Prediksi Pertandingan Chelsea vs Fulham, Prediksi Jitu Liga Inggris

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Chelsea vs Fulham, Prediksi Jitu Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Chelsea vs Fulham malam ini pada tanggal 13 Januari 2024 dalam Liga Inggris Premier League pukul 19.30 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Chelsea berharap mendapatkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 di Piala EFL terakhir kali dari Middlesbrough.

Dalam laga tersebut, Chelsea menguasai 72% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Middlesbrough mendapat 6 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Hayden Hackney (37′) mencetak gol untuk Middlesbrough.

Jarang terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Chelsea tidak kebobolan. Kenyataannya adalah Chelsea telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam prosesnya.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhirnya di tangan Liverpool di kompetisi Piala EFL, Fulham ingin menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Fulham berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Fulham adalah Willian (19′). Liverpool melepaskan 21 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Curtis Jones (68′) dan Cody Gakpo (71′) mencetak gol untuk Liverpool.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Fulham telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 9 gol.

Di lini belakang, Fulham jauh dari sempurna. Menarik untuk mengetahui apakah tren tersebut dapat dipertahankan atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, Fulham belum pernah menang tandang dalam 9 pertandingan liga terakhir. Siapa yang tahu berapa lama itu bisa bertahan juga.

Head to Head Chelsea vs Fulham

Fulham
Oct 3, 2023
0 – 2 Chelsea
Chelsea
Feb 4, 2023
0 – 0 Fulham
Fulham
Jan 13, 2023
2 – 1 Chelsea
Chelsea
May 1, 2021
2 – 0 Fulham
Fulham
Jan 17, 2021
0 – 1 Chelsea
Fulham
Mar 3, 2019
1 – 2 Chelsea

Ulasan pertandingan head to head mereka sebelumnya pada 03/03/2019 memberi tahu kita bahwa Chelsea telah memenangkan 4 di antaranya & Fulham 1, dengan jumlah seri 1.

11 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 gol dari The Blues dan 3 gol dari The Cottagers. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,83.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-7 pada 02/10/2023 yang berakhir Fulham 0-2 Chelsea.

Pada laga tersebut, Fulham berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Chelsea melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Mykhaylo Mudryk (18′) dan Armando Broja (19′) mencetak gol.

Kondisi Dari Team Chelsea

Roméo Lavia (cedera tidak diketahui), Lesley Ugochukwu (cedera hamstring), Wesley Fofana (robek ligamen krusia), Robert Sánchez (masalah otot), Christopher Nkunku (cedera pinggul), Reece James (cedera Hamstring) dan Marc Cucurella (Operasi pergelangan kaki) akan tidak bisa bermain untuk manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

Kemungkinan besar, The Blues akan memulai pertandingan dengan sistem 4-2-3-1, menggunakan Djordje Petrovic, Malo Gusto, Axel Disasi, Thiago Silva, Levi Colwill, Conor Gallagher, Moisés Caicedo, Cole Palmer, Enzo Fernández , Noni Madueke dan Armando Broja.

Kondisi Dari Team Fulham

Bos Fulham Marco Silva saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. Adama Traoré (cedera hamstring) dan Tim Ream (cedera betis) belum siap untuk seleksi.

Kami memperkirakan The Cottagers kemungkinan akan bermain dalam sistem 4-2-3-1, memulai permainan dengan Bernd Leno, Timothy Castagne, Issa Diop, Tosin Adarabioyo, Antonee Robinson, Tom Cairney, João Palhinha, Harry Wilson, Bobby Reid, Willian dan Raul Jimenez.

Prediksi Skor Chelsea vs Fulham

Melihat kedua tim ini, kami merasa Fulham akan mampu mencetak gol melawan lineup Chelsea ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

rakyatnesia.com akan menghadapi pertandingan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Chelsea saat peluit panjang berbunyi. Seharusnya bagus.

Bagikan

Also Read