Prediksi Pertandingan Monza vs Inter Milan, Liga Seru di Serie A

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Monza vs Inter Milan
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Monza vs Inter Milan malam ini pada tanggal 14 Januari 2024 dalam Liga Italia Serie A pukul 02.45 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Monza, yang melanjutkan hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 2-3 di Serie A vs Frosinone.

Dalam pertandingan tersebut, Monza memiliki 41% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Untuk Monza, gol dicetak oleh Dany Mota (18′) dan Valentín Carboni (45′).

Untuk lawannya, Frosinone melepaskan 10 tembakan ke gawang dan 5 tepat sasaran. Matìas Soulé (55′ Gol bunuh diri, 76′) dan Abdou Harroui (56′) mencetak gol untuk Frosinone.

Monza asuhan Raffaelle Palladino telah mendapatkan imbalan atas upaya mereka ke gawang sebanyak 5 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam waktu yang sama adalah 8.

Inter Milan datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 2-1 Serie A atas Hellas Verona di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga tersebut, Inter Milan berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 diantaranya tepat sasaran.

Bagi Inter Milan, pencetak golnya adalah Lautaro Martínez (13′) dan Davide Frattesi (93′). Untuk lawannya, Hellas Verona mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Thomas Henry (74′) mencetak gol untuk Hellas Verona.

Serangkaian penampilan gigih dari para bek Inter Milan telah membuat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Dalam kurun waktu tersebut, penyerang mereka telah mencetak 8 gol. Namun, waktu akan menentukan apakah pola tersebut akan bertahan dalam permainan ini atau tidak.

Jelang kontes ini, Inter Milan tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan liga tandang sebelumnya. Sungguh hasil yang mengesankan.

Head to Head Monza vs Inter Milan

Inter Milan
Aug 20, 2023
2 – 0 Monza
Inter Milan
Apr 16, 2023
0 – 1 Monza
Monza
Jan 8, 2023
2 – 2 Inter Milan

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah laga Serie A hari ke-1 pada 19/08/2023 dan skor berakhir Inter Milan 2-0 Monza.

Dalam kesempatan itu, Inter Milan berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Lautaro Martínez (8′, 76′).

Di sisi lain, Monza melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Kondisi Dari Team Monza

Andrea Carboni (Patah kaki), Michele Di Gregorio (Masalah lutut) dan Gianluca Caprari (robek ligamen cruciatum) tidak tersedia untuk bos Monza Raffaelle Palladino. José Machín tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami berpikir bahwa Brianzoli mungkin akan menggunakan sistem 4-3-2-1 dalam pertandingan ini, dengan memberikan starter kepada A. Sorrentino, Pedro Pereira, Danilo D’Ambrosio, Pablo Mari Villar, Luca Caldirola, Matteo Pessina, Roberto Gagliardini , Patrick Ciurria, Andrea Colpani, Franco Carboni dan Dany Mota.

Kondisi Dari Team Inter Milan

Karena skuadnya sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Inter Milan Simone Inzaghi. Juan Cuadrado (operasi tendon Achilles) tidak akan beraksi.

Kami yakin Nerazzurri kemungkinan akan menggunakan sistem 3-5-2 dengan menurunkan Yann Sommer, Benjamin Pavard, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni, Denzel Dumfries, Nicolò Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco, Marcus Thuram dan L. Javier Martinez.

Prediksi Skor Monza vs Inter Milan

Jika mempertimbangkan semua faktor, Monza akan berhasil mencetak satu gol melawan lineup Inter Milan ini, namun satu gol mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Skor kemenangan 1-2 untuk Inter Milan bisa kita lihat di penghujung pertandingan. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.

Bagikan

Also Read