pepe keduanya masuk, sedangkan penyerang Ajax Sebastien Haller secara luas diperkirakan hendak mengetuai barisan buat wisatawan nominal.

Guinea Khatulistiwa, di sisi lain, menciptakan tampilan yang bagus di kualifikasi Piala Dunia, namun mereka kesimpulannya kandas memesan tempat mereka di turnamen pameran di Qatar.

Bagaimanapun, pasukan Juan Micha mengalami tugas berat di pertandingan pembuka mereka sebab terdapat beberapa pesepakbola papan atas di skuat Tepi laut Gading. Dalam pertemuan terakhir mereka di Piala Afrika, pada tahun 2012, Gajah mengalahkan Guntur Nasional 3- 0.

Emilio Nsue merupakan pemain sayap yang lahir di Palma de Mallorca, Spanyol pada 30 September 1989.

Sehabis mengawali karir mudanya di Atletico Baleares, ia pindah ke perguruan sepak bola Mallorca pada tahun 2004 serta ia terus bermain buat los Bermellones di tingkat senior.

Baca Juga  Prediksi Bologna vs Inter Milan 28 April, Liga Italia

Nsue mencetak 13 berhasil dalam 142 penampilan buat klub serta Kamu wajib ketahui kalau dia bermain buat klub semacam Castellon serta Real Sociedad dengan status pinjaman dari 2008 sampai 2010.

Pada masa panas 2014 dia pindah ke Inggris, menandatangani kontrak 3 tahun dengan Middlesbrough selaku agen leluasa. Emilio Nsue melaksanakan debutnya buat Boro pada 9 Agustus dalam kemenangan 2- 0 atas Birmingham City di Riverside Stadium.

Sehabis membuat 70 penampilan di liga buat Middlesbrough, dia bergabung dengan Birmingham City pada 18 Januari 2017 dengan kontrak 3 separuh tahun.

Walaupun lahir di Spanyol, Nsue mewakili regu nasional sepak bola Guinea Khatulistiwa di panggung internasional. Nsue melaksanakan debutnya buat Guinea Khatulistiwa pada 21 Maret 2013 dalam pertandingan persahabatan tidak formal melawan Benin.

Guinea Khatulistiwa hendak bermain dalam pertandingan ini sehabis bermain imbang 1- 1 di Kualifikasi Toilet– Afrika melawan Mauritania.

Di dasar 3 berhasil per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Guinea Khatulistiwa ambil bagian.

Dalam perihal bobot berhasil dalam periode ini, regu lawan mencetak total 5, sebaliknya Guinea Khatulistiwa memperoleh 6.

Semenjak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Kamerun di Kualifikasi Toilet– laga Afrika, Tepi laut Gading hendak berharap buat membalikkan kondisi di mari.

Baca Juga  Prediksi Barnsley vs Blackpool 28 April, Championship Inggris

Serangkaian penampilan andal oleh unit pertahanan Tepi laut Gading sudah menciptakan jumlah berhasil yang mereka kebobolan dengan 3 berhasil dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka.

Pada dikala yang sama, jumlah berhasil yang mereka cetak sendiri merupakan 10. Kita hendak memandang apakah tren itu hendak bersinambung di mari.

Bagi komentar kami, Tepi laut Gading wajib menghasilkan kesempatan yang lumayan buat mencetak skor bagus melawan Guinea Khatulistiwa, yang bisa jadi kesusahan mencetak berhasil mereka sendiri.

Ini wajib jadi urusan sepihak, buat sedikitnya.

Head to head Guenia Khatulistiwa Vs Pantai Gading

Dibalik ketidakhadiran berturut-turut pada 2017 dan 2019, Guinea Khatulistiwa bertekad untuk lolos kali ini dan menyelesaikan tugasnya meski hanya mengumpulkan sembilan poin selama kualifikasi.

Nzalang Nacional menuju pertandingan Rabu tanpa terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka sejak menderita kekalahan 3-0 melawan Tunisia pada bulan September.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Pasukan Juan Micha telah mencatatkan pukulan-pukulan dalam tiga pertandingan tersebut tetapi akan diuji secara ekstensif melawan lawan yang sangat kuat dalam serangan.

Setelah tersingkir di semifinal dalam penampilan terakhir mereka di level ini tujuh tahun lalu, tim Afrika tengah itu mencari jalan lain yang lebih dalam ke tahap terakhir.

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs AS Roma, 29 April Liga Konferensi

Guinea Khatulistiwa (semua kompetisi):
LWWDWD
Pantai Gading (semua kompetisi):
DWWWL

Kondisi Pemain

Pemain sayap Manchester United Amad Diallo telah berjuang untuk mendapatkan waktu bermain musim ini, jadi tidak mengherankan jika dia dikeluarkan dari skuad 28 pemain.

Dengan 22 gol klub di semua kompetisi musim ini, Sebastien Haller yang berusia 27 tahun berada dalam performa yang luar biasa dan merupakan salah satu yang harus diperhatikan.

Gelandang Pedro Obiang, yang mencetak dua gol selama kualifikasi, belum tampil sejak Agustus karena miokarditis dan akan menjadi kehilangan besar bagi Guinea Khatulistiwa.

Felipe Ovono saat ini duduk satu pertandingan lagi untuk menjadi pemain negaranya yang paling banyak tampil dalam sejarah dan akan mengarahkan pandangannya untuk mencapai prestasi itu.

Prediksi Susunan Pemain

Guinea Khatulistiwa kemungkinan susunan pemain:
Owono; Anieboh, Meseguer, Malaikat, Obiang; Akapo, Bikoro, Hanza; Nsue, Balboa, Hanza

Kemungkinan susunan pemain Pantai Gading:
Gbohouo; Kossounou, Boly, Bailly; Kessie, Cornet, Aurier, Seri; Gradel, Haller, Pepe

Prediksi Skor Guinea Khatulistiwa vs Pantai Gading

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pantai Gading memiliki lebih banyak pengalaman di level ini dan merupakan favorit besar untuk meraih tiga poin dalam pertandingan ini. Kami ingin mereka keluar sebagai yang teratas di akhir 90 menit.

Guinea Khatulistiwa vs Pantai Gading: 0-3

Back to top button