Prediksi Espanyol vs Elche, 11 Januari, Liga Spanyol

Opik Arrow

espanyol prediksi
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Espanyol Vs Elche, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 11 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Los Periquitos melaksanakannya dengan baik buat mengejutkan Valencia di“ Mestalla” pada akhir minggu, serta mereka pula sanggup mengalahkan Elche di kandang.

Semacam biasa, pemain yang wajib dicermati di regu tuan rumah merupakan Raul de Tomas, sedangkan Joan Garcia serta Fernando Calero wajib pulih pas waktu( dari virus corona) buat mengalami los Franjiverdes.

Regu tamu, di sisi lain, berjuang keras buat mengamankan kelangsungan La Liga.

Elche, bagaimanapun, sudah mengidap 7 kekalahan tandang masa ini, yang bisa jadi ialah alibi utama kenapa kita hendak menyimpan duit kita pada baju Catalan.

Butuh diingat kalau pelatih kepala Elche Paco Rodriguez hendak menyaksikan pertandingan dari tribun pemirsa sehabis ia diusir keluar lapangan dikala bermain imbang tanpa berhasil dengan Granada.

Espanyol mengarah pertandingan ini selaku lanjutan dari hasil imbang 1- 1 Copa del Rey melawan Ponferradina.

Dalam pertandingan itu, Espanyol sukses memahami 57% kemampuan bola serta 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antara lain pas sasaran. Salah satunya pemain yang mencetak berhasil buat Espanyol merupakan Adrià Pedrosa( 4′).

Di sisi lain, Ponferradina melaksanakan 16 kali percobaan ke gawang dengan 4 di antara lain pas sasaran. Yuri de Souza( 88′) jadi pencetak berhasil untuk Ponferradina. Sehabis adu penalti 3- 1 yang menegangkan, Espanyol menang.

Pertandingan dengan Espanyol sudah teruji jadi urusan yang hidup akhir- akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang jadi ciri universal.

Sepanjang separuh lusin bentrokan terakhir mereka saja, jumlah total 20 berhasil sudah dicetak buat kedua regu digabungkan( rata- rata 3, 33 berhasil per pertandingan) dengan 10 di antara lain terakreditasi ke Espanyol. Dengan tidak terdapatnya 2 pertandingan yang sama, masih wajib dilihat apakah tren hendak bertahan di pertandingan ini ataupun tidak.

Pada laga tadinya, Elche CF bermain imbang 0- 0 dalam laga La Liga melawan Granada.

Dalam pertandingan itu, Elche CF mempunyai 48% kemampuan bola serta 18 tembakan ke gawang dengan 2 pas sasaran. Di sisi lain, Granada CF mempunyai 10 tembakan ke gawang dengan 5 pas sasaran.

Elche CF asuhan Francisco Rodríguez sudah mengganti serbuan mereka jadi berhasil sebanyak 9 kali dalam 6 pertandingan tadinya. Jumlah berhasil yang sudah dicetak melawan mereka sepanjang periode yang sama sama dengan 6.

Jelang laga ini, Elche CF tanpa kemenangan tandang dalam 8 laga terakhirnya di liga. Ini sama sekali bukan lari yang bagus.

Laga terakhir rakyatnesia kedua regu merupakan La Liga matchday 10 23/ 10/ 2021 yang berakhir dengan Elche CF 2- 2 Espanyol.

Hari itu, Elche CF mempunyai 58% kemampuan bola serta 12 percobaan ke gawang dengan 7 pas sasaran. Gol- gol tersebut dicetak oleh Lucas Boyé( 23′) serta Darío Benedetto( 84′).

Buat lawan mereka, Espanyol menemukan 20 upaya ke gawang dengan 7 di antara lain pas sasaran. Manu Morlanes( 51′) serta Raúl de Tomás( 52′) mencetak berhasil.

Pertandingan ini dipandu oleh Jorge Figueroa Vázquez.

Bos Espanyol Vicente Moreno tidak mempunyai permasalahan kebugaran buat berdialog tentang tiba ke pertandingan ini sebab tim yang betul- betul sehat buat diseleksi.

Sebab skuad yang betul- betul leluasa luka buat diseleksi, manajer Elche CF Francisco Rodríguez tidak mempunyai kekhawatiran kebugaran sama sekali saat sebelum pertandingan ini.

Kami memperkirakan kalau Elche CF hendak mempunyai tantangan berat buat mencetak berhasil melawan regu Espanyol ini yang bagi kami bisa jadi hendak menang serta apalagi bisa jadi tidak kebobolan.

Head to Head Espanyol vs Elche

Hanya ada enam pertemuan antara Espanyol dan Elche. Kedua tim sama-sama memenangkan dua pertandingan sementara dua pertandingan lainnya berakhir imbang.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Kedua belah pihak terakhir berhadapan dalam pertandingan liga di awal musim. Pertandingan berakhir 2-2.

2021-10-23 La Liga Primera División Elche 2-2 Espanyol
2015-04-06 La Liga Primera División Espanyol 1-1 Elche
2014-11-02 La Liga Primera División Elche 2-1 Espanyol
2014-03-09 La Liga Primera División Espanyol 3-1 Elche
2013-10-05 La Liga Primera División Elche 2-1 Espanyol

5 Pertandingan terakhir

W Ponferradina 1-2 Espanyol
W Valencia 1-2 Espanyol
L Celta Vigo 3-1 Espanyol
W Cristo Atletico 1-2 Espanyol
W Espanyol 4-3 Levante

W Almeria 1-2 Elche
D Elche 0-0 Granada
L Barcelona 3-2 Elche
W Unionistas de Salamanca 0-1 Elche
L Valencia 2-1 Elche

Kondisi Pemain

Spanyol

David Lopez masih absen karena cedera yang dideritanya saat melawan Barcelona pada November lalu. Yangel Herrera dan Joan Garcia sama-sama pulih dari COVID-19 tetapi mungkin tidak dapat bermain pada hari Senin.

Cedera: David Lopez

Diragukan: Yangel Herrera, Joan Garcia

Ditangguhkan: Tidak ada

Elche

Kiko Casilla adalah satu-satunya pemain tim tamu yang cedera. Diego Gonzalez diskors setelah menerima kartu merah melawan Granada di pertandingan liga terakhir Elche.

Terluka: Kiko Casilla

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Diego Gonzalez

Prediksi Susunan Pemain

Espanyol Prediksi XI (4-3-3): Diego Lopez; Aleix Vidal, Sergi Gomez, Leandro Cabrera, Adria Pedrosa; Nico Melamed, Sergi Darder, Keidi Bare; Javi Puado, Loren Moron, Raul de Tomas

Elche Prediksi XI (4-4-2): Edgar Badia; Helibelton Palacios, Enzo Roco, Pedro Bigas, Johan Mojica; Jose Morente, Omar Mascarell, Ivan Marcone, Josan; Lucas Boye, Lucas Perez

Prediksi Skor Espanyol vs Elche

Espanyol tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan liga kandang terakhir mereka dan akan berusaha memaksimalkan keunggulan kandang mereka pada hari Senin.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Elche tidak pernah menang dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dan hanya memenangkan satu dari 11 pertandingan terakhir mereka. Mereka hanya memenangkan satu pertandingan tandang di paruh pertama musim ini dan akan mengalami kekalahan pada hari Senin.

Espanyol vs Elche: 1-0

Bagikan

Also Read