Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Real Sociedad, Babak Sengit di La Liga

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Real Sociedad
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Athletic Bilbao vs Real Sociedad malam ini pada tanggal 14 Januari 2024 dalam Liga Spanyol La Liga pukul 00.30 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Athletic Bilbao berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-3 Copa del Rey atas Eibar.

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao menguasai 51% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Athletic Bilbao, gol dicetak oleh Villalibre (17′, 40′) dan Iker Muniain (33′). Di sisi lain, Eibar melakukan 9 percobaan tepat sasaran dan 2 tepat sasaran.

Athletic Bilbao terus-menerus dalam performa mencetak gol, mencetak gol di setiap dan semua dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 12 selama periode itu sementara jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka adalah 1.

Jelang pertandingan ini, Athletic Bilbao tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Mereka sangat tangguh di sini.

Real Sociedad akan memasuki pertandingan ini setelah menang 0-1 di Copa del Rey melawan Málaga di pertandingan sebelumnya.

Pada laga tersebut, Real Sociedad menguasai 61% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Málaga melepaskan 9 tembakan ke gawang dan 1 diantaranya tepat sasaran. Einar Galilea (49′ Gol bunuh diri) menjadi pencetak gol Málaga.

Selama 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan Real Sociedad, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif sedikit.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode tersebut hanya 1, dengan jumlah rata-rata gol oleh Txuri-urdin adalah 0,83. Selain itu, masih harus dilihat apakah tren tersebut akan terulang di pertandingan mendatang atau tidak.

Head to Head Athletic Bilbao vs Real Sociedad

Real Sociedad
Oct 1, 2023
3 – 0 Athletic Bilbao
Athletic Bilbao
Apr 15, 2023
2 – 0 Real Sociedad
Real Sociedad
Jan 15, 2023
3 – 1 Athletic Bilbao
Athletic Bilbao
Feb 21, 2022
4 – 0 Real Sociedad
Real Sociedad
Nov 1, 2021
1 – 1 Athletic Bilbao
Real Sociedad
Apr 8, 2021
1 – 1 Athletic Bilbao

Jika kita melihat pertemuan head to head terakhir mereka pada 07/04/2021, kedua klub ini imbang dengan Athletic Bilbao memenangkan 2 pertandingan tersebut, Real Sociedad 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Sebanyak 17 gol tercipta di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk Los Leones dan 8 diciptakan oleh Txuri-urdin. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan La Liga hari ke-8 pada 30/09/2023 dan skor mengakhiri Real Sociedad 3-0 Athletic Bilbao.

Dalam pertandingan tersebut, Real Sociedad menguasai 51% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Robin Le Normand (30′), Takefusa Kubo (48′) dan Mikel Oyarzabal (66′).

Di sisi lain, Athletic Bilbao melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Kondisi Dari Team Athletic Bilbao

Yeray Álvarez (cedera Adduktor) dan Dani García (cedera Hamstring) tidak akan tersedia untuk manajer Athletic Bilbao Ernesto Valverde.

Menurut kami, Los Leones kemungkinan akan menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk pertandingan ini, menggunakan Unai Simón, Iñigo Lekue, Daniel Vivian, Aitor Paredes, Yuri Berchiche, I. Ruiz de, Mikel Vesga, Nico Williams, Oihan Sancet, A. Berenguer Remiro dan Gorka Guruzeta.

Kondisi Dari Team Real Sociedad

Bos Real Sociedad Imanol Alguacil memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Martín Merquelanz (cedera lutut) dan André Silva (cedera betis) belum siap untuk seleksi. Álex Remiro tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kami yakin Txuri-urdin kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-4-2, memilih Unai Marrero, Álvaro Odriozola, Igor Zubeldia, Robin Le Normand, Kieran Tierney, Mohamed Ali Cho, Martín Zubimendi, Mikel Merino, Brais Méndez, Carlos Fernández dan Mikel Oyarzabal.

Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Real Sociedad

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Real Sociedad memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan susunan pemain Athletic Bilbao ini, namun hal itu tidak diharapkan untuk mencegah mereka kebobolan beberapa kali di pertandingan lain.

rakyatnesia.com pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Athletic Bilbao di akhir pertandingan ini. Itu harusnya bagus.

Bagikan

Also Read