Prediksi Pertandingan Juventus vs Frosinone, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Juventus vs Frosinone
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Juventus vs Frosinone malam ini pada tanggal 12 Januari 2024 dalam Liga Coppa Italia pukul 03.00 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Juventus, melanjutkan hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang lebih sama setelah kemenangan 1-2 di Serie A vs Salernitana.

Pada laga tersebut, Juventus menguasai 71% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol Juventus dicetak oleh Samuel Iling-Junior (65′) dan Dušan Vlahović (91′).

Salernitana melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Giulio Maggiore (39′) menjadi pencetak gol Salernitana. Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi lini belakang Juventus.

Juventus menjaga ketat pertandingan, sehingga jumlah gol yang berhasil melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 4. Akan menarik untuk melihat apakah tren tersebut akan dipertahankan dalam pertandingan ini atau tidak.

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Monza di laga Serie A, Frosinone ingin menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Frosinone menguasai 59% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Bagi Frosinone, pencetak golnya adalah Matìas Soulé (55′ Gol bunuh diri, 76′) dan Abdou Harroui (56′).

Monza melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Dany Mota (18′) dan Valentín Carboni (45′) mencetak gol untuk Monza.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Frosinone, tiga gol atau lebih telah tercipta. Jumlah rata-rata gol per pertandingan dalam periode tersebut adalah 3,17, dengan jumlah rata-rata gol Frosinone adalah 1,5.

Head to Head Juventus vs Frosinone

Frosinone
Dec 23, 2023
1 – 2 Juventus
Juventus
Feb 16, 2019
3 – 0 Frosinone
Frosinone
Sep 24, 2018
0 – 2 Juventus
Frosinone
Feb 7, 2016
0 – 2 Juventus
Juventus
Sep 24, 2015
1 – 1 Frosinone
Frosinone
May 1, 2007
0 – 2 Juventus

Pemeriksaan pertemuan head to head mereka di masa lalu sejak 01/05/2007 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Frosinone.

Mereka belum berhasil meraih kemenangan sama sekali sementara Juventus terlalu bagus untuk mereka, berakhir sebagai pemenang dalam 83 persen pertandingan yang mereka hadapi.

Sebanyak 14 gol tercipta di antara mereka sepanjang laga tersebut, dengan 12 gol dari Juve dan 2 gol milik Canarini. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 2,33.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan klub-klub tersebut adalah laga Serie A hari ke-17 pada 23/12/2023 yang berakhir Frosinone 1-2 Juventus.

Pada pertandingan itu, Frosinone menguasai 57% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Jaime Báez (51′).

Di sisi lain, Juventus melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Kenan Yıldız (12′) dan Dušan Vlahović (81′) mencetak gol.

Kondisi Dari Team Juventus

Adrien Rabiot (masalah paha), Andrea Cambiaso (Demam), Federico Chiesa (masalah lutut) dan Mattia De Sciglio (cedera ligamen) tidak tersedia untuk bos Juventus Massimiliano Allegri.

Kondisi Dari Team Frosinone

Bos Frosinone, Eusebio Di Francesco, belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Sergio Kalaj (cedera tidak diketahui), Jaime Báez (cedera tidak diketahui), Anthony Oyono (keseleo pergelangan kaki) dan Riccardo Marchizza (cedera hamstring) tidak dapat dipertimbangkan.

Prediksi Skor Juventus vs Frosinone

Dalam pertandingan ini, Juventus memiliki kemampuan untuk menguasai sebagian besar penguasaan bola dan harus mampu mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Namun, Frosinone juga mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol mereka sendiri tetapi kita bisa melihat mereka melakukan konversi setidaknya sekali di sini.

Oleh karena itu, rakyatnesia.com berpikir bahwa ini akan menjadi kemenangan 3-1 yang nyaman bagi Juventus di laga penuh waktu.

Bagikan

Also Read