Prediksi Pertandingan Portimonense vs Farense, Prediksi Jitu Liga Portugal

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Portimonense vs Farense
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Portimonense vs Farense malam ini pada tanggal 13 Januari 2024 dalam Liga Portgual Premiera pukul 03.15 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Portimonense berharap mendapatkan hasil yang lebih baik menyusul kekalahan 2-0 di Liga Primeira terakhir kali dari Rio Ave.

Dalam pertandingan tersebut, Portimonense memiliki 52% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Rio Ave melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Emmanuel Boateng (54′) dan Zé Manuel (89′) mencetak gol untuk Rio Ave.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Portimonense tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Portimonense gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam prosesnya.

Farense memasuki pertemuan ini setelah menang 1-0 di Liga Primeira dalam kekalahan Gil Vicente di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Farense menguasai 47% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Farense adalah Vítor Gonçalves (91′). Gil Vicente melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Farense asuhan José Mota telah mencetak gol sebanyak 6 kali, menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1.

Menjelang pertemuan ini, Farense belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Head to Head Portimonense vs Farense

Farense
Apr 28, 2021
1 – 1 Portimonense
Portimonense
Jan 5, 2021
2 – 0 Farense
Portimonense
Jan 26, 2003
1 – 2 Farense
Farense
Sep 1, 2002
0 – 0 Portimonense

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Liga Primeira hari ke-29 pada 27/04/2021 yang berakhir dengan Farense 1-1 Portimonense.

Hari itu, Farense berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Pedro Henrique (24′).

Portimonense melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Aylton Boa Morte (80′) mencetak gol.

Kondisi Dari Team Portimonense

Bos Portimonense Paulo Sérgio akan senang karena tidak ada kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Tampaknya Portimonense akan menggunakan sistem 3-4-3 untuk yang satu ini, dengan menurunkan Vinicius Silvestre, Alemao, Pedrão, Filipe Relvas, Lucas Ventura, Carlinhos, Dener, Gonçalo Costa, G. Moura de, Hélio Varela dan Luan.

Kondisi Dari Team Farense

Karena grup yang berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer Farense José Mota. Zé Luís (Patah tulang selangka) tidak akan beraksi.

Kami berpikir bahwa Farense dapat memutuskan untuk memulai permainan dengan formasi 4-2-3-1, dengan memilih Ricardo Velho, Fran Delgado, Goncalo Silva, Zach Muscat, Joao Talocha, Claudio Falcão, Fabrício Isidoro, Belloumi, Mattheus, Marco Matias dan B. Duarte da.

Prediksi Skor Portimonense vs Farense

rakyatnesia.com merasa bahwa Farense dan Portimonense bisa saja mencetak gol dalam pertandingan yang tampak bagus, dengan sedikit perbedaan antara kedua tim.

Seharusnya hanya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang tampaknya merupakan hasil yang cukup realistis.

Oleh karena itu, kita melihat pertemuan ketat dengan skor imbang ketika wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Bagikan

Also Read