Prediksi Pertandingan UD Las Palmas vs Villarreal, Pertandingan Seru di Liga Spanyol

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan UD Las Palmas vs Villarreal
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor UD Las Palmas vs Villarreal malam ini pada tanggal 13 Januari 2024 dalam Liga Spanyol La Liga pukul 20.00 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

UD Las Palmas mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kalah 2-0 di Copa del Rey di pertandingan sebelumnya melawan Tenerife.

Pada pertandingan tersebut, UD Las Palmas menguasai 74% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 1 diantaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Tenerife mendapat 12 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. José Amo (4′) dan Luismi Cruz (21′) mencetak gol untuk Tenerife.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir ini UD Las Palmas berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa UD Las Palmas telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam kurun waktu tersebut.

Menjelang kontes ini, UD Las Palmas tanpa kemenangan di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Pada pertandingan sebelumnya, Villarreal bermain imbang 1-1 di pertandingan Copa del Rey dengan Unionistas.

Pada laga tersebut, Villarreal menguasai 57% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol Villarreal adalah Ilias Akhomach (82′).

Di sisi lain, Unionistas melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Alfred Planas (87′) mencetak gol untuk Unionistas. Pertandingan ini dimenangkan 6-7 oleh Unionistas melalui adu penalti.

Villarreal telah melihat kesuksesan di depan gawang dalam pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak 9 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Meskipun manajer mereka Marcelino García Toral pasti akan menganggap hal itu sebagai pertanda positif, Villarreal juga punya masalah di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama. Namun, tren seperti itu belum tentu berlanjut di game ini.

Menjelang pertandingan ini, Villarreal belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir.

Head to Head UD Las Palmas vs Villarreal

Villarreal
Oct 8, 2023
1 – 2 UD Las Palmas
UD Las Palmas
Mar 12, 2018
0 – 2 Villarreal
Villarreal
Oct 22, 2017
4 – 0 UD Las Palmas
UD Las Palmas
Mar 18, 2017
1 – 0 Villarreal
Villarreal
Oct 23, 2016
2 – 1 UD Las Palmas
Villarreal
Mar 6, 2016
0 – 1 UD Las Palmas

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 05/03/2016, kedua klub ini imbang dengan UD Las Palmas memenangkan 3 pertandingan tersebut, Villarreal 3 dan 0 seri di waktu normal.

Sebanyak 14 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 dari Las Palmas dan 9 untuk El Submarino Amarillo. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,33.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke-9 pada 08/10/2023 dengan skor akhir adalah Villarreal 1-2 UD Las Palmas.

Pada hari itu, Villarreal memiliki 49% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Gerard Moreno (92′).

Di sisi lain, UD Las Palmas mendapat 8 tembakan ke gawang dan 5 tepat sasaran. Saúl Coco (45′) dan Marc Cardona (51′) mencetak gol.

Kondisi Dari Team UD Las Palmas

Álvaro Lemos (cedera pergelangan kaki) dan Fabio González (cedera pergelangan kaki) tidak tersedia untuk bos UD Las Palmas Francisco García Pimienta.

Kami memperkirakan UD Las Palmas mungkin akan menggunakan formasi 4-5-1 pada pertandingan ini, dengan memberikan starter kepada Álvaro Vallés Rosa, Alex Suárez, Saul Coco, Mika Mármol, Sergi Cardona, Kirian Rodríguez, Javi Munoz, Alberto Moleiro , Maximo Perrone, Cristian Herrera dan Sandro Ramirez.

Kondisi Dari Team Villarreal

Di grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Villarreal, Marcelino García Toral. Yéremy Pino (operasi ligamen cruciatum) tidak akan bermain di sini.

Kami rasa El Submarino Amarillo kemungkinan besar akan memulai pertandingan dengan formasi 4-4-2, memilih Filip Jörgensen, Adrià Altimira, Jorge Cuenca, Kiko Femenia, Alberto Moreno, Gerard Moreno, Etienne Capoue, Ramón Terrats, Daniel Parejo, Ilias Akhomach dan José Luis Morales.

Prediksi Skor UD Las Palmas vs Villarreal

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Villarreal dan UD Las Palmas akan kesulitan mencetak gol di sini.

Sepertinya ini akan berakhir imbang. Oleh karena itu rakyatnesia.com memperkirakan pertemuan ketat dengan skor 0-0 di akhir tahun 90an.

Bagikan

Also Read