Nonton film penyalin cahaya full movie sub english Update 2024

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia – Nonton film penyalin cahaya full movie sub english Pencarian perihal video bokeh di dunia online dilaksanakan banyak meski masyarakat Indonesia, sesungguhnya Meski arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu. seperti itu perihal kami akan memberikan terkini penjelasan artikel video bokeh museum cara dan terbaik tahun ini.

Pada mengamati Nonton film penyalin cahaya full movie sub english ini kami ada sistem pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga memandang cara memandang penjelasan lain yang bakal memperhatikan kalian terkaget {memperhatikan|mengamati|memandang} atau membacanya.

[quads id=10]

Keajaiban dari {tulisan} video bokeh yang kami bahas {dapat} kalian baca pada {tulisan} dibawah ini dengan {terang} dan padat.

[quads id=10]

Nonton film penyalin cahaya full movie sub english

Debgameku – Nonton film penyalin cahaya full movie sub english – Film anak-anak nasional berjudul penyalin cahaya akan diputar pertama kali di Busan International Film Festival (BIFF) di Busan, Korea Selatan pada tanggal 6-15 Oktober. Berita ini ditulis langsung dan diunggah di akun Instagram resmi Light Copyer.

BIFF sendiri merupakan salah satu festival film bergengsi di Asia dan dunia, dimana penyalin cahaya akan mengikuti turnamen besar bernama New Currents. Film penyalin cahaya ini dibintangi oleh aktris dan aktor terkenal seperti Hina Cinnamon, Lu Tesa, Dea Panendra, Jerome Cunha dan Chico Cunhawan.

Film penyalin cahaya ini juga disutradarai oleh Wregas Bhanuteja, di mana The Light Copyer adalah film panjang pertamanya. Sebelumnya, pria kelahiran Jakarta ini menghasilkan karya berupa film pendek. Seperti halnya film Prenjak (2016) yang menang di berbagai festival film dunia termasuk Festival Film Cannes dan membuat bangga Indonesia,

Sinopsis film penyalin cahaya

Nonton film penyalin cahaya full movie sub english

Sinopsis film penyalin cahaya, Ini bercerita tentang Sur Shenina Cinnamon yang mabuk. Ada informasi tentang nama pemain atau aktor dalam film penyalin cahaya. Industri film Indonesia semakin hari semakin dingin, dan film penyalin cahaya adalah salah satunya.

Baca juga : nonton film the human centipede 1

Film ini dikabarkan menjadi satu-satunya yang mengikuti proyek BIFF International Feature Film Competition. Jika kita membaca ringkasan dari film penyalin cahaya, maka akan sangat menarik. Informasi mengenai film penyalin cahaya merupakan film terbaru yang disutradarai oleh Regas Banutja, kabarnya film ini diproduksi oleh Rekata Studio dan Kaninga Pictures.

Dalam film penyalin cahaya, protagonisnya adalah Shenina Cinnamon yang berperan sebagai Sur. Sur adalah mahasiswa penerima beasiswa. Suatu malam, kampus Sur memenangkan kompetisi drama hingga mereka mengadakan perayaan spaghetti. Seluruh mahasiswa diundang untuk berpartisipasi dan menikmati perayaan kemenangan kampus.

Pemeran film penyalin cahaya

Setelah teman-teman mengetahui jalan ceritanya, sepertinya kurang kalau teman-teman belum mengetahui siapa pemeran film penyalin cahaya ini, berikut di sini mimin akan memberikan daftar pemeran film dari film penyalin cahaya, berikut di bawah ini.

  • Chicco Kurniawan sebagai Amin
  • Lutesha sebagai Farah
  • Rukman Rosadi sebagai Dekan
  • Landung Simatupang sebagai Burhan
  • Donny Damara
  • Lukman Sardi sebagai Ayah Sur
  • Ruth Marini sebagai Ibu Sur
  • Mian Tiara sebagai Bidan Siti
  • Dea Panendra sebagai Anggun
  • Giulio Parengkuan sebagai Rama
  • Adipati Dolken
  • Yayan Ruhian
  • Shenina Cinnamon sebagai Sur
  • Tanta Ginting
  • Khiva Iskak
  • Budi Ros
  • Jerome Kurnia sebagai Tariq

Itulah 17 daftar di atas pemeran pemain penting dalam film penyalin cahaya yang dapat mimin bagikan untuk anda semua semoga informasi ini tentunya bisa menjadi informais yang berguna untuk anda semua. sedikit mimin akan membahas 1 pemain film penyalin cahaya yang pergi ke korea, gimana ceritanya berikut penjelasannya di bawah ini.

Shenina cinnamon ke korea

Shenina cinnamon ke korea, Kecantikan dan bakat adalah ungkapan yang sangat cocok untuk Shenina Cinnamon. Masih berusia 22 tahun, tetapi karena penampilannya di berbagai film, namanya bersinar di Indonesia.

Sinina menjadi protagonis film “Copy of Light” untuk pertama kalinya, dan dia memerankan Sur. Film dengan jalan cerita yang sangat menarik tentang kekerasan seksual dan pelecehan seksual ini terpilih untuk Festival Film Internasional Busan (BIFF) yang akan diadakan pada 6 hingga 15 Oktober 2022.

Baca juga : nonton film silam

Pada tanggal 20 September, Xie Na terbang ke Korea Selatan, mari kita lihat. Ini adalah potret yang sangat membanggakan dari Shenina Cinnamon. nah sampai disini dulu pembahasan kita mengenai Nonton film penyalin cahaya full movie sub english, cukup sekian dan terimakasih.

#Nonton #film #penyalin #cahaya #full #movie #english

Bagikan

Also Read