Relawan Sergap Bojonegoro Gelar Mancal Bareng dan Orasi Kebangsaan, di Semambung, Kanor

Sukisno

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Relawan Sedulur Ganjar Pranowo (Sergap) menggelar acara Mancal Bareng dan orasi kebangsaan di lapangan Desa Semambung, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jumat (12/1/2024).

Mancal bareng merupakan acara pawai sepeda onthel yang berkeliling di seputaran Wilayah Kanor dan digelarnya senam yang diikuti ratusan oleh emak-emak di depan panggung yang berada di lapangan milik desa Semambung tersebut.

Koordinator Relawan bersama Ganjar-Mahfud Bojonegoro Sukisno dalam kata sambutanya menyampaikan selamat datang kepada Ketua umum (Ketum) DPP Sergap Tugiyo Wiratmojo bersama rombongan dan TKRPP/TPD Jawa timur.

“Kegiatan Mancal bareng dan orasi kebangsaan ini merupakan acara Relawan sergap dengan didukung oleh 16 organ relawan ganjar-Mahfud kabupaten Bojonegoro, sehingga kegiatan diharapkan bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar serta meraih sukses,” ungkapnya.

Baca Juga  Bus Jurusan Bojonegoro Lamongan Surabaya Tidak Beroperasi

Acara tersebut juga dihadiri oleh Direktur Tim Pemenangan Nasional Ganjar Mahfud, Ketua DPP, DPW dan DPD Sergap dari berbagai wilayah, Bawaslu Kecamatan Kanor, serta ratusan masyarakat dan pendukung Paslon Ganjar Mahfud.

Direktur Tim Pemenangan Nasional Ganjar Mahfud Tugiyo Wirjoatmodjo menyampaikan kepada awak media, bahwa road show yang diselenggarakan pihaknya adalah dalam rangka memaksimalkan kemenangan Ganjar Mahfud dalam Pilpres mendatang.

“Sergap terus bergerak dan fokus di 11 Provinsi di Indonesia, Alhamdulillah hari ini sampai di Bojonegoro guna mensosialisasikan program-program Ganjar-Mahfud untuk Indonesia unggul kedepan,” ucapnya usai kegiatan.

Lebih lanjut, pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPP Sergap ini mengungkapkan, pihaknya bersama kelompok relawan lainnya berkomitmen mensupport dan mentargetkan kemenangan Ganjar-Mahfud di Bojonegoro pada grafik 60 persen.

Baca Juga  Wairwasum Polri Laksanakan Pengecekan Pos Pelayanan Mudik Lebaran, di Duduk Sampean

“Hari ini teman-teman relawan dari luar daerah berkumpul dan tujuannya adalah mensupport kerja keras Bojonegoro dalam mewujudkan kememenangan 60 persen,” kata Tugiyo Wirjoatmodjo menegaskan, Jum’at (12/1/2024).

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris TKRPP Ganjar Mahfud Jatim, Dr. Ir. Daniel Rohi, M.Eng, Sc, kepada para awak medua mengatakan, bahwa Bojonegoro merupakan Kabupaten yang istimewa, hal itu terbukti dengan hadirnya para pengurus pusat dan provinsi jatim di acara ini.

“Kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras ketua dan pengurus DD Sergap Bojonegoro atas terselenggaranya acara Mancal bareng dan Orasi kebangsaan yang digelar di lapangan semambung, Kecamatan Kanor, Bojonegoro ini,” ungkapnya.

Ditambahkan, ada yang menarik sebab tadi Pak Ganjar Pranowo menyempatkan diri menyapa langsung masyarakat melalui video call WhatsApp.

Baca Juga  DPRD Gelar Paripurna P-APBD 2023 Bersama Pj Bupati Bojonegoro

“Dalam kesempatan ini perlu kami sampaikan, hingga hari ini Jawa Timur telah memiliki 1.045 organ relawan yang siap mendukung dan memenangkan Ganjar Mahfud untuk menang satu putaran,” ujar Daniel.

Sementara itu, Ketua DPD Sergap Bojonegoro Mujiono menambahkan, pihaknya berterima kasih atas kedatangan para petinggi relawan dan tim pemenangan Ganjar Mahfud untuk memberi dukungan kepada semua relawan yang ada di Bumi Angling Dharma ini.

“Sekali lagi terima kasih untuk semua yang hadir. Sesuai yang dikatakan oleh Ketua Umum, kita akan berusaha semaksimal mungkin bersama semua organ relawan yang ada di Bojonegoro ini untuk bekerja dan turun ke masyarakat agar Ganjar-Mahfud di Kabupten Bojonegoro ini bisa meraih 60 persen suara,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Post