Prediksi Pertandingan Barcelona vs Osasuna, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Barcelona vs Osasuna
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Barcelona vs Osasuna malam ini pada tanggal 12 Januari 2024 dalam Liga Supercopa pukul 02.00 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Barcelona akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 2-3 Copa del Rey melawan Barbastro. Bagi Barcelona, pencetak golnya adalah Fermín (18′), Raphinha (51′) dan Robert Lewandowski (88′).

Adrià de Mesa Garrido (60′) dan Marc Prat Serrano (93′) mencetak gol untuk Barbastro. Barcelona tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan total 11 gol selama periode tersebut dan melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka adalah 11. Tentu saja, tren seperti itu mungkin tidak akan terjadi di pertandingan ini.

Osasuna memasuki pertemuan ini setelah menang 0-1 di Copa del Rey saat mereka mengalahkan Castellón di pertandingan sebelumnya.

Pada laga tersebut, Osasuna menguasai 49% penguasaan bola dan 33 tembakan tepat sasaran dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Osasuna adalah José Arnáiz (108′).

Di sisi lain, Castellon mendapat 10 tembakan tepat sasaran dan 2 tepat sasaran. Pertandingan akhirnya ditentukan melalui perpanjangan waktu dan dimenangkan oleh Osasuna.

Untuk 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Osasuna, jumlah gol yang dicetak antara mereka dan lawannya sangat rendah. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode tersebut hanya 2, dengan jumlah rata-rata gol Los Rojillos setara dengan 1,17.

Head to Head Barcelona vs Osasuna

Osasuna
Sep 4, 2023
1 – 2 Barcelona
Barcelona
May 3, 2023
1 – 0 Osasuna
Osasuna
Nov 9, 2022
1 – 2 Barcelona
Barcelona
Mar 14, 2022
4 – 0 Osasuna
Osasuna
Dec 12, 2021
2 – 2 Barcelona
Osasuna
Mar 7, 2021
0 – 2 Barcelona

Melihat hasil masa lalu antara klub-klub ini pada 03/06/2021 mengungkapkan bahwa pertemuan ini tidak baik bagi Osasuna. Mereka belum mampu meraih kemenangan apa pun sementara Barcelona lebih kuat dari mereka, meraih kemenangan dalam 83 persen pertandingan tersebut.

Secara keseluruhan, 17 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan tersebut, dengan 13 gol diantaranya untuk Barca dan 4 gol tercipta dari Los Rojillos. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,83.

Pertemuan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan La Liga hari ke-4 pada 03/09/2023 yang berakhir dengan skor Osasuna 1-2 Barcelona.

Dalam kesempatan itu, Osasuna berhasil menguasai 30% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ezequiel Ávila (76′).

Di sisi lain, Barcelona melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Jules Koundé (45′) dan Robert Lewandowski (85′) mencetak gol.

Kondisi Dari Team Barcelona

Pedri (masalah otot), João Cancelo (cedera lutut), Iñigo Martínez (cedera otot), Marc-André ter Stegen (cedera punggung), Marcos Alonso (cedera punggung) dan Gavi (robek ligamen cruciatum) tidak tersedia untuk bos Barcelona Xavi Hernandez.

Kondisi Dari Team Osasuna

Karena skuad yang sepenuhnya sehat, manajer Osasuna Jagoba Arrasate tidak memiliki masalah kebugaran apa pun untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Prediksi Skor Barcelona vs Osasuna

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Barcelona kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan mendapatkan peluang bagus.

Namun, Osasuna mungkin akan kesulitan untuk melakukan terobosan meskipun kami yakin mereka juga akan mendapatkan peluang untuk mencetak gol.

rakyatnesia.com rasa ini akan menjadi margin kemenangan 3-1 yang nyaman bagi Barcelona ketika peluit akhir dibunyikan.

Bagikan

Also Read