Prediksi Strasbourg VS RC Lens, 12 Januari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

prediksi RC Lens
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Strasbourg VS RC Lens Pada Liga 1 Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 12 Januari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Menyusul kemenangan yang menarik atas Paris Saint-Germain pada Hari Tahun Baru, Lens akan berupaya mempersempit jarak ke posisi teratas di tabel Ligue 1 pada hari Rabu, saat mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Strasbourg.

Pemukulan 3-1 dari pemimpin liga membuat tim Franck Haise bergerak dalam jarak empat poin dari puncak dan mereka masuk ke kontes hari Rabu di belakang kemenangan Coupe de France, sementara tuan rumah kalah dalam adu penalti dalam pertandingan mereka pada hari Jumat.

Strasbourg

Strasbourg menuju pertandingan hari Rabu dengan Lens sangat membutuhkan hasil positif dalam pertandingan pertama mereka tanpa Julien Stephan di pucuk pimpinan, karena mereka berada di urutan ke-19 di Ligue 1 dengan hanya memenangkan satu pertandingan di papan atas Prancis sejauh musim ini.

Kemenangan itu datang pada awal Oktober, dan Le Racing hanya berhasil meraih tiga poin dalam tujuh pertandingan sejak itu, tidak mampu membalikkan performa mereka sejak kembali dari jeda Piala Dunia meskipun sejumlah penampilan tangguh.

Mereka pertama kali melakukan perjalanan untuk menghadapi pemimpin liga Paris Saint-Germain setelah Natal dan hanya ditolak berbagi rampasan dalam hasil imbang 1-1 dengan penalti jauh ke injury time, ketika Kylian Mbappe mengkonversi dari titik penalti untuk merebut ketiga poin untuk tuan rumah mereka, sebelum mereka bertujuan untuk bangkit kembali di kandang ke Troyes di Tahun Baru.

Setelah tertinggal 2-0, Le Racing menyamakan kedudukan melalui Habib Diallo dan Ismael Doukoure, tetapi mereka pulang dengan tangan kosong lagi saat Xavier Chavalerin mencetak gol penentu 10 menit menjelang pertandingan usai, dan menyusul tersingkirnya Coupe de France di tangan Angers dalam adu penalti setelah kebuntuan tanpa gol pada hari Jumat, waktu Stephan di pucuk pimpinan diakhiri.

Sekarang dalam pencarian manajer permanen dan terpaut empat poin dari keselamatan, setelah hanya mengumpulkan 11 dari 17 pertandingan pembukaan mereka, Strasbourg akan putus asa untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Rabu tetapi menghadapi ujian yang sangat sulit melawan salah satu performa terbaik Ligue 1. sisi.

Strasbourg masuk ke pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 Coupe De France vs Angers SCO.

Dalam pertandingan itu, Strasbourg memiliki 53% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Angers melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pertandingan dimenangkan 4-5 oleh Angers SCO melalui adu penalti.

Pertandingan dengan Strasbourg biasanya menjadi urusan yang menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi ciri umum. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 20 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya berasal dari Strasbourg. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak ke pertandingan berikutnya.

Masuk ke game ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Strasbourg: belum terkalahkan di liga oleh RC Lens dalam 2 pertandingan sebelumnya.
belum pernah menang di kandang dalam 9 pertandingan liga terakhir mereka. Lari yang buruk.

Lensa RC

Lens akan melakukan perjalanan dengan sangat percaya diri, setelah menempatkan diri mereka dalam jarak empat poin dari puncak klasemen dengan performa yang menarik, memenangkan enam dari tujuh pertandingan Ligue 1 terakhir mereka dan seri lainnya.

Menyusul awal musim yang tak terkalahkan, Les Sang et Or menderita kekalahan tipis di Lille pada bulan Oktober, dan mereka tidak pernah kalah lagi di papan atas Prancis sejak itu, pertama mengalahkan Montpellier, Marseille, Toulouse, Angers dan Clermont menuju Piala Dunia merusak.

Sisi Franck Haise kembali beraksi dengan perjalanan ke Nice, tetapi mereka hanya mampu menambah satu poin setelah bermain imbang tanpa gol, kehilangan tujuh poin di belakang pemimpin Paris Saint-Germain sebagai hasilnya, sebelum mereka menghadapi ujian berat dari a bertanding di kandang Les Parisiens dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Przemyslaw Frankowski memberi Lens keunggulan awal dalam permainan itu, dan setelah Hugo Ekitike dengan cepat menyamakan kedudukan tim tamu, Lois Openda memulihkan keunggulan Les Sang et Or pada tanda setengah jam dan Alexis Claude Maurice menambahkan gol ketiga di awal babak kedua untuk menutup kemenangan mengesankan dan memperkecil defisit kembali menjadi empat poin di puncak klasemen.

Sekarang di belakang kemenangan 2-0 Coupe de France atas Linas-Montlhery, dengan Seko Fofana dan Florian Sotoca di daftar pencetak gol, pasukan Haise akan berusaha menambah tekanan pada juara bertahan dengan kemenangan liga ke-13 musim ini. telah menjadi musim yang menarik saat kami mendekati tanda setengah jalan.

RC Lens menuju pertemuan tersebut setelah menang 0-2 di Coupe De France atas kekalahan Linas-Montlhery di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga tersebut, RC Lens menguasai 67% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk RC Lens, gol dicetak oleh Seko Fofana (72′) dan Florian Sotoca (77′). Untuk lawan mereka, Linas-Montlhery melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 1 percobaan tepat sasaran.

Serangkaian penampilan tabah oleh para pemain bertahan RC Lens telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 12.

Menuju kontes ini, RC Lens belum terkalahkan dalam 3 pertandingan liga tandang sebelumnya.

prediksi strasbourg

HEAD TO HEAD

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 10/12/2016 menunjukkan bahwa Strasbourg telah memenangkan 4 di antaranya dan RC Lens 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Sebanyak 12 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk Le Racing dan 4 berasal dari Les Artésiens. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2.

Laga liga terakhir antara keduanya adalah Ligue 1 match day 30 pada 03/04/2022 dengan skor akhir Strasbourg 1-0 RC Lens.

Pada hari itu, Strasbourg memiliki 49% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ludovic Ajorque (67′).

Di sisi lain, RC Lens melakukan 13 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh François Letexier.

03/04/22 Strasbourg1 – 0
(0 – 0)
Lensa RC Fr122/09/21 Lensa RC0 – 1
(0 – 0)
Strasbourg Fr121/03/21 Strasbourg1 – 2
(1 – 2)
Lensa RC Fr109/01/21 Lensa RC0 – 1
(0 – 1)
Strasbourg Fr108/05/17 RC Lens1 – 1
(0 – 0)
Strasbourg Fr210/12/16 Strasbourg3 – 1
(2 – 0)
Lensa RC Fr2

5 Pertandingan Terakhir

06/01/23 Strasbourg0 – 0
(0 – 0)
Angers SCO CdF02/01/23 Strasbourg2 – 3
(1 – 2)
Troyes AC Fr128/12/22 Paris St. Germain2 – 1
(1 – 0)
Strasbourg Fr113/11/22 Strasbourg1 – 1
(0 – 1)
FC Lorient Fr105/11/22 AC Ajaccio4 – 2
(4 – 2)
Strasbourg Fr129/10/22 Strasbourg2 – 2
(0 – 2)
Olympique Marseille Fr1

01/07/23 Linas-Montlhery0 – 2
(0 – 0)
Lensa RC CdF01/01/23 Lensa RC3 – 1
(2 – 1)
Paris St.Germain Fr129/12/22 OGC Nice0 – 0
(0 – 0)
Lensa RC Fr112/11/22 Lensa RC2 – 1
(0 – 1)
Clermont Foot Fr105/11/22 Kemarahan SCO1 – 2
(0 – 1)
Lensa RC Fr128/10/22 Lensa RC3 – 0
(0 – 0)
Toulouse FC Fr1

Kondisi Susunan Pemain Strasbourg VS RC Lens

Strasbourg kemungkinan susunan pemain awal:
Sel; Doukoure, Djiku, Nyamsi, Perrin; Bellegarde, Prcic, Diarra; Thomasson; Diallo, Gameiro

Lineup awal kemungkinan lensa:
Samba; Madinah, Danso, Gradit; Frankowski, Fofana, Samed, Haidara; Sotoca, Openda, Maurice

Kondisi Pemain

Strasbourg

Penyerang Prancis berpengalaman Kevin Gameiro, yang telah mencetak lima gol Ligue 1 sejauh musim ini, akan berusaha untuk bangkit sejak awal pada hari Rabu, setelah ia tampil sebagai pemain pengganti terakhir kali, dengan Ludovic Ajorque lebih disukai di depan. dua.

Siapa pun yang dikerahkan akan bergabung dengan pemain bintang Habib Diallo, yang mencetak gol liga ketujuh musim ini dalam kekalahan dari Troyes setelah mencetak 11 gol di papan atas Prancis terakhir kali.

Dengan absennya Maxime Le Marchand, Gerzino Nyamsi harus kembali bergabung dengan Alexander Djiku di lini tengah, dengan Sanjin Prcic dan Jean-Ricner Bellegarde akan memainkan peran penting di lini tengah.

Manajer Strasbourg Julien Stéphan akan dengan senang hati tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Lensa RC

Lens harus datang ke permainan dengan starting XI yang sama yang dimulai dalam kemenangan mengesankan mereka atas Paris Saint-Germain, dengan Facundo Medina, Kevin Danso dan Jonathan Gradit kembali bersiap untuk berbaris di tiga bek.

Garis mereka akan dipelopori oleh kedatangan musim panas Lois Openda, yang mencetak gol liga kedelapan musim ini dalam kemenangan itu, dengan dukungan dari Alexis Claude Maurice dan Florian Sotoca, yang telah menyumbangkan enam gol dan enam assist di Ligue 1 musim ini.

Seko Fofana tetap menjadi pemain kunci di ruang mesin, dan dia akan kembali tampil bersama Salis Abdul Samed, yang telah bermain di setiap menit aksi papan atas musim ini, seperti halnya Danso di belakang dan Brice Samba di antara tiang gawang.

Bos RC Lens, Franck Haise, memiliki sejumlah pemain yang absen. Jimmy Cabot (Cedera Ligamen Cruciate), Wesley Saïd (Cedera Hamstring), Adam Buksa (Cedera Pergelangan Kaki) dan Wuilker Fariñez (Cedera Ligamen Cruciate) tidak dapat dipertimbangkan. Salis Abdul Samed tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Prediksi Skor Strasbourg VS RC Lens

Kami mengatakan: Lensa Strasbourg 0-2

Kedua belah pihak berada dalam performa yang sangat kontras, dan kami hanya dapat membayangkan kemenangan lain untuk tim urutan kedua yang berada di puncak permainan mereka melawan tim Strasbourg yang hanya berhasil satu kemenangan liga sepanjang musim.

Kami merasa bahwa selama permainan, Strasbourg benar-benar harus bekerja dengan baik untuk mencatatkan skor melawan tim RC Lens ini yang menurut kami mungkin mencetak setidaknya satu kali untuk menang.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi kemenangan 0-2 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk RC Lens secara penuh.

Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.

Melihat harga taruhan untuk pertandingan di pasar hasil 90 menit, mempertaruhkan Strasbourg dapat diperoleh dengan 3,9, mendukung hasil seri adalah 3,6 & mempertaruhkan pemenang menjadi RC Lens memberi Anda 2,05. Ini adalah taruhan terbaik yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read