Prediksi Pertandingan Burnley vs Luton Town, Laga Sengit di Premier League

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Burnley vs Luton Town
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Burnley vs Luton Town malam ini pada tanggal 13 Januari 2024 dalam Liga Inggris Premier League pukul 02.45 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Burnley akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 di Piala FA di pertandingan terakhir mereka melawan Tottenham Hotspur.

Dalam pertandingan itu, Burnley memiliki 37% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Tottenham Hotspur melepaskan 16 tembakan tepat sasaran dan 7 tepat sasaran. Pedro Porro (78′) mencetak gol untuk Tottenham Hotspur.

Sangat jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Burnley tidak kebobolan. Kenyataannya adalah Burnley gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam kurun waktu tersebut. Namun, pola tersebut mungkin tidak diterapkan di sini.

Terakhir kali, Luton Town bermain imbang 0-0 pada pertandingan Piala FA melawan Bolton Wanderers.

Dalam pertandingan tersebut, Luton Town berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Di sisi lain, Bolton Wanderers melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertemuan produktif, bagian belakang gawang telah dicetak 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Luton Town turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,5 gol setiap pertemuan. Lawan mereka telah mencetak 11 gol tersebut.

Head to Head Burnley vs Luton Town

Luton Town
Oct 4, 2023
1 – 2 Burnley
Luton Town
Feb 18, 2023
0 – 1 Burnley
Burnley
Aug 6, 2022
1 – 1 Luton Town
Burnley
Mar 31, 2007
0 – 0 Luton Town
Luton Town
Nov 1, 2006
0 – 2 Burnley
Burnley
Apr 30, 2006
1 – 1 Luton Town

Sekilas tentang bentrokan head-to-head terbaru mereka pada 30/04/2006 menunjukkan bahwa Burnley telah memenangkan 3 diantaranya dan Luton Town 0, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 3.

Total gabungan 10 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk The Clarets dan 3 berasal dari The Hatters. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke-2 pada 03/10/2023 yang berakhir dengan skor di Luton Town 1-2 Burnley.

Pada hari itu, Luton Town memiliki 49% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Elijah Adebayo (84′).

Burnley melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Lyle Foster (45′) dan Jacob Bruun Larsen (85′) mencetak gol.

Kondisi Dari Team Burnley

Tidak ada banyak masalah seleksi, hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Burnley, Vincent Kompany, dari skuad yang sudah prima. Luca Koleosho (cedera lutut) absen.

Kami pikir The Clarets tampaknya akan menggunakan formasi 4-4-2 untuk pertandingan ini dan memilih James Trafford, Vitinho, Dara O’Shea, Louis Jordan Beyer, Charlie Taylor, Wilson Odobert, Aaron Ramsey, Josh Brownhill, J Berg Gudmundsson, Lyle Foster dan Zeki Amdouni.

Kondisi Dari Team Luton Town

Karena skuad berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Luton Town, Rob Edwards. Tom Lockyer (masalah jantung) tidak akan beraksi.

Kami rasa The Hatters kemungkinan besar akan memilih formasi 3-4-2-1, mulai dari Thomas Kaminski, Teden Mengi, Gabriel Osho, Amarii Bell, Alfie Doughty, Albert Sambi Lokonga, Ross Barkley, Ryan Giles, Andros Townsend, Jacob Brown dan Cauley Woodrow.

Prediksi Skor Burnley vs Luton Town

Kami percaya bahwa Luton Town memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Burnley ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Pilihan rakyatnesia.com di sini adalah untuk pertandingan yang sangat ketat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Burnley di akhir pertandingan. Ini pasti menarik.

Bagikan

Also Read