Nonton film silam full movie sub english Update 2024

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia – Nonton film silam full movie sub english Pencarian seputar video bokeh di dunia maya dilaksanakan banyak walaupun masyarakat Indonesia, sesungguhnya Padahal arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu. semacam itu seputar kami akan memberikan terupdate penjelasan artikel video bokeh museum cara dan terbaik tahun ini.

Pada mengamati Nonton film silam full movie sub english ini kami ada sistem pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga memandang sistem memandang penjelasan lain yang bakal memandang kalian terkaget {memperhatikan|mengamati|memandang} atau membacanya.

[quads id=10]

Keajaiban dari {tulisan} video bokeh yang kami bahas {dapat} kalian baca pada {tulisan} dibawah ini dengan {terang} dan padat.

[quads id=10]

Nonton film silam full movie sub

Debgameku – Nonton film silam full movie sub english – Halo semuanya, saya kembali lagi disini . Kali ini Mimin akan membahas sebuah judul. Pembahasan tentang film ini pasti tidak terlalu menarik. Judul sebelumnya adalah film sebelumnya.

Film silam yang disutradarai oleh Jose Ponomo ini tentunya menjadikan film ini sebagai film yang sangat diminati oleh para penontonnya, namun film ini sekarang tentunya menjadi film berjenis horror dan mungkin akan disukai oleh para penontonnya.

Banyak orang, tentu saja. Film silam ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Risa Saraswati, dan merupakan karya turunan dari sebauh film seri Dan Nuer. Film ini dibintangi oleh Zidane Khalid, Surya Saputra, Ulan Guritno dan bintang lainnya yang kini sedang naik daun Eliza. Film ini dirilis pada 13 Desember 2018.

Sinopsis film silam

Nonton film silam full movie sub

Sinopsis film silam, Film Silam bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Bascara diperankan oleh Zidane Khalid yang terus-menerus diperlakukan tidak adil di sekolah. Salah satunya dikurung di kamar angker oleh temannya. Ternyata, perlakuan buruk yang diterima Baskara tidak hanya di sekolah, tapi di rumah, ibunda Fina juga diperlakukan sama.

Baca ini : nonton film the circle

Bascara merasa tidak berdaya dan memutuskan untuk keluar dari rumah dan melarikan diri ke rumah saudara kembar ayahnya Om Anton. Saudara kembar ayah Baskara, Om Anton, tinggal bersama istrinya Tante Ami dan dua anak kembarnya.

Sikap ramah dan hangat keluarga Om Anton membuat Baskara merasa sangat nyaman dan bahagia. Namun, ketika Bascara sendiri tidak sengaja melihat keanehan keluarga Om Anton yang gemar melakukan kegiatan ritual, masalah pun muncul. Bascala juga secara tidak langsung mulai ditakuti oleh para penghuni rumah.

Pemeran film silam

Mungkin teman-teman ada yang penasaran dengan aktor-aktor yang memerankan film ini, tapi sob, tenang saja, karena di sini Mi Min akan menjelaskan siapa saja aktor-aktor penting di film-film masa lalu, berikut daftarnya akan saya bagikan di bawah ini.

  • Surya Saputra sebagai Paman Anton
  • Jameelah Saleem sebagai Kembarannya Amel / Lia
  • Tuti Hartati Dwi sebagai Ibu pengajar
  • Nova Eliza sebagai Ibu Fina
  • Rafael Putra Ismy sebagai Azim
  • Nathan Arsheva, Alvino Habibi & Farell Akbar sebagai Murid SD
  • Anna Tairas sebagai Neneknya Irina
  • Richelle Skornicki sebagai Amel / Lia
  • Dania Michelle sebagai Irina
  • Shirin Nabila sebagai Hantu
  • Wulan Guritno sebagai Bibi Ami
  • Rasyid Albuqhari sebagai Dito
  • Zidane Khalid sebagai Baskara

Nah itulah 13 daftar aktor pemeran penting dari film silam yang dapat mimin bagikan kepada anda semua, berikut dibawah ini mimin akan membahas link donwload dari film silam berikut simak di bawah ini.

Download film silam full movie

Mungkin banyak di kalangan teman-teman kita yang bertanya mengenai link donwload film silam, buat teman-teman yang mampir disini untuk mencari link download film silam tersebut selamat untuk anda sudah mampir di artikel ini, karena disini mimin akan membagikan kepada anda link donwload film silam ini dengan gratis untuk anda semua.

Baca juga : film come play

Sebelum mimin membagikan link download film silam kepada anda semua, mimin ingin memberikan penjelasan untuk anda, karena file film silam tersebbut yang cukup besar mimin harapkan untuk menggunakan jaringan kabel agar kuota anda tidak di makan banyak saat mendownload film tersebut, berikut linknya mimin bagikan di bawah ini.

Nah sampai disini dulu pembahasan yang dapat mimin bagikan anda semua mengenai Nonton film silam full movie sub english, semoga informasi ini tentunya bisa menjadi informasi yang berguna untuk anda semua, cukup sekian dan terimakasih.

#Nonton #film #silam #full #movie #english

Bagikan

Also Read