Nonton Film Alice In Borderland Series (2020) Sub Indo Full Movie Update 2024

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia – Nonton Film Alice In Borderland Series (2020) Sub Indo Full Movie Pencarian perihal video bokeh di dunia online dijalankan banyak meski masyarakat Indonesia, sebetulnya Meski arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu. demikian itu seputar kami akan memberikan terupdate penjelasan Tulisan video bokeh museum sistem dan terbaik tahun ini.

Pada memandang Nonton Film Alice In Borderland Series (2020) Sub Indo Full Movie ini kami ada cara pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mengamati cara memandang penjelasan lain yang bakal mengamati kalian terkaget {memperhatikan|mengamati|memandang} atau membacanya.

[quads id=10]

Keajaiban dari {tulisan} video bokeh yang kami bahas {dapat} kalian baca pada {tulisan} dibawah ini dengan {terang} dan padat.

[quads id=10]

Nonton Film Alice In Borderland Series (2020) Sub Indo Full Movie

Debgameku – Nonton Film Alice In Borderland Series (2020) Sub Indo Full Movie – Alice in Borderlands adalah serial asli Netflix live-action dari manga dengan nama yang sama oleh penulis Asohara. Drama ini disutradarai oleh Shinsuke Sato dan ditulis oleh Kuramitsu Yasuko.

Ceritanya bercerita tentang seorang pemain game tanpa tujuan dan kedua temannya yang terjebak di Tokyo paralel. Di sana, mereka dipaksa untuk mengikuti serangkaian permainan sadis untuk bertahan hidup.

Musim pertama Alice di Borderlands memiliki 8 episode, yang akan disiarkan di Netflix pada 10 Desember 2020. Simak rangkuman lengkapnya di bawah ini.

Sinopsis Film Alice In Borderland

Nonton Film Alice In Borderland Series (2020) Sub Indo Full Movie

Alice in Borderlands bercerita tentang Arisu, seorang pemuda pengangguran yang mengantuk dan kecanduan video game. Saat menari di jalanan perempatan Shibuya, dia dan kedua temannya menyebabkan pertengkaran hingga mereka dikejar polisi.

Baca ini : Film Man On Fire

Saat mencoba melarikan diri, mereka tiba-tiba menemukan diri mereka berada di Tokyo yang aneh dan kosong. Arisu dan teman-temannya harus bersaing dalam permainan berbahaya untuk bertahan hidup.

Dunia ini penuh dengan hal-hal aneh, teman-temannya sekarang sudah mati, dan Ali Su diizinkan untuk bunuh diri. Arisu kemudian bertemu Usagi, seorang wanita muda yang mengemudikan game sendirian.

Ketika mereka mempertaruhkan hidup mereka dan menghadapi makna hidup, bersama-sama mereka berangkat untuk memecahkan satu misteri demi satu.

Pemeran Film Alice In Borderland

Kento Yamazaki memainkan protagonis Ryohei Arisu, seorang anak laki-laki berusia 24 tahun yang terobsesi dengan video game dan tidak bisa bergaul dengan keluarganya. Tao Tsuchiya memerankan Yuzuha Usagi, seorang pendaki yang diangkut ke kota kosong Tokyo tak lama setelah kematian ayahnya, dia sangat menghormatinya. Tak lama setelah kematian temannya, kelinci bergabung dengan Yousu.

Yuki Morinaga memerankan Chota Segawa, seorang teknisi IT yang taat dan teman Arisu dan Karube. Chota membakar kakinya dengan parah saat berpartisipasi dalam permainan yang disebut “Dead or Alive” dan memperlambat teman-temannya selama proses pemulihan. Keita Machida memerankan Daikichi Karube, bartender, teman Arisu dan Chota. Sebelum diangkut ke kota yang kosong, Kebu bersiap untuk melamar seorang wanita yang bekerja di sebuah bar, dan wanita ini kebetulan adalah kekasih bosnya.

Alice in Borderlands juga di bintangin oleh :

  • Kento Yamazaki sebagai Ryōhei Arisu
  • Tao Tsuchiya sebagai Yuzuha Usagi
  • Nijiro Murakami sebagai Chishiya
  • Yuki Morinaga sebagai Chota
  • Keita Machida sebagai Karube
  • Ayaka Miyoshi sebagai An
  • Dori Sakurada sebagai Niragi
  • Aya Asahina-san sebagai Kuina
  • Yutaro Watanabe sebagai Tatta
  • Ayame Misaki sebagai Shibuki
  • Mizuki Yoshida sebagai Asahi
  • Nobuaki Kaneko sebagai Boshiya
  • Sho Aoyagi sebagai Aguni
  • Riisa Naka sebagai Mira

Alice In Borderland Dilanjut ke Season 2

Satu bulan setelah musim pertama dirilis, “Alice in Borderlands” ditonton oleh 18 juta orang. Telah dikonfirmasi bahwa seri ini akan berlanjut hingga Musim 2. Jelas musim pertama masih mencakup sekitar 31 bab dari manga, dan ada 33 bab untuk dibahas. Lantas apa saja yang akan dihadirkan di season kedua?

Puncak dari musim pertama terjadi dalam permainan sepuluh hati, di mana penduduk di pantai harus menebak dengan benar siapa penyihir itu. Setelah pertempuran sengit, banyak kontestan tewas dalam pertandingan yang kacau, tetapi Yusu mampu memprediksi dengan benar identitas penyihir dan mengungkapkan bahwa dia adalah bunga persik.

Pada saat terakhir, seorang wanita Mira muncul di layar dan mengungkapkan bahwa permainan baru saja dimulai dan mengundang mereka untuk berpartisipasi dalam tahap permainan berikutnya. Setelah kembali ke permukaan, para peserta menyaksikan balon udara panas terbang di atas Tokyo dengan kartu tergantung di bawahnya.

Ada banyak game yang belum ditantang, Arisu dan Usagi masih harus menempuh jalan panjang sebelum mereka bisa melarikan diri. Jika mereka memiliki harapan untuk memecahkan misteri seputar dunia dan siapa di balik semua game ini, mereka harus terus memainkan game tersebut.

Alasan Nonton Film Alice In Borderland

Salah satu yang menarik dari Alice in Borderlands adalah lingkungan yang luar biasa. Serial ini memanfaatkan arah naratif yang menggugah di setiap episode yang menarik, dan dengan cerdik menciptakan ketakutan dan ketegangan yang sama seperti Hunger Games atau Battle Royale. Serial ini juga menawarkan kualitas menakutkan dan menipu yang sama seperti yang terlihat dalam permainan gaya gergaji yang harus mereka tanggung.

Game gila dan mengancam jiwa akan membuat Anda gugup dan kecanduan. Tidak dapat disangkal, salah satu bagian paling menarik dari Alice in Borderlands adalah menyaksikan tantangan mimpi buruk yang harus ditanggung oleh para kontestan di setiap iterasi. Baik itu permainan petak umpet yang membuat Anda tercengang, atau pembantaian berdarah perburuan penyihir.

Cerita yang mengejutkan dan cerita yang penuh liku-liku juga menjadi salah satu alasan kenapa kamu menonton serial ini. Cerita ini begitu efektif dan adiktif, pasti akan mengunci penonton. “Alice in Borderlands” adalah perjalanan mendebarkan yang penuh dengan fiksi ilmiah dan fantasi. Ini sama menariknya dengan film atau serial asli Netflix lainnya.

Para kritikus film memuji dua protagonis “Alice in Borderlands” dan penampilan luar biasa mereka. Penggemar yang cerdas akan mengenali Yamazaki dari karyanya sebagai L dalam seri Death Note live-action, dan dia telah melakukan pekerjaan yang hebat sebagai Arisu. Aktor lain juga menunjukkan kemampuan akting yang luar biasa.

Yang terakhir adalah akhir yang belum diputuskan yang menarik. Pada saat terakhir, serangkaian situasi baru diperkenalkan, dan penonton benar-benar perlu tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Tepat ketika penonton mengira mereka akan membuka semuanya, segalanya berubah secara dramatis, dan tahap permainan berikutnya dibuka, meninggalkan Arisu, Usagi, Kuina, dan Chishiya kembali di musim kedua Borderlands. Orang-orang gila dalam kekacauan dan kekacauan .

Namun kamu harus bersabar, karena Netflix belum mengumumkan jadwal season 2-nya.

Baca juga : Film Daredevil

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan mengenai Nonton Film Alice In Borderland Series (2020) Sub Indo Full Movie. Semoga informasi di atas bermanfaat. Sekian dan terima kasih sudah berkunjung.

#Nonton #Film #Alice #Borderland #Series #Indo #Full #Movie

Bagikan

Also Read