Prediksi Pertandingan Napoli vs Salernitana, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Napoli vs Salernitana
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Napoli vs Salernitana malam ini pada tanggal 13 Januari 2024 dalam Liga Italia Serie A pukul 21.00 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Napoli berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 3-0 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Torino.

Pada laga tersebut, SSC Napoli menguasai 50% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 3 diantaranya tepat sasaran.

Untuk lawannya, Torino melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Antonio Sanabria (43′), Nikola Vlašić (52′) dan Alessandro Buongiorno (66′) mencetak gol untuk Torino.

SSC Napoli benar-benar gagal akhir-akhir ini. Rekor gol mereka hanya setara dengan 4 gol melawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan tersebut, SSC Napoli juga melihat jumlah gol yang kebobolan sebanyak 10.

Sejak terakhir kali merasakan kekalahan dari Juventus di kompetisi Serie A, Salernitana dan pendukung tandangnya berharap hasil yang lebih baik di sini.

Dalam laga tersebut, Salernitana berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Salernitana adalah Giulio Maggiore (39′). Untuk lawannya, Juventus melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Samuel Iling-Junior (65′) dan Dušan Vlahović (91′) mencetak gol untuk Juventus.

Salernitana tidak kesulitan membuka pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Hal ini tidak menutupi fakta bahwa Salernitana juga mempunyai masalah di lini belakang, dan juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

Terlepas dari hasil sebelumnya, waktu akan menentukan apakah tren seperti itu akan bertahan di pertandingan ini atau tidak.

Head to Head Napoli vs Salernitana

Salernitana
Nov 4, 2023
0 – 2 Napoli
Napoli
Apr 29, 2023
1 – 1 Salernitana
Salernitana
Jan 22, 2023
0 – 2 Napoli
Napoli
Jan 23, 2022
4 – 1 Salernitana
Salernitana
Nov 1, 2021
0 – 1 Napoli
Napoli
Nov 13, 2008
3 – 1 Salernitana

Tinjauan hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 11 Desember 2008 menunjukkan bahwa pertandingan ini cukup menyakitkan bagi Salernitana.

Mereka belum berhasil meraih kemenangan sama sekali sementara Napoli lebih baik dari keduanya, finis sebagai pemenang dalam 83 persen pertandingan tersebut.

Secara keseluruhan, 16 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 13 di antaranya dari Partenopei dan 3 dicetak oleh I granata. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,67.

Laga liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah laga Serie A hari ke-11 pada 04/11/2023 dan skor berakhir Salernitana 0-2 SSC Napoli.

Saat itu, Salernitana memiliki 41% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Di sisi lain, SSC Napoli melepaskan 21 tembakan tepat sasaran dan 8 tepat sasaran. Giacomo Raspadori (13′) dan Eljif Elmas (82′) mencetak gol.

Kondisi Dari Team Napoli

Alex Meret (cedera hamstring) dan Natan (cedera bahu) tidak akan bisa bermain untuk manajer Napoli Walter Mazzarri. Pemain yang terkena skorsing yang menjalani larangan untuk pertandingan ini adalah Victor Osimhen, Frank Anguissa dan Pasquale Mazzocchi.

Tampaknya Partenopei mungkin akan menggunakan formasi 4-3-3 untuk pertandingan ini, dengan memberikan starter kepada Pierluigi Gollini, Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Juan Jesus, Mario Rui, Jens Cajuste, Stanislav Lobotka, Piotr Zielinski, Matteo Politano, Giacomo Raspadori dan K. Kvaratskhelia.

Kondisi Dari Team Salernitana

Kami yakin bahwa I granata dapat memutuskan untuk memulai permainan dengan sistem 3-4-3 dengan menurunkan Benoit Costil, Flavius Daniliuc, Norbert Gyömber, Federico Fazio, Junior Sambia, Mateusz Legowski, Erik Botheim, Domagoj Bradaric, Antonio Candreva, Loum Tchaouna dan Simy.

Prediksi Skor Napoli vs Salernitana

Kami cenderung berpikir bahwa Salernitana memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim SSC Napoli ini, meskipun hal itu tidak mungkin mencegah mereka kebobolan beberapa kali di sisi lain.

rakyatnesia.com pikir ini akan menjadi pertandingan yang ketat dan diakhiri dengan keunggulan 2-1 untuk SSC Napoli di akhir pertandingan.

Bagikan

Also Read