Prediksi Pertandingan Sivasspor vs Galatasaray, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Sivasspor vs Galatasaray
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Sivasspor vs Galatasaray malam ini pada tanggal 11 Januari 2024 dalam Liga Superlig pukul 21.00 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Penggemar Sivasspor ingin mengulangi hasil mereka sebelumnya, yaitu kemenangan 1-3 Super Lig vs Kayserispor.

Dalam pertandingan tersebut, Sivasspor berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sivasspor adalah Rey Manaj (93′, 98′). Kayserispor melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Arif Kocaman (Gol bunuh diri 23′) dan Stéphane Bahoken (42′) mencetak gol untuk Kayserispor.

Sivasspor tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencetak total 10 gol selama periode tersebut dan juga kebobolan total 11 gol. Namun, tren seperti itu belum tentu akan terjadi di sini.

Galatasaray memasuki pertemuan ini setelah menang 3-0 di Super Lig melawan Konyaspor di pertandingan terakhir mereka.

Pada laga tersebut, Galatasaray berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 30 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Galatasaray, gol dicetak oleh Abdülkerim Bardakcı (63′, 93′) dan Wilfried Zaha (90′). Konyaspor melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Sepanjang enam pertandingan sebelumnya, Galatasaray asuhan Okan Buruk telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 9 kali, menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,5.

Menjelang kontes ini, Galatasaray tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di laga tandang.

Head to Head Sivasspor vs Galatasaray

Galatasaray
May 20, 2023
2 – 0 Sivasspor
Sivasspor
Dec 29, 2022
1 – 2 Galatasaray
Galatasaray
May 2, 2022
2 – 3 Sivasspor
Sivasspor
Dec 13, 2021
1 – 0 Galatasaray
Galatasaray
Mar 7, 2021
2 – 2 Sivasspor
Sivasspor
Nov 8, 2020
1 – 2 Galatasaray

Pemeriksaan bentrokan head-to-head terbaru mereka pada 11/08/2020 menunjukkan bahwa Sivasspor telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Galatasaray 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 18 gol dibagikan oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 8 gol untuk Yiğidolar dan 10 untuk Cimbom. Jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Super Lig hari ke-35 pada 20/05/2023 yang berakhir Galatasaray 2-0 Sivasspor.

Dalam laga tersebut, Galatasaray memiliki 65% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mauro Icardi (13′, 63′).

Untuk lawannya, Sivasspor melakukan 3 kali percobaan ke gawang dengan 1 diantaranya tepat sasaran.

Kondisi Dari Team Sivasspor

Mengenai pemain yang absen, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Sivasspor, Servet Çetin, dari sekelompok pemain yang sudah siap sepenuhnya. Burak Kapacak (influenza) tidak mau bermain. Ahmed Musa tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Tampaknya Yiğidolar akan menggunakan formasi 4-1-4-1 dalam pertandingan tersebut, menggunakan Ali Vural Sasal, Alaaddin Okumus, Caner Osmanpasa, Aaron Appindangoye, Ugur Ciftci, Hakan Arslan, Bengali-Fode Koita, Charis Charisis, Samuel Saiz Alonso, Abdulkader Keita dan Modou Barrow.

Kondisi Dari Team Galatasaray

Manajer Galatasaray, Okan Buruk, saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. Mauro Icardi (Patah tulang mata) dan Sérgio Oliveira (Cedera dada) absen di sini. Pemain skorsing yang menjalani larangan bermain untuk pertandingan ini adalah Cédric Bakambu dan Hakim Ziyech.

Kami cenderung berpikir bahwa Cimbom mungkin memulai permainan dengan sistem 4-2-3-1, dimulai dengan N. Fernando Muslera, Kaan Ayhan, Victor Nelsson, Abdlkerim Bardakci, Sacha Boey, Kerem Demirbay, Tanguy NDombèlé, Kerem Aktürkoglu, Dries Mertens, Wilfried Zaha dan Halil Dervisoglu.

Prediksi Skor Sivasspor vs Galatasaray

Untuk pertandingan ini, rakyatnesia.com pikir Sivasspor kemungkinan besar akan mampu mengalahkan tim Galatasaray ini, namun satu gol mungkin tidak akan mencegah kekalahan.

Kita bisa melihat kemenangan 1-2 untuk Galatasaray setelah 90 menit. Itu harusnya bagus.

Bagikan

Also Read