Prediksi Mauritania vs Gambia, 12 Januari, Piala Afrika

Opik Arrow

gambia
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Mauritania Vs Gambia, malam hari ini Jadwal Piala Afrika 12 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Piala Afrika Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Mauritania kandas tampak mengesankan di kualifikasi Piala Dunia 2022, yang bisa jadi jadi alibi utama kenapa kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan.

Babacar Diop, Mohamed El Mokhtar, Mohsen Bodda, Mohamed Soueid, Mbacke Ndiaye, Beyatt Lekweiry, Idrissa Thiam, serta Hemeya Tanjy merupakan salah satunya pesepakbola lokal di regu Mauritania buat AFCON 2021.

Gambia, di sisi lain, bertujuan buat bangkit kembali dari kekalahan 2- 0 dari Selandia Baru dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka.

Scorpions sangat mau tampak mengesankan pada debut Piala Afrika mereka, serta memandang kalau mereka menginginkan kemenangan ini lebih dari Lions of Chinguetti, kemenangan tandang wajib dipertimbangkan.

Seseorang laki- laki yang wajib dicermati di regu tandang merupakan penyerang Zurich Assan Ceesay, yang sudah mencetak 11 berhasil dalam 23 penampilan buat regu nasional.

Moctar Sidi el Hacen merupakan pemain internasional Mauritania, yang mengawali karir mudanya di ASAC Concorde.

Pada tahun 2014 dia pindah ke klub Spanyol Levante, namun wajib dicatat kalau dia membuat tidak lebih dari 2 penampilan buat los Levantinos di La Liga.

El Hacen bergabung dengan sesama regu Spanyol Real Valladolid pada tahun 2018, namun pada dini kariernya dengan la Pucela dia bermain buat regu cadangan.

Pesepakbola Mauritania itu melaksanakan debutnya di La Liga buat regu senior pada masa 2018/ 2019 dalam kemenangan 1- 0 atas Girona.

Moctar Sidi el Hacen mengawali lumayan dini dengan karir internasionalnya, membuat 7 penampilan buat regu nasional Mauritania saat sebelum umur 16 tahun.

El Hacen melaksanakan debutnya di Mauritania dikala bermain imbang tanpa berhasil dengan Gambia pada 2 Maret 2013.

Pemain Real Valladolid ini lahir di Nouakchott( Mauritania) pada 31 Desember 1997 serta posisi utamanya merupakan gelandang tengah.

Mauritania masuk ke pertandingan ini sehabis pertandingan Persahabatan Internasional 0- 0 melawan Burkina Faso.

Mauritania tidak mempunyai statistik serbuan yang mengesankan dalam sebagian pertandingan terakhir.

Rekor berhasil mereka sama dengan cuma 1 melawan regu lawan sepanjang 6 pertandingan tadinya.

Dalam pertandingan- pertandingan tersebut, Mauritania pula sudah memandang jumlah berhasil yang kebobolan total 9. Tren itu pasti saja tidak hendak terus bersinambung di mari.

Sehabis dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Selandia Baru dalam laga Persahabatan Internasional, Gambia serta pendukung ekspedisi mereka hendak berharap kalau mereka dapat memperoleh hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Buat 5 dari 6 bentrokan tadinya yang mengaitkan Gambia, volume berhasil yang terbuat rakyatnesia mereka serta lawannya sangat sedikit.

Rata- rata totalitas berhasil yang dicetak per pertandingan dalam periode itu merupakan sedikit 1, 67, dengan jumlah berhasil rata- rata oleh Gambia jadi 0, 83.

Kami merasa Gambia serta Mauritania bersama dapat mencetak berhasil di mari walaupun susah buat memandang pemenang yang pas.

Head to head Mauritania Vs Gambia

Kedua belah pihak telah bentrok 20 kali dalam sejarah, dengan Mauritania menang lima kali dan kalah delapan kali.

Namun, pertemuan terakhir mereka, datang pada Maret 2016 untuk kualifikasi AFCON, berakhir dengan jalan buntu tanpa gol.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2019-10-04 Afrika: Wafu Cup Of Nations – Tempat ke-9-16 Mauritania 0-0 Gambia
2016-03-29 Piala Afrika Gambia 0-0 Mauritania
2016-03-25 Piala Afrika Mauritania 2-1 Gambia
2015-03-27 Persahabatan Gambia 1-0 Mauritania
2013-03-02 Persahabatan Gambia 0-2 Mauritania

5 Pertandingan terakhir


D Mauritania 1-1 Gabon
D Mauritania 0-0 Burkina Faso
W Suriah 1-2 Mauritania
L Mauritania 0-1 Uni Emirat Arab
L Tunisia 5-1 Mauritania

L Selandia Baru 2-0 Gambia
W Gambia 2-1 Sudan Selatan
L Gambia 2-7 Maroko
L Kosovo 1-0 Gambia
W Gambia 1-0 Togo

Kondisi Pemain


Mauritania

The Lions of Chinguetti telah memanggil 28 pemain muda dan tidak berpengalaman untuk turnamen tersebut, yang dipimpin oleh mantan striker Fulham Aboubakar Kamara.

Pelatih kepala Didier Da Rosa juga memasukkan pemain berusia 16 tahun ke dalam timnya, Beyatt Lekweiry.

Babacar Diop, Mbacke Ndiay dan Mohamed El Mokhtar adalah beberapa pemain lokal yang dipanggil ke dalam skuat.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Gambia

Penyerang Bologna Musa Barrow adalah bintang terbesar dalam skuad Scorpions yang sama-sama tidak berpengalaman.

Pembuat penampilan sepanjang masa tim Pa Modou Jagne juga telah dipanggil.

Barrow mungkin akan bergabung dengan Assan Ceesay, pencetak gol terbanyak di tim Gambia dengan 11 gol dalam 20 pertandingan, dalam serangan.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Mauritania (4-2-3-1): Babacar Diop; Aly Abeid, Diadie Diarra, El Hassen Houbeibib, Karamoko Dembele; Mohamed Yali, Guessouma Fofana; Ibrehima Coulibaly, Souleymane Doukara, Adama Ba; Abubakar Kamara.

Gambia (4-4-2): Modou Jobe; Noah Sundberg, Omar Colley, Bubacarr Sanneh, Pa Madou Jagne; Sulayman Marreh, Ebrima Sohna, Mohammed Mbye, Bubacarr Trawally; Musa Barrow, Assan Ceesay.

Prediksi Skor Mauritania vs Gambia

Performa Mauritania telah meredup sejak memastikan tempat mereka di kompetisi.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Gambia belum menutupi diri mereka dalam banyak kemuliaan baik tetapi memiliki persenjataan menyerang yang layak yang dapat menyebabkan saingan mereka Afrika Barat Laut banyak masalah.

Kami menempatkan uang kami di Scorpions untuk datang dengan semua tiga poin.

Mauritania vs Gambia: 1-2

Bagikan

Also Read