Nonton Film The Medium (2022) Sub Indo Full Movie Update 2024

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia – Nonton Film The Medium (2022) Sub Indo Full Movie Pencarian seputar video bokeh di dunia online dilaksanakan banyak sedangkan masyarakat Indonesia, hakekatnya Meski arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu. demikian itu seputar kami akan memberikan terupdate penjelasan Tulisan video bokeh museum cara dan terbaik tahun ini.

Pada memperhatikan Nonton Film The Medium (2022) Sub Indo Full Movie ini kami ada sistem pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mengamati cara memandang penjelasan lain yang bakal memperhatikan kalian terkaget {memperhatikan|mengamati|memandang} atau membacanya.

[quads id=10]

Keajaiban dari {tulisan} video bokeh yang kami bahas {dapat} kalian baca pada {tulisan} dibawah ini dengan {terang} dan padat.

[quads id=10]

Nonton Film The Medium (2021) Sub Indo Full Movie

Debgameku – Nonton Film The Medium (2022) Sub Indo Full Movie – The Medium adalah film horor supernatural yang menceritakan tentang warisan seorang dukun yang telah mempengaruhi kehidupan beberapa orang di sana. Film ini merupakan film kerjasama Rakyatnesia Thailand dan Korea Selatan.

The Medium adalah film kerjasama Rakyatnesia Thailand dan Korea Selatan. Film ini merupakan film horor supernatural yang disutradarai oleh Ban Rong Bishan Tha Nakhon dan disupervisi oleh Na Hongjin.

Film ini diproduksi bersama oleh Showbox Korea Selatan dan Thailand GDH 559. The Medium tayang perdana di Bucheon International Fantasy Film Festival pada Minggu (11/7/2022) dan Rabu (14/7/2022).

Dinilai sebagai film fitur terbaik dari Festival Film Fantasi Internasional Bucheon ke-25, dan memenangkan Penghargaan Pilihan Bucheon untuk film terbaik.

Sinopsis Film The Medium

Nonton Film The Medium (2021) Sub Indo Full Movie

Sekelompok anak muda sedang membuat film dokumenter mereka, yang berfokus pada kehidupan sehari-hari dukun atau dukun di pinggiran kota Thailand. Di Rakyatnesia sekian banyak paranormal yang mereka kunjungi, hanya Ibu Nim (Sawanee Utoomma) yang bersedia merekam kesehariannya. Bu Nimes sendiri merupakan salah satu paranormal yang disegani, karena ia sering membantu dan menyembuhkan warga ketika mereka menghadapi kejadian misterius.

Baca ini : Film Daredevil

Kemampuan yang dimiliki Bu Nimes berasal dari keluarga besarnya yang diturunkan dari generasi ke generasi. Leluhur almarhum adalah pewaris pengetahuan misterius Dewa Bayan, salah satu dewa suci dalam legenda Thailand. Setelah kematian ibu, pengetahuan tentang dewa Bayan harus segera diturunkan ke salah satu putrinya.

Sayangnya, anak pertama Bu Noi (Sirini Yankittikan) menolak untuk mewarisi ilmu. Dia memilih untuk menjalani kehidupan normal daripada channeling. Wajar saja, ilmu cenayang akhirnya jatuh ke tangan Bu Nim. Setelah menjalani kehidupan paranormal, keluarga besar Bu Nim dan Bu Noy mulai mengalami serangkaian peristiwa tragis.

Salah satu anaknya mengalami kecelakaan sepeda motor. Selain itu, suami Ny. Nimes juga meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker selama bertahun-tahun. Kematiannya membuat putra tunggal Nim, Ming (Naryya Gumongkolpech) sangat sedih.

Setelah upacara kremasi, Ny. Noy ​​menemukan bahwa sikap Ming agak salah. Dia menjadi lebih pendiam, tapi terkadang bertingkah seperti anak kecil. Tak hanya itu, Ming sering berperilaku kasar saat bertemu orang lain. Hal ini membuat ibu Noi khawatir dengan kondisi anaknya. Dia meminta saudaranya untuk segera menyembuhkannya.

Hari-hari berlalu, kondisi Xiao Ming menjadi semakin serius. Dia tidak bisa mengendalikannya lagi. Ibu Nim percaya bahwa Ming dirasuki dan dikendalikan oleh sesuatu yang sangat berbahaya. Ditemani beberapa fotografer, Ibu Nim menelusuri pengalaman nyata keluarganya. Apakah ini terkait dengan kutukan dewa burung beo, karena Ibu Noy dan Ibu Nim mengubah apa yang disebut takdir mereka?

Pemeran Film The Medium

Ini adalah para pemain medium:

  • Naryya Gulmongkolpech sebagai Mink
  • Sawanee Utoomma sebagai Nim
  • Sirani Yankittikan sebagai Noi
  • Yasaka Chaisorn sebagai Manit
  • Boonsong Nakphoo sebagai Santi
  • Aluni Wattana sebagai Pang
  • Thnutphon Boonsang sebagai Lisa

Review Film The Medium

Dua perusahaan produksi asal Korea Selatan dan Thailand telah berkolaborasi untuk meluncurkan film horor baru berjudul THE MEDIUM (2022). Film ini diproduksi oleh Banjong Pisanthanakun, pencipta film SHUTTER (2004) dan PEE MAK (2013). Juli lalu, THE MEDIUM (2022) memenangkan kategori film fitur terbaik di Festival Film Internasional Bucheon 2022 di Bucheon, Korea Selatan.

Konsep film THE MEDIUM (2022) menggabungkan film dan dokumenter agar eksekusinya terasa lebih nyata dan meyakinkan. Unsur horor yang dihadirkan juga sangat kaya, dengan unsur budaya Thailand dan Asia Tenggara. Meski temponya agak lambat, dan dengan durasi hingga 131 menit, tidak akan membuat film Medium (2022) membosankan.

Misteri apa yang terjadi pada karakter Ming terus membuat saya penasaran dan waspada akan bahaya ancaman. Berbagai alasan yang menimpa Ming justru menjadi peran pendukung, namun nyatanya mereka menjadi jebakan cerita untuk menemukan alasan sebenarnya. Perkembangan cerita masing-masing karakter sangat memuaskan dan saling terkait. Plotnya semakin lama semakin menarik dan intens, menghilangnya Bu Nim selama seminggu memperdalam pengetahuan psikisnya, dan unsur terornya terus meningkat.

Di penghujung film, saya sangat khawatir akan dibawa kemana cerita media (2022). Kekhawatiran ini jelas. Semua misteri dan horor yang dihadirkan secara organik sejak awal film harus hilang, karena penyelesaian cerita terlalu mudah ditebak dan diselesaikan dalam sekejap. Selain itu, rasa horor tradisional segera menjadi simulasi lengkap, dengan perasaan berdarah manusia seperti zombie.

Bagi para aktor, penampilan keluarga besar Bu Nimes benar-benar luar biasa dan bertenaga. Tindakan Narya Gumongkolpech sebagai Ming berhasil membuatku takut. Gestur dan perubahan kepribadian adalah yang paling menonjol. Sayangnya, film ini tidak mengupas kisah keempat fotografer tersebut. Pemblokiran dan penggunaan pendapat mereka juga membingungkan, dan terkadang tidak membantu keluarga besar bu Nimes.

Baca juga : Film Alice In Borderland

Secara keseluruhan, film “Media” (2022) cukup memuaskan. Film “dokumenter” horor dengan elemen tradisional supranatural yang menarik! Akan segera rilis di CGV Cinemas, Cinepolis, Flix Indonesia Cinemas! [8/10 bintang]

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaiakan mengenai Nonton Film The Medium (2022) Sub Indo Full Movie semoga informasi di atas bermanfaat. Sekian dan terima kasih sudah berkunjung.

#Nonton #Film #Medium #Indo #Full #Movie

Bagikan

Also Read