Prediksi West Ham vs Norwich, 13 Januari, Liga Inggris

Dedi Suparman

west ham prediksi oktober
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor West Ham Vs Norwich, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 13 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

West Ham United hendak mau melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 2- 0 di Piala FA atas Leeds United.

Dalam pertandingan itu, West Ham United sukses memahami 48% kemampuan bola serta 17 percobaan menuju ke gawang dengan 7 di antara lain pas sasaran.

Buat West Ham United, pencetak golnya merupakan Manuel Lanzini( 34′) serta Jarrod Bowen( 90′). Buat lawan mereka, Leeds United mempunyai 8 upaya ke gawang dengan 2 pas sasaran.

Pertandingan yang menunjukkan West Ham United sudah teruji jadi pertemuan yang menarik baru- baru ini dengan banyak aksi mulut gawang jadi ciri universal.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah 22 berhasil sudah dicatat buat kedua regu digabungkan( rata- rata 3, 67 berhasil per pertandingan) dengan 12 di antara lain dicetak oleh West Ham United.

Norwich City tiba ke pertandingan ini menyusul kemenangan Piala FA 0- 1 dikala mereka mengalahkan Charlton Athletic dalam pertandingan terakhir mereka.

Salah satunya nama yang mencatatkan berhasil dari Norwich City merupakan Milot Rashica( 79′).

Statistik tidak berbohong, serta Norwich City sudah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, memandang regu lawan mencetak 14 berhasil secara totalitas.

Di lini pertahanan, Norwich City pasti memiliki ruang buat revisi. Kami hendak mencari ketahui apakah tren itu hendak dipertahankan ataupun tidak di pertandingan selanjutnya.

Jelang pertemuan ini, Norwich City tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Mengecek bentrokan head to head tadinya kembali ke 11/ 09/ 2013 menampilkan kepada kita kalau West Ham United sudah memenangkan 3 dari mereka& Norwich City 1, dengan penghitungan pertandingan seri jadi 2.

Agregat 20 berhasil dicetak rakyatnesia kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 13 dari The Hammers serta 7 buat The Canaries. Rata- rata berhasil per pertandingan merupakan 3, 33.

Kontes liga tadinya yang menunjukkan klub- klub ini merupakan pertandingan Liga Premier hari ke- 35 pada 11/ 07/ 2020 kala menuntaskan Norwich City 0- 4 West Ham United.

Dalam pertandingan itu, Norwich City mempunyai 51% kemampuan bola serta 11 percobaan ke gawang dengan 2 di antara lain pas sasaran.

West Ham United menemukan 19 upaya ke gawang dengan 7 di antara lain pas sasaran. Michael Antonio( 11′, 45′, 54′, 74′) mencetak berhasil.

Wasitnya merupakan Kevin Friend.

Kurt Zouma( Luka Hamstring) serta Angelo Ogbonna( Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak hendak ambil bagian buat manajer West Ham United David Moyes.

Sebab sebagian besar pemain sehat, cuma terdapat satu kekhawatiran kebugaran yang wajib dicermati oleh manajer Norwich City Dean Smith. Mathias Normann( Luka Pelvis) tidak hendak beraksi.

Head to Head West Ham Vs Norwich

West Ham United memiliki rekor impresif melawan Norwich City dan telah memenangkan 30 dari 74 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 22 kemenangan Norwich.

West Ham United memenangkan kedua pertandingan Liga Premier melawan Norwich City di musim 2019-20, mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan melawan Canaries.

West Ham kalah lebih dari satu pertandingan melawan tim promosi Liga Inggris hanya tiga kali di masa lalu.Norwich berada dalam performa buruk di Liga Premier musim ini dan hanya memenangkan satu dari 28 pertandingan terakhir mereka di kompetisi.

Norwich City tidak pernah menang dalam delapan pertandingan tandang terakhir mereka melawan The Hammers dan telah gagal mengalahkan lawan mereka di luar kandang selama lebih dari 31 tahun.Norwich City tidak terkalahkan dalam pertandingan liga pertama tahun ini selama delapan tahun berturut-turut, dengan kekalahan sebelumnya datang di tangan West Ham pada tahun 2013.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2020-07-11 Liga Inggris Norwich City 0-4 West Ham
2019-08-31 Premier League West Ham 2-0 Norwich City
2016-02-13 Liga Inggris Norwich City 2-2 West Ham
2015-09-26 Premier League West Ham 2-2 Norwich City
2014-02-11 Liga Premier West Ham 2-0 Norwich City

5 Pertandingan Terakhir

W West Ham 2-0 Leeds
W Crystal Palace 2-3 West Ham
W Watford 1-4 West Ham
L West Ham 2-3 Southampton
L Tottenham 2-1 West Ham

W Charlton Athletic 0-1 Norwich City
L Crystal Palace 3-0 Norwich City
L Norwich City 0-5 Arsenal
L Norwich City 0-2 Aston Villa
L Norwich City 0-1 Manchester United

Kondisi Pemain

Penyerang West Ham Said Benrahma pergi bersama tim Aljazair di Piala Afrika, tetapi Moyes tidak memiliki masalah cedera baru yang harus dihadapi dari akhir pekan Piala FA.

Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell dan Kurt Zouma akan tetap absen untuk tuan rumah, tetapi Moyes percaya bahwa Vladimir Coufal memiliki “peluang bagus” untuk pulih dari penyakit tepat waktu.

Ben Johnson dan Arthur Masuaku harus memulai di area full-back jika Coufal tidak berhasil, sementara Nikola Vlasic bersiap untuk menggantikan Pablo Fornals di sebelah kiri.

Sementara itu, Norwich diperkirakan tidak akan diperkuat Billy Gilmour karena cedera pergelangan kaki, sementara Lukas Rupp, Mathias Normann, Christoph Zimmermann dan Andrew Omobamidele juga cedera.

Todd Cantwell telah jatuh sakit tetapi seharusnya bisa keluar dari klub, dengan Rashica dan Teemu Pukki akan kembali menjadi yang teratas atas Kieran Dowell dan Christos Tzolis.

Max Aarons dan Brandon Williams juga diharapkan untuk kembali ke area full-back, dan Ozan Kabak juga diharapkan diturunkan ke bangku cadangan oleh Ben Gibson.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain West Ham United:
Fabianski; Coufal, Dawson, Diop, Masuaku; Nasi, Soucek; Bowen, Lanzini, Fornals; Antonio

Kemungkinan susunan pemain Norwich City:
Krul; Aarons, Hanley, Gibson, Williams; McLean, Sorensen, Lees-Melou; Sargent, Pukki, Rashica

Prediksi Skor West Ham United vs Norwich

West Ham United telah melampaui ekspektasi sejauh musim ini tetapi memiliki beberapa masalah yang harus diselesaikan menjelang pertandingan ini. The Hammers telah membangun skuad yang sangat baik dan akan bertekad untuk mencapai finis empat besar tahun ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Norwich City berada jauh di zona degradasi dan harus bermain di luar kendali mereka minggu ini. West Ham United adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

West Ham United vs Norwich: 3-0

Bagikan

Also Read